Daftar Situs PTC yang Membayar dengan Bitcoin No Scam

Hallo agan dan sista….jumpa lagi dengan ane, gimana nih Bitcoinnya udah semakin banyak kah…?? atau udah kecium bau gosong dari laptop atau PC ente…hahahaJ, udah mending ikut program PTC aja gan, atau juga bisa main game  ngeroll dapat bitcoin dari pada mining bitcoin yang perlu modal guedee pake bingit J, banyak kok situs-situs PTC  yang membayar via bitcoin. Nah buat agan dan sista yang pengen join situs PTC yang membayar dengan bitcoin silahkan simak lebih lanjut artikel ane di mari.

klik bitcoin

Okeh memang sih banyak sekali situs-situs PTC, tapi..ada tapinya emang,  kita harus pintar-pintar dalam milih situs yang mau kita ikutin tersebut, tidak sedikit situs PTC yang tergolong “SCAM” atau tidak membayar para membernya. Namun alangkah baiknya  Sebelum agan dan sista mau gabung situs PTC yang mau diikutin sebaiknya cek di google dulu atau tanya ke forum-forum diskusi.
Nah di bawah ini ane udah buatin Daftar Situs PTC yang membayar dengan bitcoin "NO SCAM" agan dan sista udah bisa langsung  join di sana, okeh  ini dia situs PTC yang membayar dengan bitcoin NO SCAM. 


1. BTCClicks

Situs ini adalah salah satu situs PTC yang membayar bitcoin paporit ane soalnya iklannya ngak pernah kehabisan, dan juga minimum WD nya juga dikit Cuma 0,1 mBTC jadi gak perlu lama-lama nungguin minimum WD.nya. langsung aja gabung di mari, untuk langsung ke TKP silahkan agan bisa klik dbanner dibawah ini.

BTCClicks.com Banner

Untuk langkah-langkahnya cara mendaftarkan ga usah dijelsin yak, gampang banget kokJ.setelah selasai langsung aja agan klik surf ads >>tunggu ampe selesai penghitung waktunya >>jawab soal yang dikasih  >>verify >>selesai. klik iklannya yg di sediain sampai abis dan caranya juga sama.Lihat Bukti WD nya di SINI.


2. CoinAD

Nah situs ini juga salah satu situs PTC yang membayar dengan bitcoin paporit ane, soalnya jumlah bitcoin per clicknya guede gede dan min wd nya Cuma 0,15 mBTC. Okeh langusng aja ke TKP silahkan agan klik banner di bawah ini.

daftar ptc coinad

nah setelah agan udah selesai registrasi silahkan buka email, bila diperlukan untuk aktivasi link registrasi, lalu klik View ads >>klik iklannya >> ketik captcha yang disedian >> tunggu itungannya ampe selesai dan klik close >>kemudian iklan tsb akan menutup,ulangi langkah tersebut dan klik iklannya sampai abis. Lihat Bukti WD nya di SINI.


3. PTCircle

Nah situs PTC ini adalah situs PTC yang terbukti membayar "NO SCAM" dan masih baru. Situs ini terbukti membayar membernya dengan Bitcoin ataupun dolar dan rate pay per clicknya adalah $0,07(untuk membership hydrogen, deuterium, dan tritium) Garansi klik iklan 15x sehari, jadi perkiraan jika agan rajin maka dalam waktu 10 hari udah bisa wd, dan min wdnya adalah $10.77. Untuk payment Processornya adalah Bitcoin, EgoPay, Perfect Money, dan Skrill. Okeh langsung aja, silahkan klik banner dibawah untuk langsung menuju ke TKP.


Join PTCircle

Nah setelah itu silahkan agan melakukan registrasi terlebih dahulu  gampang kok dan jangan lupa setelah registrasi silahkan buka email untuk aktivasi link registrasi agan, okeh semua beres..?? jika udah kelar registrasinya  silahkan langsung nyari recehannya, caranya klik Ads >>tus klik salah satu iklan >>tunggu sampai penghitung waktu mundur selesai >> verifikasi gambar/capcha dan selesai, silahkan klik iklannya sampai habis, dan jangan lupa ada 1 iklan yang ga boleh di klik seperti ini :

jangan diklik banner ini

Jangan pernah sekali-kali agan mengklik iklan tersebut, jika tidak mau akun agan dibanned 72 jam atau 3 hari. Lihat bukti WD ane dari PTCircle di SINI


4. BTCCircle

Situs PTC ini merupakan salah satu cabang dari situs PTCircle namun payment processornya hanya menggunakan bitcoin. Situs ini memelukan invest 0.1 BTC atau sekitar $6 + feenya(lebih baik dilebihkan )sebelum melakukan request payout/permintaan payout. Minimal payoutnya adalah $10.77. Mumpung lagi anget-anget buruan daftar gan lumayan gan dapat akun membership hydrogen selama 1 bulan. Okeh langsung aja silahkan klik Banner di bawah untuk menuju ke TKP.

Join BTCcircle

Nah setelah itu silahkan agan melakukan registrasi terlebih dahulu, gampang kok dan jangan lupa setelah registrasi silahkan buka email untuk aktivasi link registrasi agan. Sekarang saatnya mencari $$ langsung nyari caranya klik Ads >>tus klik salah satu iklan >>tunggu sampai penghitung waktu mundur selesai >> verifikasi gambar/capcha dan selesai.Lihat bukti WD ane di BTCcircle di SINI.


5. BitcoinPaidToClick

Situs ini juga masih anget-anget gan silahkan di coba jugak, min WDnya juga ngak terlalu gede cuman $2 dan bisa di WD Via bitcoin, okeh langsung aja ngak pake cengcong silahkan agan klik banner dibawah untuk lagsung menuju ke TKP.


gabung ptc bitcoinpaidtoclick

Silahkan agan registrasi di sono gampang kok dan jangan lupa setelah registrasi silahkan buka email untuk aktivasi link registrasi agan. Setelah selesai sekarang saatnya mencari $$ nya, caranya sangat mudah sekali caranya Klik Earn Bitcoin >>klik View Advertisements >>klik salah satu iklan >>tunggu sampai penghitung waktu mundur selesai >> klik gambar yang terbalik. ulangi langkah tersebut sampai semua iklan habis.


6.Click-BTC

Situs PTC ini juga terbukti membayar para membernya dengan hanya menggunakan bitcoin, selain itu PTC ini memberikan minimal untuk payout sangat kecil yaitu 0.10 mBTC atau 0.0001 BTC. Okeh langsung aja silahkan klik banner dibawah untuk ke TKP.

Join Click-BTC

Nah silahkan agan melakukan registrasi disana, gampang kok dan jangan lupa setelah registrasi silahkan cek email untuk aktivasi link registrasi agan(bila diperlukan). Setelah beres registrasinya sekarang saat mencari recehan bitcoinnya, caranya Surf Ads >> Klik Get Paid to Click - Viewing Websites >> klik iklan >>tunggu sampai penghitung waktu selesai >>klik credited. selesai. Silahkan klik semua iklannya.


7. Btcforyou

Situs PTC ini juga terbukti membayar para membernya dengan hanya menggunakan bitcoin, selain itu PTC ini memberikan minimal untuk payout sangat kecil yaitu 0.5 mBTC atau 0.00005 BTC. Okeh langsung aja silahkan klik banner dibawah untuk langsung ke TKP.

Join Btcforyou

Nah silahkan agan melakukan registrasi disana, gampang kok dan jangan lupa setelah registrasi silahkan cek email untuk aktivasi link registrasi agan(bila diperlukan).Setelah beres registrasinya sekarang saat mencari recehan bitcoinnya, caranya View Ads >>klik salah satu iklan >>tunggu hitungannya sampai selesai >> klik gambar sesuai contoh. Selesai dan Silahkan klik semua iklannya.


8. Click2dad.net

Situs PTC ini tergolong baru dan terbukti membayar para membernya dan juga situs PTC ini untuk mimal payout atau WDnya sangat kecil yaitu 1 mBTC. Okeh langsung aja silahkan klik banner dibawah untuk langsung ke TKP dan silahkan registrasi di sana.


Nah setelah itu silahkan agan melakukan registrasi disana, gampang kok dan jangan lupa setelah registrasi silahkan cek email untuk aktivasi link registrasi agan(bila diperlukan). Setelah beres semua sekarang saatnya kita mencari recehan bitcoinnya, caranya log in dulu jika agan belon log in setelah itu klik View Ads >>klik salah satu iklan >>tunggu hitungannya sampai selesai >> klik close>> Selesai.Silahkan klik iklannya sampai habis. Hebatnya lagi kita bisa mengklik iklan yang sudah kita klik, jadi kita bisa mengklik iklan walaupun sudah diklik berulang-ulang sepuas kita.

9. Bittoclick

Situs PTC ini juga sama dengan Situs PTC nomer 3 yaitu klik iklan dibayar dolar, tapi pada saat wd bisa di wd dalam bentuk bitcoin, minimal wdnya $1.50,namun ketika nanti mau WD bisa di WD via bitcoin. okeh untuk ke TKP silahkan klik banner di bawah.

bittoclick

Setelah daftar langsung aja klik view ads >>click advertisements >>klik salah satu iklan >>tunggu sebentar sampai hitungan selesai  >>pilih gambar yg terbalik. ulangi cara tsb sampai ikalnnya habis.


10. BitcoinClick

Situs ini adalah salah satu situs PTC yang juga saya tekuni, soalnya perharinya banyak sekali nyediain iklan untuk di klik, dan sebagai imbalannya berupa recehan bitcoin, dan juga minimum WDnya adalah 10 mBTC, okeh silahkan agan dan sista klik banner dibawah, untuk langsung ke TKP.

gabung bitcoinclix

cara kerjanya sangat gampang, silahkan agan dan sista lakukan registrasi terlebih dahulu, kemudian konfirmasi email agan dan sista, kemudian agan log in, setelah agan log in langsung menuju ladang bitcoinnnya yaitu klik advertisement caranya klik View Ads >>klik salah satu iklan >>tunggu hitungannya sampai selesai >>klik ANGKA sesuai perintah, kemudian anda akan diredirect ke situs yg di iklankan tadi tapi lebih baik agan close aja dan mulai mengklik iklan yang lain lagi. gampang kan.


Oh iya ini gan ada situs yang ngasih bitcoin gratisan tanpa harus ngisi faucet ataupun yang laennya namanya adalah QoinPro dan situs ini juga bukan situs PTC. Pokoknya agan dan sista tinggal daftar aja. dan langsung langsung dapet bitcoin, litecoin dan koin-koin lainnya secara GRATISAN atau cuma-cuma, dan koin-koin tsb bisa di WD jika udah sampai batas minimumnya. Nah tunggu apa lagi gan buruan daftar mumpung gratis dan depetin bitcoin secara cuma-cuma. Okeh langsung aja klik banner di bawah untuk langsung menuju ke TKP.chekkidot...

daftar qoinpro gratis

Note:
sebelum agan dan sista mengikuti PTC bitcoin ini agan harus punya dompet bitcoin terlebih dahulu, kalo agan dan sista belum punya klik di SINI untuk cara membuatnya.

Gimana..?? masih kurang..??wah serakah amat yak...haha, okeh selamat mencari recehan bitcoin di situs-situs PTC yang membayar dengan bitcoin langsung aja gabung gan mumpung gratis. Dan misalnya kalo ada yang kurang ngerti silahkan komen di bawah, entar kita pecahin bareng-bareng. Semoga bermanfaat…

26 komentar:

  1. Newbie nih...n gaptek, klo pake bitcoin cairin ke rp gimana? Kolom bitcoin address diisi alamat rumah atau apa?

    BalasHapus
  2. ya alamat wallet/dompet agan agan, untuk cara membuat wallet/dompetnya sudah ane buatin tutorialnya

    BalasHapus
  3. ptcircle mem blok akun saya alasannya ada 2 akun di 1 komputer dan di 1 household....pdhl saya blm po msih mengumpulkan pasukan.... aneh saya tidak pernah buat 2 akun dlm komputer saya...tanda2 scam???

    BalasHapus
    Balasan
    1. buktinya ane udah landing bitcoinya $10.77 dengan bitcoin

      Hapus
  4. Misi agan-agan semua terutama tuan rumah... :-)
    Gini gan, ane sedikit heran dengan Situs yang satu ini,
    http://click2dad.net/?ref=MTI4MDA0ND
    (PTC di atas yang No.12)
    kok bisa kayak gitu ya gan,
    Iklan pertamanya 4, setelah klik naik jadi 9 iklan, ane klik lagi dan nambah lagi sampai 18 Iklan, upah per iklan/klik 0.00250 - 0.01 mBTC per klik,
    dan yang sangat membuat ane heran, Iklan bisa di klik lebih dari 10 kali,
    kemarin ane coba ratain 25 kali klik per iklan, ternyata bisa gan.... !!
    apa mungkin aturannya memang kyk gitu ya...??
    Mohon infonya gan.... Ty

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya emang gt gan....iklan yang sudah di klik bisa di klik lg sampe puas"nya kita..nyahaha :v

      Hapus
    2. mantaapppp... tadi ane tes lagi gan, krn cuma nongol 3 iklan yg 0.00250 per klik, jadi mau tau sampai mana batasnya, ehhh baru rata 27 klik iklannya ilang 1, lanjut lagi 2 iklan yang tersisa dan setalah mencapai 43 klik iklanya habis gan,
      tapi lumyanlah 0.00250 mBTC per klik.
      - + 30 menit kemudian ane coba login lagi, nogol lagi 7 iklan, belum di klik semua, nambah lagi jadi 13 iklan... :D
      mantapppp...mantaaapppp....

      Hapus
  5. misi gan, ane mw tanya nih pas register di bitcoinclix.com pas register ada type "agree", itu maksudny apa y ?!
    pas ane isi muncul "Please correct the errors in the Form".

    BalasHapus
    Balasan
    1. kata agree tulis lagi aja....

      ya itu yng bikin muncul tulisan "Please correct the errors in the Form"

      Hapus
  6. oke trims gan infony (y)
    ane udh join dari reff agan yg maskepo.

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih (y)
      selamat berburu bitcoin gratisnya

      Hapus
  7. Balasan
    1. belon gan...
      no 4 emang wdnya agak gedean dikit,
      klo no 5 klo mau payout harus add funds 1 kali dengan processor yg sama dengan yg digunakan untuk payout....

      Hapus
  8. Dari ptc yang disebutkan diatas, mana gan yg paling menguntungkan atau meraih lebih banyak penghasilan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. semuanya menguntugkan sih,...
      tapi kalo ane pribadi paling sering WD tuh dari situs PTC nomer 1, 2,5,7,9,11

      Hapus
  9. gan kalo misalkan bitcoin udah terkumpul di walet.. selanjutnya bisa diuangkan gak gan.. kalo bisa cara transfer ke bank bca gmn gan..thnk

    BalasHapus
    Balasan
    1. tentu bisa lah gan pastinya,...
      ntar pada waktunya ane buatin tutorialnya..hehehe :)

      Hapus
  10. saya udah dafatar semua mas,,kasih bonus yah biar smangat kliknya...bagi@ rezeki jga ke sya,,,,saya daftr semua malalui referal mas.....dtunggu transferan btc nya buat modal modem,,,

    BalasHapus

Diharap komentarnya sesuai dengan isi blog,dan diharap di dalam komentarnya tidak menyertakan link.Komentar yang berisi URL/Link pada kotak komentar akan di hapus atau dilaporkan sebagai tindakan SPAM.

Contact Me

Nama

Email *

Pesan *