Bitcoin Gratisan Setiap 30 Menit dan 1 jam Sekali

Oke every body, ladies and gentleman, how much bitcoins have you got so far today..??haha, oke pasti udah dapet banyak yak, nah kali ini mungkin agan dan sistajuga tertarik untuk menambah income pendapatan Bitcoin agan dan sista selain dari faucet bitcoin gratisan dan juga program PTC iklan, agan juga bisa menambah income BTC agan dengan game, tapi menurut ane bukan game sih lebih tepatnya dengan coba keburuntungan, tapi dijamin pasti dapet kok paling dikit tuh 0,00000225 BTC, ane pernah tuh dapet gede pas beruntung-beruntungnya ane yaitu dapet 0,0000225, dan ngerollnya dilakukan setiap 30 menit sampai 1 jam. Okeh langsung aja ke TKP

bitcoin gratisan

Nyoba keberuntungan setiap sejam seekali, maknyosss…         

1. Freebitco.in

Cara mainnya sangat mudah agan dan sista daftar terlebih dahulu di SINI atau banner dibawah, kemudian langsung main hanya dengan ngisi captcha kemudian klik roll, kemudian agan dan sista bisa melihat keberuntungannya. Untuk mainnya agan klik di menu “FREE PLAY” kemudian agan silahkan masukkan captcha yang diminta dan klik "ROLL". agan dan sista bisa ngeroll setiap sejam sekali. Dan pembayarannya dilakukan setiap hari senin. Tertarik,..?? silahkan klik banner di bawah untuk ke TKP langsung.

daftar freebitco.in


2.  Free Bitcoin

Nah situs ini juga hampir sama dengan situs yang di atas, Cuma perbedaanya ada pada jumlah yang diberikan klo di Freebitco.in tadi rentang kemenangan dari ngeroll adalah 0,0000225 –  0,225 BTC tergantung angka yang keluar dari hasil ngeroll agan dan sista, nah kalo dari free bitcoin adalah 0,1 uBTC-100 uBTC. Untuk ngerollnya juga sama dengan yang di atas yaitu sejam sekali.  Untuk cara mainnya klik menu BTC game, kemudian masukkan captcha yang diminta. Dan untuk pembayarannya dilakukan setiap hari minggu.  Okeh tertarik ngedapetin bitcoin gratisan dimari..?? klik di SINI atau banner di bawah untuk langsung ke TKP.

bitcoin gratisan

Kedua situs di atas ngasih bitcoin secara cuma-cuma alias gratisan jadi tunggu apa lagi gan, sist..?? mumpung tuh situs masih ada mari cari recehan bitcoin gratisan dari situs tersebut. Oh ya agan klo mau maen di tuh situs harus punya dulu wallet bitcoinnya, klo belum punya silahkan baca di mari cara membuat wallet bitcoin.


Nah sekarang waktunya nyoba bitcoin gratisan setiap 30 menit seekali


1. Steal The Pixels

Nah situs ini adalah situs masih baru dan freesh, nah mumpung masih baru ini adalah kesempatan untuk mendapatkan keuntungan besar dari program refferalnya. Langsung dfatar klik di SINI. Dan situs ini juga ngak jauh beda dengan situs di atas yaitu mendapatkan bitcoin gratisan , tapi dengan rentang waktu yang lebih pendek yaitu 30 menit. Dan hebatnya lagi situs ini tidak hanya ngasih bitcoin gratisan aja melainkan juga memberi dollar gratisan dan litecoin gratisan.  Namun jika agan pengen nyari dollar gratisan agan harus punya akun paypal terlebih dahulu. Lihat gambar di bawah untuk lebih jelasnya.

bitcoin gratis

Gampang banget kan..?? okeh langsung aja klik di SINI untuk langsung ke TKP dan dapatkan segera bitcoin, litcoin dan dollar gratisan dari situs ini.



QoinPro 

Nah klo yang ini emang agak diluar bahasan topik..hehehe biarin lah, tapi ngak apa yang penting agan entar pasti seneng ikutan join di situs ini, nama situsya adalah QoinPro, situs ini bukan situs PTC atau faucet kayak di atas. Agan hanya perlu daftar aja di QoinPro dan agan langsung dikasih bitcoin, litcoin dan koin-koin lainnya GRATISAN atau cuma-cuma, dan koin-koin tsb bisa di WD jika udah sampai batas minimumnya. ngak percaya..?? silahkan agan buktikan sendiri, Okeh langsung aja klik SINI atau banner di bawah untuk langsung menuju ke TKP.

daftar qoinpro gratis

Nah itulah tadi bitcoin gratisan 30 menit–1 jam, agan bisa join disana dengan gratis tanpa biaya apapun. Okeh  sukses yak nyari recehan bitcoin gratisan, semoga bermanfaat……


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diharap komentarnya sesuai dengan isi blog,dan diharap di dalam komentarnya tidak menyertakan link.Komentar yang berisi URL/Link pada kotak komentar akan di hapus atau dilaporkan sebagai tindakan SPAM.

Contact Me

Nama

Email *

Pesan *