5 Remaja Sukses Ini Akhirnya Mau Buka Rahasia Kesuksesannya

Sukses di usia muda memamang menjadi goal setiap orang, agan mau sukses di usia muda bukan..??NGIPI…!!!hahaha J,namun di dunia ini tidak ada yang tidak mungkin,contohnya saja lima remaja ini yang sudah bisa merasakan kesuksesan di usianya yang bisa dibilang sangat muda itu,tapi asal tau saja kesuksesan mereka tidak datang dengan sendirinya begitu mudah,melainkan dengan perjuangan yang super keras.
Tentu agan ingin tau bukan kenapa mereka bisa menjadi se sukses itu diusianya yang masih remaja..???ihhh kepo ya…???haha…dan akhirnya mereka mau membuka rahasia meraih kesuksesan mereka di usia remaja..pengen tau…pengen tau…pengen tau..???yuk simak selengkapnya Rahasia kesuksesan di usia remaja menurut para Remaja sukses ini.


1. Leanna Archer

Leanna Archer

Leanna Aecher adalah remaja wanita dari amerika serikat yang sukses membuat sebuah trobosan luar biasa dibidang perawatan rambut pada saat usianya yang bisa dibilang masih ingusan yaitu 9 tahun,mulanya berawal dari hobi mengutak-atik model rambutnya kemudian dia terus melakukan hobinya. dia banyak menerima sanjungan dari orang-orang disekitarnya,karena model rambutnya yang keren dan modis. nah disaat itulah dia menemukan ide untuk menciptakan ramuan perawatan alami yang dibuatnya bersama ibunya.
Dan lebih hebatnya lagi ditahun berikutnya remaja putri ini mendirikan sebuah perusahaan yang bernama Archer, Leanna's Inc dan meluncurkan berbagai produk dari bahan-bahan alami seperti: shampoo,conditioner,lotion,dengan bahan dari alpukat kembang sepatu dan minyak alami lainnya,dan lebih gilanya lagi diusianya yang ke 16 Leanna memperoleh pendapatan tahunan lebih dari $ 100.000.WOOOWW..!!!. jadi pada intinya awal kesuksesan remaja putri ini adalah dari coba-coba dan dikembangkan menjadi hal yang luar biasa.


2. Robert Nay
Robert Nay

Robert nay adalah seorang remaja sukses dari Australia yang berhasil menggemparkan dunia dengan mainannya,dia sudah bisa merasakan kesuksesannya lewat mainan ciptannya itu.idenya berawal ketika salah satu teman bermainnya ingin dibuatkan sebuah permainan yang bisa dimainkan di perangkat apple,dan kemudian dia mencoba membuatnya dan tidak disangka permainan itu dapat dibuat oleh Robert nay.
Kemudian pada tanggal 22 desember 2010 dia membuat sebuah permainan yang beraliaran puzzle yang bernama Bubble Ball,dan hebatnya lagi permainan itu dapat mengalahkan agry bird yang sebelumnya sudah menjadi permainan terlaris dan paling digemari di Apple app store and the Android Market.


3. Mark Bao

Mark Bao

Mark bao adalah remaja sukses selanjutnya dari new York amerika serikat di usianya yang masih belia dia suadah mampu meraih kesusksesan dibidang website,saat ini mark bao adalah mitra pendiri dari beberapa startups diantaranya Avecora , DebateWare, Ramamia , TickrTalk, Classleaf, Adaptance dan Atomplan, dll.
Bahkan dia sempat mendirikan sebuah yayasan non profit dan sekarang sedang membangun sebuah perusahaan yaitu Supportbreeze yang melayani konsumen dan membantu pembisnis dalam megelola permohonan,tentu saja layanan ini mengurangi waktu sehingga lebih efesien.


4. Lizzie Marie Likness

Lizzie Marie

Lizzie Marie Likness adalah remaja putrid sukses selanjutnya,dia menjadi juru masak di sebuah program memasak di televise,dimulai ketika dia berusia 6 tahun yang memminta ayahnya untuk membuatkan sebuah situs web yaitu lizziemariecuisine[.]com,didalam situs pribadinya tersebut dia kerap mempostkan video-video bagaimana membuat makanan sehat dan bagaimana hidup sehat.
Dia berhasil menciptakan sebuah resep-resep makanan dan membuat sebuah maskan panggag yang dijual di penduduk local sekitar,kesuksesannnya tidak berhenti disitu saja,bahkan sekarang diusianya yang ke 13 dia kerap diundang di acara memasak TV +bagaimana cara dia memasak bersama koki-koki terkenal,dan dalam waktu dekat dia akan meluncurkan sebuah buku yang berjudul “healthy cookbooks


5. Farrhad Acidwalla

Farrhad Acidwalla

Farrhad Acidwalla adalah seorang Remaja sukses asal Mumbai, Maharashtra, India.di usianya yang sangat muda dia sudah merasakan sebuah kesuksesan dengan mendirikannnya sebuah komunitas online.dan pada tahun 2009 Farrhad Acidwalla dia mendirikan lagi sebuah perusahaan yang dinamai Rockstah Media.karena kesuksesannya  itu foto dirinya dijadikan cover atau sampul diberbagai media Koran,majalah,portal bisnis dan sebuah buku top dunia “world's top 25 young entrepreneurs under the age of 20”dan lagi dia juga merencanakan sebuah bisnis dengan program hiburan berbahasa hindi.

Nah itulah tadi beberapa remaja-remaja yang sudah meraih kesuksesan diusia dininya,sekarang tinggal kita yang belum menyusulnya.pintu kesuksesan selalu terbuka lebar untuk kita yang selalu optimis dan berusaha keras,"kesuksesan tidak bisa ditentukan dengan jalan yang diambil,tapi kesuksesan ditentukan oleh semangat dan niat"mungkin itu...semoga bermanfaat.....

1 komentar:

Diharap komentarnya sesuai dengan isi blog,dan diharap di dalam komentarnya tidak menyertakan link.Komentar yang berisi URL/Link pada kotak komentar akan di hapus atau dilaporkan sebagai tindakan SPAM.

Contact Me

Nama

Email *

Pesan *