9 Tanda Kalau Cowok Kamu Adalah Cowok Setia

Bagi cewek memahami cowok itu memang gampang-gampang susah. Makhluk yang super misterius ini terkadang bisa dengan mudah ditebak, dan tak jarang juga sulit untuk ditebak. Sehingga banyak cewek ingin mengetahui apakah cowok tersebut Adalah Cowok Setia dan benar-benar mencintainya atau hanya sekedar main-main.

tanda cowok setia

Dan apakah saat ini kamu mempunyai seorang cowok atau pasangan.?dan apa sista tau kalau cowok kamu adalah cowok setia dan Cowok playboy dan itu sangat sulit karena apabila seorang cowok bila sedang berhadapan di depan cewek dia akan menggunakan berbagai cara untuk meyakinkan ceweknya,bahwa dirinya adalah cowok setia.nah untuk mengatasi ha litu kita hanya bisa melihat tanda-tanda dari dirinya bahwa cowok kamu adalah cowok setia.Berikut adalah 9 tanda kalau cowok kamu adalah cowok setia.


1. Mampu Membimbing dan Melindungi

Tanda kalau cowok kamu adalah cowok setia adalah bahwa cowok kamu mampu membimbing dan melindungi sista .Dalam sebuah hubungan, cowok adalah leader. Bersamanya, kamu dapat berkembang menjadi cewek yang lebih baik. Ia juga menjadi orang pertama yang berada di depanmu untuk melindungimu dari segala macam bahaya.


2. Menghormati dan Menghargai

Tanda kalau cowok kamu adalah cowok setia adalah menghormati dan menghargai .Cowok setia tidak akan memperlakukan cewek seolah ia lebih unggul dan ia berada di atas cewek. Ia akan menghargai setiap pendapat dan perbedaan yang ada . Cowok yang setia juga akan menghormati cewek dan menjaganya sebaik mungkin. Tidak melakukan pelecehan fisik maupun verbal, serta ingin agar orang yang disayanginya bahagia.


3. Jujur dalam Bertindak dan Berkata

Tanda yang selanjutnya yang membuktikan bahwa cowok kamu adalah cowok setia adalah jujur dalam bertindak dan berkata .Ia bisa berkata yang sebenarnya terjadi ketika ia melakukan kesalahan dan ia melakukan segala sesuatu untuk dirimu dengan tulus tanpa maksud buruk tertentu. Selain itu, ia adalah cowok yang tidak mencari approval (persetujuan) darimu dengan selalu memberikan pujian, tetapi ia juga bisa mengkritik dirimu ketika kamu melakukan kesalahan. Pujian penting untuk membuatmu semakin termotivasi sedangkan kritik penting untuk membuatmu menjadi cewek yang lebih baik lagi.


4. Dia Selalu Bersyukur

Cowok yang setia adalah cowok yang tahu bersyukur. Ia merasa puas akan apa yang telah dicapainya dan menjaga semuanya karena ia percaya bahwa ini adalah hasil usaha dan kerja kerasnya. Termasuk dalam hubungan, ia akan berusaha agar hubungan tersebut tetap baik dan berhasil karena ia telah mencapai apa yang telah diinginkan, yaitu mendapatkan hati sista.


5. Menepati Janjinya

Tanda yang paling membuktikan bahwa cowok kamu adalah cowok setia adalah dia selalu menepati Janjinya.Apabila sesekali ia datang terlambat, maka itu adalah hal yang wajar. Tetapi Cowok setia cenderung selalu menepati janjinya pada sista  Hal tersebut menunjukkan kalau ia menghargai dan menjaga komitmen yang telah ia buat. Seandainya memang ia tak bisa memenuhi janjinya, ia akan terus terang mengatakannya pada sobat dan mengajak sista mencari solusi lainnya.


6. Tidak Narsis dan Haus Perhatian

Cowok yang setia tidak narsis dan tidak haus perhatian. Mendapatkan perhatian dari keluarga dan dari sista saja baginya sudah cukup. Ia tak akan mencari pujian dari cewek lain untuk merasa yakin bahwa ia tampan atau patut untuk dicintai. Ia sudah cukup percaya diri karena ada sistadi sampingnya. Dan itu cukup!


7. Merasa Aman dan Percaya Diri

Cowok yang setia akan merasa aman dan percaya akan kemampuan dirinya. Ia tahu benar apa yang harus dilakukan saat menghadapi masalah dan percaya bahwa ia bisa memecahkan masalah tersebut.


8. Dia bukan tipe yang suka coba-coba

Cowok kamu punya selera dan percaya pada pilihan seleranya. Ia bukan tipe cowok yang suka coba-coba dan haus untuk memuaskan keingintahuannya terhadap cewek lain. Ia juga tahu bahwa ia tak akan mengorbankan hubungannya demi seseorang asing yang baru saja dikenalnya. karena ia telah menentukan pilihan yang sudah ia tentukan dan tak tergoyahkan.


9. Bisa Mengendalikan Emosi

Cowok kamu mungkin mudah marah saat tersentuh egonya, tetapi ciri .Cowok setia adalah bisa mengendalikan emosi dan tidak meledak-ledak saat marah. Ia tahu benar kata-kata apa yang harus dipilih saat marah, dan memilih melakukan sesuatu yang positif untuk menyalurkan emosi tersebut. Tidak dengan mencaci, memaki atau bahkan sampai memukul. Dan banyak dari cowok yang diam dan mengalah saat sedang emosi, karena mereka tidak ingin bertengkar dengan sista.

Nah itulah tadi 9 tanda kalau cowok kamu adalah cowok setia,semoga saja cowok kamu mempunyai salah satu tanda diatas..hehehe..tapi kalu ngak waduhhh bahaya banget tuh,mungkin cowok kamu adalah cowok yang palayboy dan suka selingkuh dan akan meninggalkan sista,yah,…tinggal menunggu aja tanggal mainnya


[Sumber]

32 komentar:

  1. hehehe...
    wah kalo masalah itu perlu pembuktian lebih lanjut dulu sob.. :-D

    BalasHapus
  2. kemungkinan aja bener..
    tp sayangnya ane ga tau pacar sobat..
    wkwkwkwk

    BalasHapus
  3. amienn...
    moga ja beneran sob..hehehehe

    BalasHapus
  4. cowok ak setia playboy ya?!??!

    BalasHapus
  5. Tapi kayak mana kalau punya cowok,yang setia tapi gak bisa jujur ??

    BalasHapus
  6. ya itu namnya ngak setia...
    klo stia itua mah pasti jujur kalee...
    wah :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semua yg d jlsin d atas sperti cwo gue'

      Hapus
  7. cocok.. maksudnya cocok sm ciri2 aku :D salam kenal dh

    BalasHapus
  8. Makasih artikelnya buat introspeksi diri.

    BalasHapus
  9. Terdapat beberapa point yg keliru sob, Mohon di revisi.

    BalasHapus
  10. Kmren aq dpt pacar yg kyk gtu.tp malah aq sia2'in..:(nyesel dech

    BalasHapus
  11. Kkkl point terahir itu sptnya g deh!! Itu buat cowo yg g punya harga diri. Maaa kudu diam kalo diinjek2 ma cewe. Apakagi udah tau tuh cewe nyia2in elu . Ya g boleh mukul ! Tapi emosi marah jg manusiawi tetap dapat dikontrol dan ada batasannya

    BalasHapus
  12. ,I LOVE U RJP Mmuuaacchh 26.09.11 vhie sayang van :*

    BalasHapus
  13. artikel diatas mencerminkan diri saya yang sangat setia. hehe

    BalasHapus
  14. Cowok ku kok lok marah menggebu gebu ya,,,cemua yg di atas itu masuk cemua,,dia banget,,tapi cuma 1..kalo marah,,beda cama yg d jelasin d atas.

    BalasHapus
  15. Wah coba aja ane punya cowok kek gitu...ngarep ?!

    BalasHapus
  16. cek pgene aq px cwo kya gtc hahahaha

    BalasHapus
  17. Cwok aku sudah kayak yg di atas...
    Tapi satu yg kagak sama tuh,
    Cwok aku gag jujur,
    Setia apa nggak tuh...!!

    BalasHapus
  18. alhamdulillah cowokku ke gitu, semoga jha dia gtu slamanya. aamiin

    BalasHapus
  19. Cowox identik dg egois dan ♏ªÜ ŋƔª menang sendiri.apakah itu bs dikatakan cowox setia

    BalasHapus

Diharap komentarnya sesuai dengan isi blog,dan diharap di dalam komentarnya tidak menyertakan link.Komentar yang berisi URL/Link pada kotak komentar akan di hapus atau dilaporkan sebagai tindakan SPAM.

Contact Me

Nama

Email *

Pesan *