Cara Mengenali Cowok Kamu Seorang Playboy

Banyak beberapa dari kita yang mengatakan,menjadi seorang playboy adalah suatu kenikmatan tersendiri bagi dirinya,dikarenakan merasa dirinya dengan mudahnya mendapatkan dan mempermainkan seorang wanita.

stop playboy

Maka dari itu sebelum kita menjalin hubungan lebih lanjut dengan seseorang maka perlu sobat selidiki riwayat hubungan pasangan sobat dan tentunya masa lalu nya.memang seorang playboy mempunyai daya tarik yang sangat luar biasa,entah karena ketampanannya ataupun karena kekayaannya ane kurang tau.

Oke….pada tutorial kali ini akang didy akan mengulas lebih lanjut tentang bagaimana Cara Mengenali Cowok Kamu ternyata adalah  Seorang  Playboy.nah berikut adalah Cara Mengenali CowokKamu Seorang  Playboy.


1. Menghubungi Setelah Pukul 11 dan 12 Malam

Ada 24 jam setiap harinya, jika pria menyukai Sobat, dia akan memilih waktu yang tepat untuk menanyakan kabar Sobat. Setelah pukul 11 dan 12 malam merupakan jam 'iseng' pria. Jika ia menelepon di jam-jam tersebut berarti dia tidak ingin serius dengan Sobat, dia hanya sedang mencoba menggoda Sobat di waktu luangnya.


2. Memiliki Banyak Teman Wanita

Waspadalah ketika pria memiliki banyak teman wanita dibanding pria. Tipikal pria playboy dapat dekat dengan beberapa wanita dalam satu waktu. Jadi jika si dia sering menerima telepon dari wanita, Sobat harus lebih waspada padanya.


3. Pintar Merangkai Kata

Mengapa wanita sulit untuk menolak jeratan si playboy? Karena dia psobati berbicara dan merayu. Dia tahu apa yang harus dibicarakan ketika Sobat sedang marah, kesal atau sedih. Dia pun akan membuat Sobat merasa istimewa dan setiap kata-katanya mencerminkan dia pria yang baik. Pada saat ini, sesungguhnya dia sedang menipu Sobat dan mengontrol emosi Sobat.


4. Berbicara Banyak Tentang Fisik Sobat

Wanita mana yang tidak senang akan pujian. Namun ketika dia lebih banyak memuji bagian tubuh Sobat, maka berhati-hatilah. Dia menginginkan hubungan yang lebih dan sedang mencoba mempermainkan Sobat.


5. Bersikap Berbeda di Depan Teman-teman Prianya

Ketika berada di depan teman-temannya, pria tipe player akan lebih banyak memberi pelukan dan sentuhan fisik kepada wanitanya. Jangan bangga dulu, ini bukan lah ungkapan sayangnya, tapi sekedar ingin menunjukkan kepada teman-teman prianya 'ini mangsa baruku'.


6. Sangat PD

Si player memiliki tingkat kepercayaan diri yang tinggi. Bagaimana tidak, dia merasa dapat menaklukan gadis-gadis yang diinginkan.Lebih dari itu, mereka dapat menjerat dua hingga tiga gadis sekaligus dalam satu waktu. Itulah yang membuat playboy semakin percaya diri.


7. Tidak Tertarik dengan Hidup Sobat

Ketika dia bertanya tentang hari-hari Sobat, belum tentu dia benar-benar mempedulikannya. Mereka membuat seolah peduli, pada kenyataannya tidak. Mereka melakukan ini semua untuk mendapatkan sesuatu. Ketika seorang wanita telah mempercayainya, maka dengan mudah dia akan mendapatkan keinginannya.


8. Menghindari Pergi Bersama Sobat

Tentu si player ingin bermain mulus dengan para wanitanya. Sehingga ia memilih menghindari pergi keluar bersama Sobat. Tapi ada juga tipe player yang sangat lihai. Bisa jadi, sebelum pergi bersama Sobat, dia akan meminta izin ke wanita lainnya kalau ia akan pergi bersama sepupu atau adik perempuannya. Taktik ini dilakukannya untuk membuatnya lebih aman jika bertemu dengan seseorang.

Memang sangat tidak ingin sekali memiliki cowok ternyata dia seorang playboy,oleh karena itu kita harus pintar-pintar mengenali dan memilih pasangan kita.oke ane rasa ulasan tentang Cara Mengenali Cowok Kamu Seorang Playboy.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diharap komentarnya sesuai dengan isi blog,dan diharap di dalam komentarnya tidak menyertakan link.Komentar yang berisi URL/Link pada kotak komentar akan di hapus atau dilaporkan sebagai tindakan SPAM.

Contact Me

Nama

Email *

Pesan *