Berburu Bitcoin dengan Faucet Gratisan

Wahh..wahh…gimana agan-agan dan sista-sista rasanya bisnis nyari gratisan bitcoin di internet asik bukan,..?? iyaahh ane faham walaupun 0, nya gak ilang-ilang jadi 1 BTC..hahaha…lumrah kan gratisan kan, jadi prosesnya harus lamaan dikit jugak J, tp jangan menyerah gan, masak gitu aja udah nyerah,  gini sebenarnya mencari bitcoin gratisan itu tidaklah sulit asalkan kita tau caranya ngedapetin tuh bitcoin,bener kagak..?? (Reader: emang dari dulu kale..!!),hahaha…iya maap bukannya gitu sebagai seorang nubie kyak agan-agan dan sista termasuk ane jugak, kalo pengen ngedapetin tentu kita harus ngerasain asem manisnya bisnis yang dijalanin, dan juga pinter berkomunikasi dengan sesame pebisnis di forum atau jejaring social lainnya yang tujuannya tidak lain dan tidak bukan adalah mendapatkan, berbagi informasi,dan bertukar pikiran, agar pengalaman dan wawasan kita semakin luas mengenai bisnis yang kita tekuni tersebut.

bitcoin faucet

Sama halnya dengan bitcoin, jika kita mau berusaha dan terus menggali informasi ane yakin agan dan sista agan bisa mendapatkan banyak bitcoin walaupun bermula dari nyari bitcoin gratisan, nah ngomong-ngomong tentang bitcoin gratisan, ane bakal ngasih trik lagi tentang cara nyari bitcoin gratisan selain dari Join situs PTC yang membayar dengan bitcoin, agan dan sista bisa membacanya sendiri.
Nah sekarang ane mau bagi tips cara mencari recehan bitcoin bukan melalui situs PTC melainkan dengan mengisi captcha di faucet-faucet dan kalo kita bener ngisi captchanya sebagai imbalannya adalah kita dikasih recehan bitcoin dengan gratis. Tertarik..???
Nah kalo agan tertarik untuk berburu bitcoin gratisan agan  bisa klik link-link dibawah ini untuk langsung menuju ke TKP, faucet-faucet bitcoin di bawah udah ane bagi berdasarkan rentang waktu pengisian captchanya.

Setiap 30 menit



Setiap 1 jam sekali




Setiap 6 jam sekali




Setiap 24 jam sekali
Nah klo yang ini emang agak diluar bahasan topik gan..hehehe biarin lah, tapi ngak apa yang penting agan entar pasti seneng ikutan join di situs ini, namanya adalah QoinPro, situs ini bukan situs PTC atau faucet kayak di atas. Agan hanya perlu daftar aja di QoinPro dan agan langsung dikasih bitcoin, litcoin dan koin-koin lainnya GRATISAN atau cuma-cuma, dan koin-koin tsb bisa di WD jika udah sampai batas minimumnya. ngak percaya..?? silahkan agan buktikan sendiri, Okeh langsung aja klik banner di bawah untuk langsung menuju ke TKP.

daftar qoinpro gratis


Nah itulah tadi faucet-faucet yang ngasih bitcoin gratisan, silahkan agan mencobanya, tapi sebelum itu agan harus punya wallet/ dompet yak, untuk menampung bitcoinnya, klo agan belum punya silahkan agan baca dimari sudah ane buatin cara membuat wallet bitcoin. Oke semoga artikel ane di atas bisa bermanfaat….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diharap komentarnya sesuai dengan isi blog,dan diharap di dalam komentarnya tidak menyertakan link.Komentar yang berisi URL/Link pada kotak komentar akan di hapus atau dilaporkan sebagai tindakan SPAM.

Contact Me

Nama

Email *

Pesan *