Payout Bitcoin Pertama Ane dari Situs PTC CoinAd dan BTCclicks

Wow ternyata gurih banget gan maen di situs-situs PTC yang membayar dengan bitcoin…haha :D, dan dapet bitcoinnya lumayan gede banget lagi, situs PTC yang ane maksud adalah CoinAD dan BTCclicks  kedua situs tersebut adalah salah satu situs ptc yang membayar dengan bitcoin yang terbukti tidak scam atau membayar membernya dengan bitcoin dan juga salah satu situs PTC favorit ane.

payout bitcoin pertama

Nah di bawah ini adalah beberapa bukti nyata kalo situs tersebut benar-benar membayar, dan buktinya adalah  ane udah berhasil payout dari kedua situs tersebut. Ini dia SSnya.


1. CoinAd

Ane udah cukup lama join disitus ini, awalnya ane males untuk ngeklik iklan-iklan yang disedian oleh mereka, dan akibatnya payout ane semakin lama aja..haha. namun setelah ane tekunin ternyata lumayan juga ptc CoinAd ini…hehehe. Dan satu lagi yang ane suka dari situs ini adalah jumlah bitcoin perklik iklannya gede-gede.

klik iklan coinad

Dan juga minimal payoutnya cuma 0,15 mBTC. Okeh langsung aja berikut ini adalah SS payout ane yang berjumlah 1,22169 mBTC yang baru saja ane payout dari situs PTC CoinAd.


payout btc coinad

Jika agan tertarik juga untuk ikutan di CoinAd sialahkan agan klik di SINI untuk langsung menuju ke TKP, atau silahkan klik banner di bawah untuk menuju ke TKP.

Join CoinAd

nah kemudian silahkan agan buat akun CoinAd, caranya agan klik “CREATE ACCOUNT” >> kemudian silahkan agan isi formnya >>setelah selesai silahkan konfirmasi email agan >>Selesai. Dan sekarang agan sudah punya akun di CoinAd. Dan sekarang agan bisa langsung untuk untuk mencari recehan bitcoin caranya klik View ads >>klik salah satu iklannya >> ketik captcha yang disedian >> tunggu hitungan mundurnya sampai selesai dan >> jika hitungannya sudah selesai silahkan agan klik close >>kemudian iklan tsb akan menutup, ulangi langkah tersebut sampai iklan yang disediain habis.


2. BTCclicks

Nah kalo situs ini adalah situs paporit ane juga dan juga situs ini terbukti tidak scam alias terbukti membayar semua membernya. Yang ane suka dari situs ini adalah iklannya yang gak pernah telat alias selalu ada iklan untuk di klik ini membuktikan kalo situs PTC BTCclicks adalah situs PTC yang terpercaya dan cukup familiar di mata advertaiser. Minimal payout atau WD di situs PTC ini adalah 0,1 mBTC. Ini dia bukti SS payout pertama ane dari situs PTC BTCclicks.

payout btc btcclicks


Nah tertarik..?? jika agan tertarik ikutan juga situs PTC BTCclicks silahkan agan klik di SINI atau banner di bawah untuk langsung ke TKP.

Join Btcclicks

nah kemudian silahkan agan buat akun BTCclicks , caranya klik Sign Up >> kemudian silahkan agan isi formnya >>setelah selesai silahkan konfirmasi email agan >>Selesai. Dan sekarang agan sudah punya akun di BTCclicks. Dan sekarang saatnya untuk untuk mencari recehan bitcoin di BTCclicks, caranya klik Surf ads >>tunggu hitungan mundurnya sampai selesai >> kemudian jawab soal yang dikasih  >>klik verify >> dan selesai. ulangi langkah tersebut sampai iklan yang disediain habis. Selamat mencari recehan bitcoinnya

Sebenarnya ane udah ikutan banyak PTC yang membayar dengan bitcoin, dan sudah ane butain daftarnya juga, agan bisa membacanya sendiri di SINI. Nah bagi ane yang mempunyai blog agan bisa memanfaatkan blog agan untuk menghasilkan bitcoin yang mengalir terus ke dompet bitcoin agan caranya sangat mudah agan bisa membaca caranya di SINI. Oke semoga bermanfaat…..


4 komentar:

  1. kalo punya 2 akun coinad tapi 1 anddress itu hukumnya apa gan ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. pake satu lepy..??

      jgn maen curang gan soalnya entar klo ketaun langsung ke banned n tidak bisa daftr lg...

      Hapus
  2. gan kalo ane buat akun coin ad ama btc click dlm 1 komputer gmana? terus ane pake modem provider tri AON, kalo kuota nya abis ane beli kartu yg baru, nah itu gimana IP addres nya ngaruh gak?

    BalasHapus
  3. pembayaran dari coinad berapa lama ya gan smpai ke wallet kita?

    BalasHapus

Diharap komentarnya sesuai dengan isi blog,dan diharap di dalam komentarnya tidak menyertakan link.Komentar yang berisi URL/Link pada kotak komentar akan di hapus atau dilaporkan sebagai tindakan SPAM.

Contact Me

Nama

Email *

Pesan *