Cara Mendapatkan Bitcoin dari Iklan A-ads.com

Hallo agan dan sista semuanya, wah udah lama nih ga update, heheJ, mohon dimaklumi yak soalnya ane juga buanyak sekali tugas kuliah yang harus ane selesaiin (curcol dikit..haha:D), nah pada postingan ane sebelum-sebelumnya ane udah membagikan cara-cara mendapatkan bitcoin gratisan, mulai dari klik iklan dapat bitcoin, main game dapat bitcoin, dan buayak deh, agan dan sista bisa mencari lagi sendiri.

Nah kali ini ane bakalan membagikan sedikit cara lagi untuk mendapatkan bitcoin gratisan, malah cara mendapatkan bitcoin yang satu ini kita ngak perlu ngapa-ngapain namun bisa dapat bitcoin guede, mantep toh..?? enak toh..??:D, namun syarat utama yang harus bin wajib agan dan sista penuhi adalah punya blog yang cukup ramai.(Reader: lah terus apa hubungannya dengan blog gan..??), yep pokoknya agan harus punya blog dulu titik hahahaJ. Gini..gini…ane jelasin dulu, program yang bakalan mau kita ikutin ini adalah program pemasangan iklan dari situs periklanan yaitu A-ads.com. mungkin agan bertanya-tanya apa itu a-ads.com..??

iklan a-ads.com

Apa itu A-ads.com..??


A-ads.com adalah sebuah website penyedia jasa publisher iklan yang terbukti membayar para publishernya dengan bitcoin, salah satu buktinya adalah ane yang udah menerima beberapa kali dari a-ads.com. dan a-ads.com juga merupakan sebuah website yang bekerja dalam bisang pemasangan iklan. Jadi jika agan misalnya pengen ngiklanin sesuatu juga bisa namun agan juga harus punya bitcoin cukup banyak dulu. Disini a-ads.com memberikan kepada kita(baca publisher)semua untuk mendapatkan penghasilan dengan cara menjadi publiser atau penayang iklan  dari A-ads.com di blognya. A-ads.com membayar berdasarkan Pageview dan Klik Iklan. Jadi jangan Khawatir jika iklan kita tidak di klik.

Nah fungsi blog kita yaitu untuk nyediain tempat untuk pemasang iklan dari a-ads.com. Dan kita sebagai pemilik blog dan publisher a-ads.com akan mendapatkan komisi dari a-ads.com. dan komisi kita dihitung berdasarkan jumlah klik pengunjung blog kita yang mengklik iklan dari a-ads.com tadi dan berdasarkan juga impresi iklan a-ads.com(reader :impresi itu apaan yak..??), oh agan belon tau apa itu impresi iklan, heehh njelasin lagi guah….*sambil nepuk jidat*. okelah ngak apa…

Okeh gini Impresi berasal dari bahasa inggris “impression”,yang berartri; kesan, jejak, cetakan,tayang, dibuka dulu sono gih kamusnya, wah:D. Secara istilah Online Earn, Impresi adalah setiap kali pengguna internet membuka sebuah halaman situs tertentu, satu page view akan dihitung satu impresi. Faham..??? nah misalnya blog agan yang dipasangi iklan dari a-ads.com tadi, kemudian dikunjungi oleh visitor blog agan kemudian membuka satu artikel blog agan itu sudah dihitung 1 impresi, dan kita juga sebagai publisher iklan a-ads juga dibayar untuk impresi tsb. Jadi jangan khawatir bila iklan kita ngak diklik visitor kita sama sekali. Dan bayarannya bukan dollar namun bitcoin berroooo…haha :D

Program ini cocok banget buat agan yang pecinta blog kayak ane *sambil ngibasin rambut*hehe:D program iklan a-ads ini sangat pas, mungkin agan yang kecewa karena account google adsensenya di banned. Dan a-ads ini mungkin bisa dijadiin solusi yang tepat, namun bukan dolar bayarannya tapi berupa BITCOIN. Tertarik..?? okeh langsung aja sialhkan agan klik di SINI atau juga bisa klik Join Us di bawah untuk langsung menuju ke TKP.

gabung a-ads.com

Untuk panduan cara pemasangan iklan A-ads.com di blog, silahkan agan tengok di SINI
Note : 
Buat agan yang masih newbie bener yang belon pernah denger apa itu bitcoin agan bisa tengok apa itu bitcoin di SINI, dan kalo sudah paham bener dengan bitcoin dan pengen buat wallet/dompet bitcoin silahkan klik di SINI untuk panduan cara membuatnya. Semoga bermanfaat….

5 komentar:

Diharap komentarnya sesuai dengan isi blog,dan diharap di dalam komentarnya tidak menyertakan link.Komentar yang berisi URL/Link pada kotak komentar akan di hapus atau dilaporkan sebagai tindakan SPAM.

Contact Me

Nama

Email *

Pesan *