Bisnis Online VSI Bersama Ustadz Yusuf Mansyur

Bisnis online memang adalah pilihan yang tepat, karena semua pihak dapat melakukannya. Seperti yang saat ini telah di coba oleh ustadz kawakan yaitu Ustadz Yusuf Mansyur untuk mencoba sebuah terobosan baru bisnis online yang  Terpercaya, Halal, Berkah, Amanah, dan Mudah Menjalankannya yaitu Bisnis Online VSI.

daftar vsi yusuf mansur

Apa itu VSI ??


VSI adalah sebuah nama dari  PT. Veritra Sentosa Internasional kemudian disingkat menjadi(VSI), dan VSI itu sendiri adalah adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang perdagangan umum, Jasa Pemasaran produk komoditas pokok dalam masyarakat dan peluang bisnis untuk para pelanggan / anggota berbasis e-Commerce. Bisnis VSI ini di gagas oleh ustadz kondang besar, seluruh Indonesia pasti juga tau, yap benar sekali dia adalah Ustadz Yusuf Mansyur. Nah sebelum kita membahas lebih dalam lagi mengenai bisnis VSI ini alangkah baiknya jika anda tonton dulu Video Simulasi Penggunaan Teknologi Vpay dari Bisnis VSI di bawah ini :

Anda sudah tonton videonya sampai selesai..?? gimana..?? sangat menarik bukan..?? nah sekarang saatnya kita membahas lebih dalam lagi mengenai VSI. Mungkin anda masih bingung dengan apa yang dimaksud dengan Vpay dalam video tadi.


Apa itu Vpay ??


Vpay adalah software penjualan all-payment gateway dengan nama Veritra Pay (VPay), seperti yang lazim dimiliki oleh toko retail modern dan tidak dimiliki oleh toko kelontong tradisional. Dengan sistem dan perangkat VPay ini, Semua Mitra VSI dapat melakukan pembelanjaan dan pembayaran semua kebutuhan harian, bulanan bahkan tahunan, seperti pembelian pulsa, pembayaran tagihan PLN, Telkom, air PDAM, Leasing, bahkan tiket perjalanan dan pajak tahunan. Tidak kalah dengan yang ditawarkan oleh bank dan gerai-gerai milik kapitalis asing.


Apakah VSI ini benar-benar di dirikan oleh Ustadz Yusuf Mansu ?? Atau sekedar perbuatan oknum tapi mengatasnamakan Ustadz Yusuf Mansur ??


Jujur saja, pertama saya juga tidak langsung percaya dengan Bisnis VSI Ustadz Yusuf Mansur ini. Namun saya mencoba menggali lagi mengenai Bisnis VSI Ustadz Yusuf Mansur ini dan akhirnya saya yakin bahwa Bisnis VSI Ustadz Yusuf Mansur ini benar-benar di dirikan oleh Ustadz Yusuf Mansur. Nah jika anda masih kurang percaya dengan keabsahan bisnis VSI ini anda bisa melihat soft launchingnya oleh Ustadz Yusuf di youtube.
Respon masyarakat Indonesia sangat kuat dengan bisnis online VSI Ustadz Yusuf Mansur ini karena di latari oleh pendirinya yang begitu terkenal dan prospek bisnis online ini juga sangat bagus kedepannya.


Siapa saja yang bisa bergabung dan menjalankan Bisnis Online VSI ini ??


Siapapun bisa gabung dan menjalankan bisnis VSI ini, dengan syarat anda atau orang yang anda ajak tersebut masih bisa membaca dengan jelas dan juga mengerti sedikit teknologi setidaknya HP lah karena ini dibutuhkan untuk  mengakses dan menjalankan produk VSI nanti.


Bagaimana cara kerjanya ??


Mungkin anda masih bingung dalam memahami cara kerja VSI ini, nah untu itu saya akan mencoba semampu saya untuk membantu anda untuk membuat mengerti anda dengan VSI ini dan tentunya juga saya akan membagikan preview cara kerja vsi yang sebetulnya sudah dicantumkan di web pusatnya, tapi mungkin ada yang masih bingung karena mungkin kalo di web VSI pusat klikVsi terlalu banyak menu yang harus dibaca. baiklah kita mulai dulu dari cara aktivasi keanggotaan dulu:

1. Bagi yang belum daftar silakan mendaftar terlebih dahulu dan menjadi mitra kami, silahkan klik di SINI.

2. Untuk menjadi mitra sangatlah mudah yaitu cukup dengan Rp.275.000(basic), biaya ini berlaku seumur hidup dan anda juga bisa mengambil paket yang berbeda.

3. Anda bisa mengambil paket sesuai dengan porsi dompet anda. berikut adalah paket yang bisa anda pilih
  • Paket Basic = Rp. 275.000 (1 Hak Usaha)
  • Paket Silver = Rp. 825.000 (3 Hak Usaha)
  • Paket Gold = Rp. 1.925.000 (7 Hak Usaha)
  • Paket Platinum = Rp. 4.125.000 (15 Hak Usaha)
  • Paket Titanium = Rp. 8.525.000 (31 Hak Usaha)

4. Bisnis Jaringan VSI ini bisa dikerjakan secara Offline dan Online. Nah dalam pengembangan jaringan VSI secara online, Tim Online kami LeaderVSI.com yang berpusat di yogyakarta berupaya menyediakan fasilitas Online canggih sehingga Anda bisa mengembangkan Jaringan VSI Anda sendiri secara online, tanpa harus kelayapan ataupun keluyuran untuk bertatap muka dengan orang lain.


Apa Kelebihan bergabung dengan Tim LeaderVSI.com kami..?? 


Nah jika anda sudah bergabung dan menjadi mitra kami, anda akan mendapatkan beberapa manfaat sebagai berikut :
  • Mendapatkan Web Replika Gratis untuk promosi dan pengembangan jaringan anda nanti 
  • Bisnis Loket All-Payment VERITRA-PAY include software payment dengan OS Java, Android, Blackberry, iOS & Yahoo Messenger (YM) + Google Talk (Gtalk), info lengkap Veritra-Pay, Klik menu PRODUK.
  • 2 Botol Suplemen Herbal Habs Pro senilai Rp.250.000. Habs Pro diracik dari ekstrak Habbatushauda dan ekstrak Propolis, mengandung nutris 4-5 kali lebih banyak dari Habbatushauda biasa sehingga sangat bermanfaat untuk menjaga stamina, menyembuhkan dan mencegah berbagai macam penyakit.
  • Hak Usaha pengembangan pemasaran VSI seumur hidup & dapat diwariskan. Bagi member yang Muslim langsung terdaftar menjadi Santri Online PPPA Darul Quran, One Day One Ayat.
INGAT...!! Tanpa JUALAN, tanpa TUTUP POINT, tanpa TARGET BULANAN, Tanpa harus MEMBELI produk terus menerus, dan Keanggotaan Anda Akan AKTIF SEUMUR HIDUP(tidak pernah hangus). Yang perlu Anda lakukan adalah…BERGABUNG bersama kami  LeaderVSI.com, kemudian jalankan sistemnya…itu saja, dan biarkan sistem LeaderVSI.com yang akan bekerja untuk Anda 1×24 jam Non Stop..


Jika disimpulkan cara kerja Bisnis Online VSI ini dibagi ke dalam 2 bagian :


Nah dari semua yang kita bicarakan di atas, cara kerja bisnis dari bisnis online VSI milik Ustadz Yusuf Mansur maka dapat kita simpulkan sebagai berikut :

  • Memindahkan Setiap Transaksi Rutin Anda, baik transaksi harian, mingguan, ataupun bulanan, dari sebelumnya dilakukan secara konvensional, tanpa ada bonus cashback dan yang lainnya, menjadi Transaksi melalui Teknologi V-PAY VSI. Manfaat dari merubah kebiasaan ini bisa Anda pelajari kembali di bagian Marketing Plan.
  • Mengajak Saudara dan Orang Lain (Ayah, Ibu, Anak, Suami/Istri, Paman/Bibi, Teman, Rekan Bisnis, dll), untuk turut serta menggunakan Teknologi V-Pay dari VSI ini. Semakin banyak yang Anda ajak, maka semakin besar peluang Cashback/Bonus yang akan Anda dapatkan. Cara mengajak orang untuk gabung ke Bisnis VSI pun Anda tidak perlu capek-capek menjelaskan panjang lebar tentang Bisnis ini, cukup Anda berikan alamat web replika Anda kepada mereka, lalu mereka akan mempelajari Sistemnya, dan ketika mereka tertarik lalu Upgrade jadi Member Resmi, jadilah mereka itu Team Anda. Sangat Mudah bukan???

Banyak sekali dulu mitra dan calon mitra VSI yang sekarang menjadi TOP INCOME di VSI padahal dulu sebelum-sebelumnya mereka berpendapat :
“Ini Bisnis Bonusnya Kecil Sekali Ya…??? Recehan …”, "Ini bisnis nipu alias Scam", dll
Namun setelah dia mengetahui Strategi Jitu dalam Bisnis VSI ini mereka mulai sadar dan tergiur untuk gabung bisnis online VSI Ustadz Yusuf Mansur ini, Malahan mereka yang dulunya meremehkan bisnis VSI ini sekarang menjalankan bisnis ini secara Fokus dan Serius, Apa ini ngak lucu..??? Tunggu Apalagi…???

daftar VSi leadervsi sekarang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diharap komentarnya sesuai dengan isi blog,dan diharap di dalam komentarnya tidak menyertakan link.Komentar yang berisi URL/Link pada kotak komentar akan di hapus atau dilaporkan sebagai tindakan SPAM.

Contact Me

Nama

Email *

Pesan *