Join PTCircle dan Hasilkan $1 Per Hari

Hallo  agan-agan dan mastah semuahJ, gimana punya kabar..?? moga baik aje yak J dan semoga ga bosen-bosen berkunjung di blog gado-gado ane ini..hahaJ. Kali ini ane bakal ngeshare bisnis online lagi nih yaitu tentang situs PTC legit dan terbukti membayar para membernya yaitu PTCircle. Ngak percaya..?? kalo ngak percaya silahkan baca artikel ane ini ampe selesai baru agan bisa menilai apakah PTCirle ini membayar atau malah sebaliknya alias “SCAM”.

PTCircle

Pada sebelumnya ane udah membuatkan daftar situs PTC yang membayar dengan bitcoin, agan bisa membacanya sendiri di sono, namun dari sekian banyak situs yang banyak ane ikutin PTCircle adalah salah satu situs PTC yang ane favoritkan karena ane sendiri sudah merasakan bayaran dari sana dan jumlahnya ngak sedikit gan. Ini buktinya.

WD #1 (2014/04/05)
Withdraw pertama PTCircle


WD #2 (2014/05/15)
Withdraw kedua PTCircle


WD #3 (2014/06/16)
withdraw ke tiga


WD #4 (2014/07/04)
WIthdraw keempat

Gurih banget gan rasanya..hahahaJ, mau juga kayak ane..?? caranya sangat gampang kok.okeh lebih jelasnya silahkan ikuti langkah-langkah di bawah ini. Cehkkidot...

Sebelum agan daftar pastikan agan sudah mempunyai processor pembayaran, seperti egopay, paypal, Perfect Money, Bitcoin, dll. Jika belom punya silahkan membuat terlebih dahulu untuk menerima pembayaran dari PTCircle nanti. Saya sarakan agan membuat akun/ wallet bitcoin karena pembayaran dari PTCircle jika menggunakan processor bitcoin fee/ biaya pengirimannya kecil, untuk cara membuat wallet bitcoinnya di SINI. Yang kedua ane saranin juga membuat akun EgoPay karena pembuatannya mudah dan akun tidak perlu diverifikasi, jika belum punya silahkan buat di SINI.

Jika sudah memenuhi syarat-syarat di atas agan sudah dapat berburu dollar di PTCircle, Oke langsung aja.
1. silahkan agan daftar di PTCircle terlebih dahulu, silahkan klik di SINI untuk langsung menuju ke TKP atau klik banner di bawah ini

Join PTCircle

2. Silahkan agan melakukan registrasi di sana, langkah-langkahnya ngak perlu ane jelasin karena sangat mudah sekali hanya butuh 5 menit untuk melakukannya. Okeh sudah selesai registrasinya..??silahkan buka email agan yang digunakan untuk daftar tadi untuk verifikasi akun biasanya seperti ini.

Verify akun

3. silahkan agan log in. Okeh sekarang saatnya mencari $$$ caranya, silahkan agan klik Menu Ads >> klik salah satu iklan >>tunggu sampai penghitung waktu selesai >> isikan angka sesuai perintah dan selesai. Silahkan klik iklannya sampai habis, dan jangan lupa ada 1 iklan yang “NGAK BOLEH DIKLIK” seperti ini:

Jangan diklik iklan

Jangan pernah sekali-kali agan mengklik iklan tersebut, jika tidak mau akun agan akan di banned dalam 72 jam atau 3 hari.

Salah satu keunggulan PTCircle adalah Rate iklan tinggi samapai 0.03(untuk jenis akun protium) dan 0.07(untuk jenis akun hydrogen, deuterium, dan tritium). Untuk akun protium dan hydrogen perharinya dapat mengklik maksimal 15 ads, sedangkan deuterium 50 ads dan tritium 150 ads.

Jadi jika agan ingin menambah penghasillannya di PTCircle agan hanya perlu rajin mengklik iklannya atau melakukan upgrade keanggotaan. Agan bisa melihat perbedaan penghasilan perhari di PTCircle berdasarkan jenis keanggotaan(akun) seperti di bawah ini.







Ket: Share holder haya perlu melakukan 1x klik senilai $0, tapi diunggulkan dengan jumlah Direct Referral dan Rented Referral yang bisa diperoleh, lebih jelas silahkan lihat pada menu upgrade.

Untuk melakukan withdaraw agan terlebih dahulu melakukan add funds atau tambah/mengirim dana $6 + fee via Bitcoin, Skrill, Perfect Money, Egopay, PayPal(sementara untuk saat ini paypal  belum bisa digunakan di PTCircle )atau agan upgrade akun agan ke jenis akun Hydrogen. Setelah itu agan langsung bisa melakukan withdraw. Cepat dan lambatnya landing pembayarannya tergantung payment processornya, untuk saat ini PP paling cepet landinganya adalah Skrill sekitar 1-10 hari.

Untuk mengetahui lebih banyak mengenai PTCircle alangkah baiknya jika agan membaca FAQ dan TOS PTCircle, jika agan sulit memahami kalimatnya karena menggunakan bahasa inggris agan dapat masuk ke forum PTCircle di sana sudah ada forum dan moderator khusus bahasa indonesia jadi agan bisa mengetahui banyak dan bertanya-tanya di sana. Tunggu apalagi segera Join PTCircle dan hasilkan $1 perhari. buruan daftar gan mumpung graaatiiisssss.....!!!! :D

Join PTCircle

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diharap komentarnya sesuai dengan isi blog,dan diharap di dalam komentarnya tidak menyertakan link.Komentar yang berisi URL/Link pada kotak komentar akan di hapus atau dilaporkan sebagai tindakan SPAM.

Contact Me

Nama

Email *

Pesan *