Bonus Cashback dan Reward VSI Yusuf Mansyur

Sudah bisa dipastikan lagi bahwa prospek kedepan dari VSI yusuf mansyur sudah semakin jelas, ini dibuktikan dengan bertambahnya kepercayaan masyarakat indonesia terhadap VSI ini(jika anda belum tau apa itu VSI silahkan tengok di SINI), yang semula mengganggap VSI yusuf mansyur adalah bisnis yang mengandung unsur penipuan. Namun terlepas dari itu ternyata VSI yusuf mansyur hari demi hari calon mitra di seluruh indonesia semakin besar saja. Nah sekarang pertanyaannya APAKAH ANDA SUDAH BEGABUNG DENGAN VSI VSI YUSUF MANSYUR...??

vsi yusuf mansyur

Jika belum bisa saya katakan bahwa anda RUGI sekali bahkan rugi serugi-ruginya. Kenapa saya katakan demikian karena insyaallah 6 bulan kedepan, kelak semua pembelian apapun dan belanja dimanapun akan semakin efisien dan efektif, karena semua tempat akan menjadi merchant berlogo “Welcome VSI” dan semua aktivitas transaksi anda baik untuk keperluan sehari-hari, bulan bahkan tahunan anda akan jauh lebih mudah dengan adanya VSI yusuf mansyur ini.

Karena pada dasarnya VSI ini memindahkan Setiap Transaksi Rutin Anda, baik transaksi harian, mingguan, ataupun bulanan, dari sebelumnya dilakukan secara konvensional, tanpa ada bonus cashback dan yang lainnya, menjadi Transaksi melalui Teknologi V-PAY VSI. Setiap Transaksi Rutin Anda, baik transaksi harian, mingguan, ataupun bulanan, dari sebelumnya dilakukan secara konvensional, tanpa ada bonus cashback dan yang lainnya, menjadi Transaksi melalui Teknologi V-PAY VSI yang mendapatkan bonus cashback dan reward“Apa itu cashback dan reward..??”

komunitas VSI indonesia

1. CASHBACK /JU'ALAH / HADIAH


CASHBACK adalah keuntungan PT Veritra Sentosa Internasional (VSI) yang diberikan kepada mitra / member VSI dalam bentuk Tunai (transfer bank) & Deposit. Anda akan mendapatkan Ju'alah / CashBack apabila telah melakukan pembelian Paket Perdana, melakukan Transaksi, membantu meningkatkan omzet Transaksi perusahaan, me-Referensikan mitra baru (Samsarah) dan mengembangkan Komunitas ( Mengembangkan Jaringan ). Dan perlu diketahui bawasannya ada 5 macam cashback VSI yang bisa diterima.


1. CashBack transaksi pribadi

Setiap kali Anda bertransaksi dengan VPay, Anda akan mendapatkan CashBack Transaksi Pribadi sebesar Rp 75,- untuk transaksi pulsa dan Rp 1.000,- untuk transaksi non pulsa.


2. CashBack transaksi komunitas( Jaringan )

Setiap kali mitra (downline) Anda bertransaksi dengan VPay, Anda akan mendapatkan CashBack Transaksi Komunitas s/d 10 generasi ke bawah. Besarnya Rp 50 – Rp 100 untuk generasi pertama, dan Rp 20 untuk generasi seterusnya s/d generasi ke-10.


3. CashBack referral( Bonus Sponsor )

Untuk 1 (satu) Orang yang Anda referensikan untuk menggunakan teknologi VPay, Anda akan mendapatkan cashback total Rp. 50.000,- (Rp.30.000,- berupa rupiah dan Rp.20.000,- berupa deposit Vpay).


4. CashBack pengembangan komunitas 1( Bonus Pasangan )

Bonus Pasangan atau CashBack Pengembangan Komunitas 1 ini didapatkan KETIKA terjadi pasangan 1 titik hak usaha di group/kaki kiri, dan 1 titik hak usaha di group/kaki kanan.Ketika terjadi pasangan kiri & kanan kaki Anda, maka Anda akan mendapatkan Bonus Pasangan sebesar  Rp. 25.000,- (Rp 15.000 berupa cash & Rp 10.000 berupa deposit VPay).Namun untuk keamanan sistem Bonus di VSI, perusahaan menerapkan sistem Flush Out atau Maksimal Bonus Pasangan Harian adalah 12 pasang / Hari / Hak Usaha.


5. CashBack pengembangan komunitas 2( Bonus Generasi )

Bonus Generasi jaringan ini memang terlihat kecil, cuma Rp 1000,- setiap kali downline yang ada di garis sponsorisasi kita mendapatkan Bonus Pasangan / CashBack Pengembangan Komunitas 1. Namun Jangan Salah, Bonus ini otomatis didapatkan setiap kali ada perkembangan jaringan di garis sponsorisasi kita sampai dengan 10 generasi ke bawah. Dan ketika jumlah jaringan kita sudah banyak, dengan mudahnya bonus generasi ini akan melampaui besarnya bonus pasangan yang Anda dapatkan setiap harinya.
Cashback Tunai & Deposit akan diakumulasikan sampai mencapai minimal transfer Rp. 150.000 (transfer bank) Rp.50.000 (Deposit), belum dipotong biaya administrasi sebesar 10%. Cashback Deposit akan dikirimkan setiap hari Senin dan Cashback Tunai (transfer bank) akan dikirim setiap hari Rabu. Perhitungan Cashback Tunai dan Deposit dihitung dari mulai hari Senin Pukul : 00.01 hingga Minggu pk 24.00 WIB.


2. REWARD/UJRAH


Pada prinsipnya setiap mitra VSI yang berkeinginan mendapatkan benefit lebih dari hanya sekedar pemakai, akan dimasukkan ke dalam kelompok mitra dengan katagori "pebisnis" yang memasarkan dan mengembangkan produk Aplikasi V-Pay sesuai dengan arahan dari pihak perusahaan. Setiap mitra VSI (katagori pebisnis) berhak mendapatkan Reward dengan ketentuan sebagai berikut.
  • Wajib membangun 2 group komunitas langsung dalam naungannya baik secara sendiri ataupun dibantu oleh mitra mitra pendahulunya. ( Spillover )
  • Jumlah akumulasi omzet yang dibentuk dari group komunitas yang terkecil (dari 2 group wajib yang ada) akan menentukan perolehan Reward ini.

Nah agar lebih mudah membayangkannya anda bisa lihat Tabel Reward dan juga point yang didapat dan jaringan anda.

tabel reward vsi

Saat group komunitas Anda sudah terbangun, point reward Anda akan dihitung dari akumulasi jumlah mitra di kaki kecil Anda. Contoh : Jika jumlah mitra di group kanan Anda 5000, dan di group kiri Anda 500. Maka poin yang Anda dapatkan 500 point, kemudian Anda lihat di tabel atas, reward yang bisa Anda dapat berdasarkan perolehan point.

Hebatnya, point reward ini sifatnya akumulasi tanpa batas waktu dan tidak ada system reset. Artinya jika Anda konsisten bangun komunitasnya maka cepat atau lambat point Anda akan terakumulasi, dan misalnya Anda berhasil mendapatkan 100 poin (mendapatkan SmartPhone), untuk mendapatkan reward yang ke dua Free Tour Ke Sentosa Island Singapura cukup dengan pertambahan 400 poin saja, Artinya semua reward dari VSI dapat di peroleh oleh semua mitra.

“NAH SEKARANG APA YANG PERLU SAYA LAKUKAN..??”



1. Gabung VSI
Hal pertama yang harus Anda lakukan tentunya bergabung di komunitas VSI kami LeaderVSI.com. Hanya dengan Modal mulai dari 275ribu(basic) Anda sudah bisa tergabung di komunitas dan terkoneksi dengan teknologi Vpay dan tentunya bisa mendapatkan manfaat yang luar biasa dari VSI.


2. Gunakan Vpay
Pindahkan semua transaksi Anda menggunakan VPAY. Dengan VPAY Anda mendapatkan fasilitas Virtual Payment, Virtual Shopping, Virtual Retail dan Virtual Education. Dari setiap transaksi yang Anda lakukan di VPAY, Anda akan menerima Cashback transaksi pribadi. Dan semua transaksi tersebut bisa anda lakukan lewat ponsel anda .


3. Berbagi Manfaat Vpay
Setelah Anda merasakan manfaat dan kemudahan yang Anda dapat dari VPAY, Anda Ceritakan kepada saudara, teman, tetangga bahkan ke setiap orang agar mereka juga menggunakan VPAY.


4. Nikmati cashback dan reward anda
Setelah Anda memilki komunitas yang semakin hari semakin besar, Anda akan menerima cashback dan reward dari semua transaki yang dilakukan oleh anda maupun komunitas yang Anda bangun sendiri. Semakin bayak Anda berbagi informasi VPAY akan semakin besar komunitas yang terbangun maka semakin besar juga cashback dan reward yang Anda dapatkan. Nah tunggu apa lagi.


daftar vsi yusuf mansyur


Sponsor Anda
Nama: Didi Hamzah
No. Handphone: 087753263381(sms only)
Bisa juga menghubungi saya lewat Contact blog ini

1 komentar:

  1. Selamat bagi yang sudah berhasil di bisnis vsi yusuf mansyur.. Bagi yang belum, silahkan join dengan pak admin blog ini.. Salam..

    BalasHapus

Diharap komentarnya sesuai dengan isi blog,dan diharap di dalam komentarnya tidak menyertakan link.Komentar yang berisi URL/Link pada kotak komentar akan di hapus atau dilaporkan sebagai tindakan SPAM.

Contact Me

Nama

Email *

Pesan *