Kebiasaan Buruk Para Jomblo

Tentu tidak asing lagi bagi kita para kaum pemuda dengan sebuatan JOMBLO,yah memang status jomblo memang terkadang membuat sebagian orang merasa  stress dan terbebani.dan ada pula ada beberapa orang yang lebih menikmati status tersebut. Namun beberapa jomblo yang sudah lama berstatus jomblo dan sangat berharap mempunyai pasangan dengan berusaha keras namun hasilnya nihil.maka akan muncul pikiran-pikiran negative sehingga terbentuklah kebiasaan-kebiasaan buruk.

kebiasaan buruk jomblo

Nah pada pertemuan kali ini ane bakal bagi cerita tentang kebiasaan para jomblo.sobat mau tau..??kalo mau yuk ikuti…berikut adalah kebiasaan buruk para jomblo.


1. Negatif thinking

Para jomblo akan sngat tersindir bila ada seseorang yang menayainya tentang hubungannya,padahal terkadang pertanyaan itu tidak mengarah ke hubungan asmaranya misalnya aja gini : kalau pas lagi jalan sendiri, lalu ada yang nanya, ”sendirian ya..?? mana temennya”,langsung deh reaksinya di njawab pake nada tinggii.” Sudah tau gua jomblo, pake  tanya-tanya. Nyindir, ya?”


2. Citra diri yang negatif

"Siapalah saya ini. Tampang pas-pasan. Nggak bisa apa-apa pula. Otak belet, lha nilai kuliah saja hampir ngga pernah bergeser dari C. Dapet B tuh untung. A, wah ajaib bener, anugerah-Mu deh. Mana ada yang mau sama saya. Seandainya saya jadi orang lain pun, ngga bakalan koq saya mau punya pacar kayak diri saya begini."
Padahal gambaran kita tentang diri kita sendiri akan sangat berpengaruh terhadap pikiran, perasaan dan sikap hidup kita.


3. Enggak peduli sama penampilan

Para jomblo memang selalu berpikiran negative bahkan penampilanpun disikapi secara negative.tentang penampilan mereka,sangat cuek sekali Mereka pikir, buat apa dandan. Toh enggak akan ada yang muji,padahal orang melihat kita itu yang pertama adalah dari segi penampilan.


4. Enggak doyan mandi

Apalagi  keramas, terutama para cowok yang dari sononya udah punya bakat kayak  gitu. Kebiasaan ini yang kadang mengganggu bagi lingkungan sekitar.kebiasaan buruk ini timbul dikarenakan para jomblo yang sangat tidak mempedulikan penampilannya,sehingga dia berpenampilan ala kadarnya dengan tidak merawat dirinya.


5. Hanyut terbawa perasaan

Para  jomblo kadang terlalu hanyut dengan perasaan mereka. Mereka sering kali merasa  iba pada dirinya sendiri. Seakan, dengan status jomblo dia menjadi  orang paling malang sedunia.


6. Sirik

Memang bener kalo kita berpikiran negative maka akan menimbulkan perilaku yang negative pula,para jomblo karena dia sendirian akan merasa benci dan sirik bila melihat pasangan berpadu kasih.misalnya aja: di sebuah taman ada pasangan yang berpadu kasih mesra,kemudian si jomblo lewat.terus kemudian dia ngomel-ngomel ngak jelas.”pada ngak sekolah ea,tempat umum dibuat pacaran pada ngak tau malu kali yak..”padahal di dalam hati mereka berkata giliran gua kapan ya,kayak mereka..??nasib..nasib..wkwkwkwkwk..

Nah itulah tadi beberpa kebiasaan buruk yang sering dilakukan oleh para jomblo,apakah sobat saat ini jomblo..??dan apakah sobat mempunyai salah satu kebiasaan buruk seperti di atas,..??kalo punya berarti bahaya tuh..hehehhe.kalo sobat cowok walaupun sendirian baik itu single atau jomblo, jadilah seorang Cowok single/jomblo yang disukai banyak orang. karena begitu penderitaan karena kesendirian sobat akan sedikit terhilangkan.oke semoga bermanfaat….


1 komentar:

Diharap komentarnya sesuai dengan isi blog,dan diharap di dalam komentarnya tidak menyertakan link.Komentar yang berisi URL/Link pada kotak komentar akan di hapus atau dilaporkan sebagai tindakan SPAM.

Contact Me

Nama

Email *

Pesan *