Tips Menjadi Pria Single yang Disukai Wanita

Apakah saat ini agan adalah seorang pria single atau dengan kata lain agan masih belum mendapatkan seorang wanita yang mau mendampingi agan(kekasih hati istilah lainnya). Padahal agan juga sudah menyadari bahwa diri agan memiliki wajah yang bisa dibilang tampan, memiliki ukuran tubuh yang ideal untuk seorang pria, dan bahkan agan juga sudah bisa meraih sukses di bidang pekerjaan agan saat ini. Lalu sebenarnya apa yang terjadi.? Mengapa orang yang bisa dibilang menarik seperti agan masih belum bisa mendapatkan seorang wanita yang sangat agan idam-idamkan?

pria single

Nah jika agan saat ini mengalami hal seperti itu maka permasalahan terbesarnya adalah pada sifat di dalam diri agan. Dengan mengubah sifat-sifat itu menjadi lebih alami dan terbuka maka agan bisa benar-benar menjadi diri agan sendiri dan bersiaplah untuk dikejar-kejar oleh para wanita yang mulai menyukai agan apa adanya. Jika agan tidak tahu apakah sifat-sifat yang perlu agan tanamkan dan ubah pada diri agan saat ini,agan tidak perlu khawatir karena beberapa tips ampuh berikut bisa membantu agan.


1. Jadilah Pria Yang Jujur

Setiap orang baik itu wanita ataupun pria termasuk jugaaganpasti sangat menyukai pribadi orang yang sangat jujur bukan? Ya, jikaagan ingin untuk disukai para wanita maka hal pertama yang perluaganlakukan adalah menanamkan sifat jujur pada diri agan sendiri.
Tidak peduli apakahagan sebelumnya adalah raja bohong, sang penguntit makanan atau sifat jelek lainnya yang pernahaganmiliki sebelumnya,agan harus bisa mulai mengubah diriaganmenjadi orang yang jujur.
Dengan menjadi orang yang jujur ini makaaganbukan hanya bisa didekati oleh banyak wanita yang mulai mengagumi pria seperti agan, tetapi agan juga bisa mendapatkan banyak teman yang tentu saja akan bermanfaat apalagi jika ternyataaganadalah seorang pebisnis.
Namun dalam berkata jujur ada hal yang perlu agan perhatikan seperti mengatakannya terlalu jujur. Sebagai contohagandiajak bertemu dengan seorang wanita kenalan agan melalui chatting, namun ketika bertemu agan merasa wanita tersebut biasa saja dan tidak menarik bagi agan.
Nah jangan sampaiaganberkata padanya bahwa dia hanyalah wanita biasa dan agan tidak tertarik padanya. Sekali-sekali sebagai seorang pria agan juga perlu untuk menjaga perkataan agan yang bisa menyinggungnya walaupun itu bersifat jujur sekalipun. Jangan sampai memberikan kesan jujur itu menyakitkan.


2. Jangan Membandingkan

Ada kalanya ketika seorang pria mulai tertarik kepada seorang wanita, pria tersebut pasti berusaha mengatakan hal-hal hebat mengenai diri agan kepadanya. Ya, sebagian besar pria pasti selalu berusaha membuat wanita tersebut merasa beruntung berkenalan dengannya termasuk membandingkannya dengan wanita-wanita lain yang pernah agan kenal.
Ingat dengan membandingkannya dia dengan wanita yang lain makaagansudah membuatnya merasa tidak nyaman dan yang paling parah, wanita yang agan ajak bicara tersebut akan berpikir bahwa agan adalah seorang playboy.


3. Jangan mengikutinya terus menerus

Sering terjadi jika seorang pria sudah memutuskan untuk suka dengan seorang wanita maka dirinya akan terus mengikutinya ke manapun dia pergi. Pria semacam ini akan berusaha menghubunginya setiap hari melalui hp, datang ke rumah wanita tersebut berkali-kali sampai dengan mengikutinya ke manapun wanita itu pergi seperti seorang detektif yang sedang mengincar targetnya.
Namun tahukah bahwa tindakan semacam ini justru sangat dibenci oleh wanita? Ya, pastilah setiap orang tidak mau bukan hidupnya secara tiba-tiba diikuti oleh orang yang belum lama dikenalnya secara misterius.
Nah usahakan untuk tidak melakukan hal ini berlebihan.agan boleh saja menelponnya atau mendatangi rumah wanita tersebut tapi jangan sering-sering atau dia akan mulai mem-block segala sesuatu yang berhubungan dengan diri agan.


4. Jadilah Pendengar Yang Baik

Ketika seorang wanita bercerita mengenai sesuatu khususnya permasalahan pribadinya kepada seorang pria, maka itu adalah pertanda bahwa dirinya sedang membuka hati pada pria tersebut. Ya, jika agan mendapatkan peluang yang bagus semacam ini maka yang perluaganlakukan adalah menjadi seorang pendengar yang baik dan berusaha untuk memahami permasalahannya.
Perlu agan ketahui, cukup banyak pria yang mendapatkan wanita idamannya hanya bermodalkan sebuah perhatian yang luar biasa kepada pasangannya. Jadi cobalah untuk mulai menjadi pendengar yang baik kepada wanita idaman agan.


5. Cobalah Untuk Selalu Tersenyum

Senyum adalah hal penting yang harus agan lakukan untuk membuat suasana pembicaraan antara pria dan wanita menjadi lebih rileks dan tenang.
Coba saja agan bayangkan jika ternyata agan bertemu dengan wanita idaman agan dalam kondisi yang merenggut dan tidak tersenyum sedikitpun, pastilah wanita tersebut akan mencari alasan untuk segera pulang ke rumah karena jenuh, bosan bahkan stres melihat tingkah laku agan tersebut.
Menjadi seorang pria agan dituntut untuk bisa bersabar, karena itu cobalah untuk tersenyum ketika bertemu dengannya walaupun saat itu agan sedang mengalami masalah.


6. Lakukan Yang Terbaik

Banyak pria berusaha menarik perhatian wanita dengan tingkah lakunya yang terbilang ekstrim atau bahkan diluar pikiran sehat. Ambil contoh saja seperti melakukan aksi-aksi berbahaya demi mendapatkan perhatian sang wanita.
Memang hal itu akan terlihat sangat ,tapi apa benar setiap wanita ingin melihat hal seperti itu? Tidak, tidak semua wanita menginginkan pria yang ekstrim dan berbahaya, malah beberapa diantara mereka akan berkata bahwa pria tersebut gila dan akhirnya mulai menjauhi mereka.
Cobalah untuk melakukan hal-hal yang bisa agan lakukan dengan baik, misalkan berpenampilan rapi, baik dan wangi atau mungkin menunjukkan skill memasak agan kepada wanita yang agan sukai.


7. Cobalah Untuk Jual Mahal

Jika ternyata ada sebuah reaksi yang bagus dari wanita yang agan sukai, maka sebagai seorang pria agan harus sedikit menjual mahal diri agan seperti bersikap sedikit cuek dan terkesan tidak membutuhkannya.
Sikap ini berdasarkan riset bukannya dijauhi oleh para wanita tetapi malah membuat wanita tersebut semakin berdebar-debar dan tergila-gila dalam melakukan pengejaran terhadap agan. Dengan membuat mereka penasaran maka agan bisa mendapatkan wanita idaman yang agan inginkan.


8. Jaga Cara Berbicara dan Penampilan agan

Ketika seorang  baru saja berkenalan dengan wanita, pastilah mereka akan berbicara secukupnya saja tanpa berlebihan. Sikap ini digunakan untuk pendekatan awal sekaligus kesan bahwa agan adalah pria yang sopan dan teratur.
Selain itu penampilan agan saat berhadapan dengan wanaaita juga sangatlah penting. Cobalah untuk berpakaian rapi dengan menggunakan parfum yang dan tidak berlebihan agar menimbulkan kesan aroma terapi bagi wanita tersebut.

Jangan sampai ketika agan bertemu dengan wanita target agan ternyata agan belum mandi bahkan bau agan kecut sekali, tentu saja dalam waktu yang sangat singkat wanita tersebut akan segera meninggalkan agan adan dijamin agan tidak akan pernah bertemu dengannya untuk kedua kalinya kecuali memang bertemu secara kebetulan.


7 komentar:

  1. Terima kasih anda telah memberikan kesempatan untuk berkomentar. Artikel anda sangat bagus. Semoga bermanfaat untuk semua

    BalasHapus
  2. sama-sama gan,
    semoga artikel ini juga bermanfaat buat agan juga dan ane ucapin terima kasih soalnya udah mau mampir ke sini..hehehe

    BalasHapus
  3. Tetapi tetap..hanya uang yg tebal yg bisa membuat wanita tertarik

    BalasHapus
  4. iya,tapi nga semua wanita juga kyak gitu gan..
    positive thinkking aja :)

    BalasHapus
  5. Blog yang bagus lengkap dengan isinya ., nice ., ya salam kenal.

    BalasHapus
  6. Cinta harus kita miliki
    namun harus berdasarkan dengan Ketentuan yang berlaku.

    BalasHapus

Diharap komentarnya sesuai dengan isi blog,dan diharap di dalam komentarnya tidak menyertakan link.Komentar yang berisi URL/Link pada kotak komentar akan di hapus atau dilaporkan sebagai tindakan SPAM.

Contact Me

Nama

Email *

Pesan *