4 Ciri Cewek yang Mudah Diduakan

Selama ini mungkin Sobat merasa hubungan percintaan Sobat baik-baik saja. Kekasih Sobat tetap bersikap manis seperti biasanya dan tidak sedikit pun kasih sayangnya lupa tercurahkan kepada Sobat. Namun pada kenyataannya, kekasih Sobat ternyata masih saja menduakan Sobat. Sebenarnya apa yang salah? Hal tersebut pasti akan terus terngiang di dalam benak Sobat. Coba perhatikan beberapa ciri cewek di bawah ini agar Sobat tidak diduakan lagi.

cewek mudah diduakan


1. Terlalu mudah membiarkan orang baru masuk di hidup Sobat

Sobat mungkin merupakan tipikal orang yang suka mempunyai banyak teman, khususnya teman baru. Apalagi jika Sobat banyak tergabung di berbagai kegiatan yang membuat Sobat mengenal banyak orang baru. Hal ini memang tidak salah apabila Sobat bisa membedakan manakah cowok yang murni ingin berteman dengan Sobat, dan cowok yang mempunyai maksud khusus di balik 'modus' perkenalan yang mereka lakukan. cowok biasanya memiliki radar khusus yang dengan mudah dapat mendeteksi cowok manakah yang murni ingin berteman dan cowok mana yang punya maksud khusus.


2. Mudah jatuh cinta dan terbuai oleh rayuan

Ini adalah karakteristik yang sangat berbahaya. Sobat sangat mudah membuka hati terhadap orang yang baru Sobat kenal, apalagi jika dia (orang baru tersebut) memanjakan Sobat dengan buaian kata-kata indah yang sangat Sobat suka. Kekasih Sobat tentu akan mudah 'merasa tidak aman' dengan hubungan yang sudah dia jaga. Hati-hati, Ladies, inilah satu hal yang memicu Sobat untuk diduakan karena kekasih Sobat akan merasa bahwa Sobat juga melakukan hal yang sama.


3. Tidak segan menceritakan tentang keburukan mantan

Yang Sobat ceritakan memang hanya mantan Sobat. Namun, siapa yang tahu nasib lelaki yang menjadi kekasih Sobat sekarang? Akankah kekasih Sobat sekarang akan berakhir di pelaminan, atau, kekasih Sobat nantinya juga berakhir sebagai mantan? Hal ini tentu akan membuat kekasih Sobat berpikir dua kali. Jika sekarang Sobat dapat dengan mudah menceritakan keburukan mantan Sobat, nanti Sobat juga akan bisa melakukan hal yang sama ketika kekasih Sobat juga hanya berakhir pada status mantan.


4. Terlalu posesif

Mungkin maksud Sobat baik yaitu bahwa Sobat sangat takut kehilangan kekasih Sobat. Akan tetapi, Sobat juga harus ingat bahwa semua hal yang berlebihan akan memberikan efek negatif. Sifat terlalu posesif dan terlalu takut kehilangan bukan malah membuat kekasih Sobat menjadi respek dan merasa tersanjung. Sebaliknya, kekasih Sobat akan merasa tertekan dengan hubungan yang Sobat jalin. cowok itu seperti pasir. Jika Sobat menggenggamnya terlalu keras, dia akan lepas. Dan jika Sobat menggenggamnya terlalu longgar, dia juga akan terlepas dari genggaman Sobat.

Memulai sebuah hubungan memang mudah, tapi menjaganya agar tidak goyah, itu yang susah. Jadi Sobat harus bisa menjaga hubungan Sobat dengan baik dan Sobat bisa memulainya dari diri sendiri. Sobat harus melihat diri Sobat terlebih dahulu. Sudahkah Sobat melakukannya…?? Nah itulah tadi beberapa ciri cewek yang mudah di duakan oleh pasangannya…semoga saja artikel ini bermanfaat…


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diharap komentarnya sesuai dengan isi blog,dan diharap di dalam komentarnya tidak menyertakan link.Komentar yang berisi URL/Link pada kotak komentar akan di hapus atau dilaporkan sebagai tindakan SPAM.

Contact Me

Nama

Email *

Pesan *