Bukti Pembayaran LibertaGia

Nah untuk agan dan sista yang masih ragu-ragu dengan bisnis online LibertaGia, bukti pembayaran yang bakal ane share nanti dan itu bakal menjawab keraguan agan dan sista semuanya, bukti pembayaran libertagia ini adalah milik bule-bule di China gan..heheJ, kalo ane ndiri sih belum ngerasain WD dari libertagia J. Namun dengan adanya sedikit bukti pembayaran dari libertagia kepada bule China tersebut, pastinya agak menjawab keraguan kita terhadap libertagia. Dan ternyata bisnis online tersebut beneran ngak scam dan terbukti membayar membernya walaupun bukan di negara kita yang WD dari libertagia. Nah ini dia bukti pembayaran libertagia untuk bule-bule China itu. 

Nih…
bukti pembayaran libertagiai


Ini jugak...
bukti pembayaran libertagia

Dan ini...
bukti pembayaran libertagia

Tapi saya tegaskan sekali lagi di sini untuk mengikuti/daftar bisnis online libertagia kita sama sekali tidak dipungut biaya sepeserpun alias gratis…tis..tis jadi misalnya ditengah-tenagah perjalanan ternyata libertagia scam tentunya kita gak bakalan rugi, palingan kita cuma rugi tenaga ama koneksi internet, lagian juga kalo kita internetan buat cari pengalaman bisnis online dari pada buat update status di facebook atau ngetwit di twitter ga jelas mendingkan buat yang ada manfaatnya buat kita, idiiih sedaap omongan guah..hahaJ.

Wah ngelantur kemana-mana guah..heheJ, okeh balik lagi ke topik, nah buat agan dan sista yang mau nyobain ikutan bisnis libertagia silahkan aja mumpung gratis tuh..tapi kalo agan masih belon tau apa itu libertagia silahkan klik di SINI untuk membaca lebih lengkap apa itu libertagia. Nah udah faham dan ngeh dengan libertagia..?? klo mau daftar silahkan klik di SINI udah ane buatin tutorial cara daftar di libertagia. Dan agan dan sista bisa gabung juga di Group facebook LibertaGia Indonesia, disana agan bisa berdiskusi dan tanya-tanya dengan para mastah yang lebih dulu daftar dan juga lebih paham daripada aneJmengenai libertagia, silahkan klik di SINI untuk langsung menuju groub libertagia facebook.

Okeh kelar juga nulisnya…hehe, oke sampai sini dule yee, ane mau ngelanjutin makan gado-gado dulu..hahahahaJ. tapi tanang entar kalo ada inpoh baru mengenai libertagia bakalan ane update lagi kok, tenang ajaJ.

gabung libertagia sekarang

11 komentar:

  1. asik banget tuh sob kayaknya, tapi blog nya harus banyak pengunjung nya ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kok blog..???
      maen di libertagia tuh ga jauh beda ma ikut PTC iklan gan jd ga punya blog juga bisa maen...

      Hapus
  2. Ko gak da captha nya, mas broth....

    BalasHapus
  3. nggk perlu pke captcha tnggal isi soal matematik aj sperti 1+2 gan,,,mudah kok...

    BalasHapus
  4. min klo withdraw nya bisa lewat perfect money ato paypal ggak?

    BalasHapus
  5. udah berapa gan hasilnya? lama juga yak hasilnya kalo gitu mening faucet yg geratisan udah jelas duit masuk wallet langsung hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. lah ini kan emang bisnis gratisan...klo mao cepet ya upgrade akun ente,...

      Hapus
  6. wah, sob, kok bule china bisa dicairkan ke wESTERN UNION si... mau bener sih, n pgn nyoba gabung tapi nanti ujungnya2 balance ilang atau dsruh bayar gtu

    BalasHapus
    Balasan
    1. emang...soalnya masuk captive balance, gabung aja, ga bakalan disuruh bayar kok kecuali agan mau upgrade akun, itu pun klo mau upgrade akun bisa pake balance agan...

      Hapus

Diharap komentarnya sesuai dengan isi blog,dan diharap di dalam komentarnya tidak menyertakan link.Komentar yang berisi URL/Link pada kotak komentar akan di hapus atau dilaporkan sebagai tindakan SPAM.

Contact Me

Nama

Email *

Pesan *