LibertaGia Bisnis Online $ 50 Perbulan Gratis Pake Wow

Wah wah wah udah lama banget nih ga ngepost blog ini,sampe-sampek ini blog banyak sarang laba-labanya J,oh iya.. ada berita buagus pake bingit nih untuk maniak Bisnis online gratisan kayak ane J yang pengen cepet ngeraup $ dalam waktu cepet,nah ane kasih tau nih trobosan baru bisnis online yaitu LibertaGia,(reader: ha..?? apa itu gan..??) entar ane jelasin lagi,emang sih LibertaGia adalah salah satu bukan bisnis online yang lagi booming di Indonesia,namun LibertaGia ini udah laris manis di eropa,kalo ga percaya silahkan cek di mbah google pasti banyak tuh buktinya,awalnya sih ane ragu ama tuh LibertaGia tapi setelah ane gali-gali terus tentang tuh LibertaGia ternyata terbukti telah membayar para membernya,dan "NO SCAM",dan yang paling penting dan perlu digaris bawahi adalah bisnis online LibertaGia ini gratis..tis..tis(kecuali kalo agan ingin upgrade account agan).

register LibertaGia  di disini

Ane nih gan paling demen tuh sama bisnis yang gratisan tapi yang terbukti membayar dan no scam loh ya,itung-itung kita juga kita gak ngeluarin biaya(paling cuma biaya pulsa modem +  tenaga), itupun kalo terbukti scam kita juga tidak terlalu rugi banyak tuh, palingan ya tadi rugi pulsa modem +  tenaga,dan tentunya kita mendapat pengalaman yang berarti, tapi perlu diingat lagi tidak ada gan pebisnis online yang langsung sukses tanpa ngerasain asem dan manisnnya bisnis di dunia maya, mereka sukses juga memerlukan  trial and eror sebelumnya, namun dari kegagalan itu mereka terus belajar dari pengalaman mereka, jadi jika agan mau sukses di dunia online agan harus berusaha keras dan harus ngerasain tuh asem and manisnya bisnis online “NO PAIN NO GAIN”.


Apa itu libertagia..??

Okeh balik lagi ke topik awal mengenal lebih dalem lagi dengan LibertaGiaLibertaGia adalah website independent yang dibangun untuk tujuan promosi yang berasal dari portugis, dan bisnis online ini sudah lama berdiri dan terbukti No Scam alias membayar para membernya, agan bisa melihat bukti pembayaran libertagia di mari klik di SINI.


Bagaimana cara kerja LibertaGia ?

Agan cukup degan mengklik link yang diberikan oleh LibertaGia, tunggu beberapa detik, lalu agan isi capcha  dan klik link "Finish the Task". Sebagai free member atau member gratis agan akan mendapatkan penghasilan $2,5-$ 2,5 - $3/hari atau minimal $50/bulan dengan hanya menyelesaikan tugas mudah yang diberikan tiap harinya.


Berapa yang bisa di dapat dari LibertaGia ?

Jika dihitung dalam perhari agan akan mendapatkan $ 2,5 - $3, jadi kalau dihitung perbulannya agan akan mendapatkan $ 50 - $75 atau bisa lebih hanya dengan mengerjakan tugas yang disediakan oleh LibertaGia. Jika agan ingin menambah penghasilan lebih, agan bisa mengajak ayah,bunda,adek,saudara-saudara agan,mantan(uppss..hahaJ) dan kalau perlu sekampung deh agan ajak gabung di LibertaGia, dengan cara ini agan berpotensi menambah penghasilan $7.812/bulan. Nah jika agan mau lebih Joss lagi? (serakah bener yak..hahaha J)agan bisa upgrade keanggotaan agan dan dijamin hasilnya lebih gede.

Nah tertarik.??? Jika agan tertarik langsung aja daftar dimari klik Banner di bawah untuk langsung ke TKP

register disini

Udah..??? klo udah ane pamit pulang..hahahaJ, ngak..ngak kok tenang aje, okeh klao udah agan bisa klik di SINI untuk melihat panduan lengkap cara mendaftaran di LibertaGia, oke semoga suksesJ. Nah agan juga wajib baca yang dibawah ini. PENTING..!!
Earning Disclaimer 
Ane berusaha semaksimal mungkin memberikan informasi mengenai Libertagia serta potensi penghasilan yang dapat diperoleh. Pernyataan tentang hasil perolehan profit dalam website ini merupakan sebuah asumsi yang ane pikir bisa agan raih. Tidak  ada jaminan bahwa agan akan memperoleh income yang sama persis dengan seperti yang tertera dalam blog ini. Penghasilan setiap member akan bervariasi, baik jumlah maupun waktu pencapainnya.
Seperti halnya bisnis apapun, hasil agan mungkin bervariasi tergantung kapasitas individu, pengalaman bisnis, keahlian, dan tingkat keinginan agan. Angka pencapaian yang tertera dalam website ini tidak dimaksudkan untuk mewakili atau menjamin bahwa setiap orang akan mencapai hasil yang sama. Kesuksesan individu tergantung pada latar belakang, dedikasi, keinginan dan motivasi individu.
Ane tidak bertanggungjawab atas segala kerugian yang timbul akibat penyalahgunaan informasi dan wewenang baik oleh perusahaan (LIbertagia) maupun oleh member dan pihak-pihak lain yang terkait di dalamnya.
Sekian semoga bisa membantu agan dalam berbisnis online,ooh iya barang kali agan punya pertanyaana atau apa silahkan komen di bawah, kita bahas bareng-bareng.oke semoga bermanfaat....


17 komentar:

  1. bagaimana perhitungan profit yg kita dapat jika kita punya DL atau member ? cara ngecek profit tersebut gimana ?

    BalasHapus
  2. Balasan
    1. itu cara tarik profitnya gimana,? soalnya saya udah daftar itu.

      Hapus
    2. boleh tarik asal sudah mencapai 60dolar

      Hapus
  3. nunggu sampe $300 dolar gan baru bisa di payout...

    klo mau lebih jelas silahkan gabung dan pelajari sendiri di groub fb LibertaGia indonesia dimari
    https://www.facebook.com/groups/LibertaGiaIndonesia/

    BalasHapus
  4. gan kenapa yah acount libertagia saya tidak bisa di akses lagi, padahal minggu kemarin masih digunakan, tolong bantuannya gan?

    BalasHapus
  5. ya gan situsnya lagi dalam pemeliharaan gan belakangan ini.....

    BalasHapus
  6. wah 300 dolar itu mungkin butuh lama sob? dan tugasnya berat mungkin?

    BalasHapus
    Balasan
    1. klo mau cepet upgrade member gan...

      n tasknya sama sekali ngak berat kok, kita cuma disuruh ngeklik iklan doank sebanyak 10 iklan dan di kasih $3, libertagia tuh kayak program ptc gan..

      Hapus
  7. apakah bisa penghasilan kita di transfer ke rekening bank lokal,kalau kita tidak memiliki kartu kredit.mohon pencerahanya

    BalasHapus
    Balasan
    1. payoutnya entar pake akun i-payout gan.....
      udah...banyakin dollar dan promosinya dulu gan, lagian WDnya masih lama... entar cara buat akun i-payoutnya insyaallah bakaln ane share kok..
      :)

      Hapus
  8. gan kalo dollar yang udah kita dapetin jdi 0 lagi itu gmana?

    BalasHapus
  9. gan kalau satu PC digunakan buat jalanin lebih dari satu akun bisa gak? semisal ada temen yg mau ikut tapi gk punya PC.

    BalasHapus
  10. gan itu yang di captive balance hangus ato gimana ya ? berarti masih lama banget ya buat dapet $399 and upgrade ke booster, hehehe
    mohon pencerahannya gan, trims :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. bukan hangus gan,,..emang tiap bulan itu saldo di balce kita masuk ke captive balance itu...
      iya mangkanya yang gemar promosi n ngeklik iklannya aja dlu tentang payout masih lamaaa gan :)

      Hapus

Diharap komentarnya sesuai dengan isi blog,dan diharap di dalam komentarnya tidak menyertakan link.Komentar yang berisi URL/Link pada kotak komentar akan di hapus atau dilaporkan sebagai tindakan SPAM.

Contact Me

Nama

Email *

Pesan *