Panduan Lengkap Cara Mendaftar di LibertaGia

Nah ketemu kembali dengan ane J,  agan tertarik dengan bisnis online no scam gratisan LibertaGia, jika agan tertarik ane akan membantu agan bagaimana cara mendaftar menjadi member di LibertaGia. Nah utuk agan yang masih kurang jelas dengan bisnis online ini agan bisa baca dimari,klik di SINI, okeh balik lagi ke topik di sini ane mau bagi cara untuk mendaftar di LibertaGia dan menjadi membernya. Caranya sangat mudah, semudah membalikkan kuping agan(loh..loh...haha, salah ya..??hahaJ)maksudnya smudah membalikkan tangan, mau bukti..?? okeh kalo mau bukti yuk mari simak panduan cara mendaftar di LibertaGia  yang udah ane buat. Chekkidot…
1. okeh langkah pertama adalah klik banner di bawah ini

cara daftar di LibertaGia

2. Nah anda akan dihadapkan dengan dialog halaman seperti ini

confirm sponsor

3. Silahkan agan klik confirm
4. Lalu lengkapi form seperti di bawah ini

lengkapi form

5. Kemudian klik submit dan SUKSESS…!!

Sekarang anda sudah menjadi member free di LibertaGia, dan silahkan agan untuk login, untuk login langsung aja klik di SINI.

Nah langkah selanjutnya adalah mulai mendulang $$$ nya..heheheJ, caranya sangat gampang.
1. Setelah agan login silahkan agan klik menu "TASK"

klik menu task

2. Kemudian akan muncul halaman seperti ini

klik iklan

Keterangan:
No. 1 => Silahkan klik pada tulisan tersebut "Click here to do the task"
No. 2 => Setelah klik, akan muncul kode-kode pada no. 2
No. 3 => Setelah kode muncul, silahkan klik " GO TO PAGE "

3. kemudian agan akan dibawa ke halaman baru untuk melihat iklannya, tunggu beberapa saat(hitungan mundur), seperti ini:
hitungan mundur

4. lalu biarkan hitungan mundur tadi sampai selesai, kemudian jawab pertanyaannya lalu klik “Finish This Task”
finis this task


5.lalu tunggu sesaat kemudian agan akan dibawa ke halaman sebelumnya, dan lakukan klik iklan sampai habis / 10 kali (sampai semua iklannya tadi ada tulisan sukses), kemudian agan akan mendapat komisi $2,5 - $3 perhari,lebih jelas  Seperti ini Dan yang terakhir lakukan setipa hari dan dapatkan komisi $2,5 - $3 perhari:

dapatkan dollar

Selesai selamat mencoba..ooh iya barang kali agan mau liat bukti pembayaran dari libertagia agan bisa liat di mari klik di SINI untuk langsung ke TKP.

join libertagia now

7 komentar:

  1. thx gan infonya mampir juga ya di http://satrinet.blogspot.com/

    BalasHapus
  2. Balasan
    1. payout min $300 dan menggunakan akun ipayout.....cara akun ipayoutnya insyaallah ane bakalan share juga di mari...yng penting saat ini agan fokus ama promosi n ngerjain tugas aja, biar dollarnya cepet ngumpul..lagian payoutnya masih lama juga kan :)

      Hapus
  3. wah gan asik tuh, ane mau daftar jadi downline agan juga ga papadeh, biar nanti ane juga ada downlinenya. Namanya juga bisnis network jadi ga boleh egois dong ya... oh ya ini ane juga ada bisnis baru gan, masih baru sih tapi lumayan blog ane dapet hit 10000 visitor, bisa ndongkrak rangking alexa manteep, coba deh gabung disini http://link.at.cr/?r=5v ga gratis sih premium gan.. tapi selain dapet visitor dapet profit juga lumayan bisa buat beli domain dah
    jangan lupa kunjungi short url ini http://link.at.cr/?r=5v

    BalasHapus
  4. ooh yaa kalo umurnya di palsu.in itu bisa gak mas?? soalnya saya belum sampe 18 tahun :D

    BalasHapus

Diharap komentarnya sesuai dengan isi blog,dan diharap di dalam komentarnya tidak menyertakan link.Komentar yang berisi URL/Link pada kotak komentar akan di hapus atau dilaporkan sebagai tindakan SPAM.

Contact Me

Nama

Email *

Pesan *