Panduan Lengkap Cara Mencari Bitcoin Gratisan

Hallo agan dan sista yang manis cantik dan ganteng klo sendirian..haha J, gimana nih udah dapet banyak bitcoinnya..???(reader: ha..?? bitcoin..?? makanan apaan tuh..??)waduh..waduh kok malah ada yang belum tau sama bitcoin tapi ngak papa buat agan dan sista yang belum tau sama tuh bitcoin ente bisa baca di mari klik di SINI.

mencari bitcoin gratisan

okeh buat agan yang pengen nekunin uang sakti bitcoin gan tidak mengeluarkan badget banyak-banyak untuk beli tuh bitcoin soalnya udah buanyak sekali situs di internet yang membagi bitcoin secara GRATISAN, hemmm..asik ngak tuh..?? ada yang menawarkan dengan program PTC(Pay To Click) trus agan dikasih bitcoin, ada yang menamawarkan bitcoin dengan faucet-faucet yaitu agan disuruh mengisikan capcha lalu kita dikasih bitcoin secara gratisan, ada yang ngasih jika agan mau ngerjain task yang dikasih seperti lihat video, download+install software, surfing iklan dll. Dan tentunya masih banyak lagi situs yang ngasih bitcoin gratisan  tinggal kitanya aja yang mau apa ngak.

Okeh langsung aja, jika agan mau mencari bitcoin gratisan maka syarat utama yang harus agan penuhi adalah agan harus mempunyai wallet atau dompet, nah dompet bitcoin ada dua macam yaitu wallet online dan wallet ofline, untuk lengkapnya cara membuat dompet bitcoin agan bisa baca dimari klik di SINI.
Setelah agan dan sista udah punya wallet bitcoin sekarang agan bisa mencari bitcoin gratisan. nah berikut ini adalah beberapa situs yang member atau membayar dengan bitcoin.


1. Program PTC(Pay To Click)

Banyak situs yang menawarkan task yaitu mengharuskan para membernya untuk mengklik iklan yang disediakan oleh situs tersebut, dan sebagai imbalannya adalah btc, namun tentu saja ada batasan withdraw(WD), nah ini adalah kesempatan buat agan dan sista yang mau memburu bitcoin gratisan join dengan program PTC adalah sebuah pilihan yang cukup bagus untuk dicoba,itung-itung juga gratis kan daftarnya..hehe J. Okeh buat agan dan sista yang tertarik mau nyoba ikutan program PTC silah kan dicoba di mari, ane udah buatin daftar PTC no scam yang terbukti membayar membernya dan juga ngasih bitcoinnya lumayan gede-gede, silahkan klik di SINI.


2. Mencari Recehan Bitcoin 

Selain program PTC anda bisa juga bisa ngisi captcha di faucet-faucet(reader: ha..?? faucet..?? apaan itu min), yup ane udah tau pasti agan-agan dan sista bertanya-tanya tentang itu, oke ane akan ngasih penjelasan sedikit tentang apa itu faucet, faucet adalah situs yang menawarkan task berupa mengisi captcha jika captcha yang diisikan benar maka sang pengisi akan mendapatkan imbalan berupa bitcoin dan ane menyebutnya situs recehan bitcoin. Ada banyak sekali situs-situs recehan bitcoin, jadi tidak ada salahnya untuk dicoba. Nah buat agan yang mau nyoba nyari bitcoin di situs recehan bitcoin silahkan klik di SINI.


3. Iklan

Cara yang ketiga ini sangat pas sekali buat agan yang mempunyai website atau blog, karena hanya bermodalkan blog agan bisa mendapatkan banyak bitcoin, caranya bagaimana?? ikut program periklanan yang satu ini, silahkan agan klik di SINI untuk selengkapnya, dan panduan pemasangan iklannya di SINI.


3 komentar:

Diharap komentarnya sesuai dengan isi blog,dan diharap di dalam komentarnya tidak menyertakan link.Komentar yang berisi URL/Link pada kotak komentar akan di hapus atau dilaporkan sebagai tindakan SPAM.

Contact Me

Nama

Email *

Pesan *