5 Alasan Untuk Tidak Merayakan Hari Valentine

Pada postingan yang sebelumnya ane sudah mengupas tentang Misteri Dibalik Hari Valentine,baca selengkapnya, klik di  SINI. Nah pada kali ini ane masih bakal ngupas seputar hari valentine,yaitu tentang alasan untuk tidak merayakan hari valentine.
Memang sebagian orang tertarik untuk merayakan hari valentine dan ada pula yang tidak tertarik merayakan hari valentine,kalo ane termasuk orang yang tidak doyan atau tidak tertarik untuk merayakan hari valentine,karena menurut ane hari valentine adalah budaya orang barat dan tidak cocok untuk orang asia terutama Indonesia dan lagi pula di Indonesia adalah salah satu Negara yang penduduknya sebagian besar muslim..!!

merayakan valentine


Nah kembali ke topic pembicaraan,apa saja alasan itu,sehingga membuat sebagian orang memlih untuk tidak merayakan hari valentine,agan mau tau..??ini dia 5 alasan untuk tidak merayakan hari Valentine.chekkidot…


1. Tempat berkencan full

Agan tentu tak ingin berebut tempat dengan pasangan lainnya ketika ingin makan malam kan? Nanti bukannya romantis, Agan malah harus berkeringat dan kesal tak kebagian tempat karena tempat kencan favorit agan sudah full. sebaiknya,agan tak usah repot-repot mengajak pasangan makan malam romantis saat Valentine. Agan bisa mengajaknya di hari yang lain


2. Dompet kering

Hari Valentine datang di pertengahan bulan Februari, tepat ketika dompet agan mulai mongering karena isinya udah abis. Ini juga alasan bagus untuk tidak merayakan hari Valentine. Agan tak perlu memaksakan diri untuk memberikan hadiah kepada pasangan agan. Lagipula, hadiah bisa diberikan kapan saja bukan?tapi kalo ada duit sih..wkwkwkwkwk


3. Lagi ngejomblo/single

Valentine identik dengan hari kasih sayang. tempat semua orang menghabiskan hari penuh cinta dengan pasangannya. Sementara agan yang saat ini lagi ngejomblo,sebaiknya tak perlu merayakan hari valentine.Seharusnya hari kasih sayang berlaku untuk semua orang, tak hanya untuk pasangan kekasih. Jadi, ini juga salah satu alasan mengapa Agan harus melewatkan Valentine. Berikan sedikit solidaritas Agan pada teman yang tak punya pasangan.


4. Agan ngak punya rayuan gombal

Mungkin ini adalah alasan yang sedikit konyol,tetapi ini sering terjadi,ketika agan mau berkencan dengan pasangan agan pada hari perayaan valentine agan malah kebingungan karena merasa belum siap akibat ngak punya rayuan gombal untuk diungkapkan kepada pasangan agan.


5. Masih ada 365 hari untuk mengungkapkan cinta

Mengungkapkan rasa cinta pada tanggal 14 Februari mungkin hal yang manis. Namun jika Agan hanya bisa bersikap baik dan menyayangi pasangan pada hari itu saja, itu namanya kebohongan. Alih-alih menunjukkan rasa cinta pada tanggal 14 Februari, kenapa tak mencoba menunjukkan cinta melalui hal-hal kecil setiap hari? Efeknya tentu akan lebih terasa dibandingkan hanya menunjukkan cinta setahun sekali.


Bagaimana dengan Agan, setelah membaca artikel dia atas,agan termasuk orang yang masih ingin merayakan hari Valentine atau orang yang tak ingin merayakan hari valentine.?itu semua terserah agan,karena semua pilihan ada di tangan agan.oke semoga saja artikel ane yang berjudul 5 alasan untuk tidak merayakan hari Valentine dapat bermanfaat

4 komentar:

Diharap komentarnya sesuai dengan isi blog,dan diharap di dalam komentarnya tidak menyertakan link.Komentar yang berisi URL/Link pada kotak komentar akan di hapus atau dilaporkan sebagai tindakan SPAM.

Contact Me

Nama

Email *

Pesan *