Cara Mudah Memiliki Banyak Fans

Memiliki banyak fans mungkin adalah impian setiap orang,karena itu membuat popularitas kita semakin meningkat dan tentunya dikenal banyak orang,tentu tidak mudah memang menjadi orang yang memiliki banyak fans,tentunya kita harus memiliki beberapa kharismatik dan kelebihan,misalnya : jago nyanyi atau ngedance,atau ngak jago mainin alat music kayak maen gitar,piano dll,yang penting ngak jago mainin hatinya cewek aja ea,…wkwkwkwk.

banyak fans

Nah apakah sobat pengen punya banyak fans..?kalo pengen nih ane punya tips dan trik agar sobat memiliki banyak fans.penasaran.??
Berikut adalah tips dan trik mudah memiliki banyak fans.chekkidot


1. Murah senyum

Kebanyakan orang tertarik pada orang lain karena orang yang disukainya menebarkan kharismatiknya lewat senyuman. Senyuman memang mempunyai segudang manfaat dan kebaikan untuk kita ,Baca selengkapnya kebaikan dibalik senyuman,klik >>> SINI,nah setelah orang-orang tersebut mulai suka terhadap sobat,tentunya dia pasti pengen mengetahui lebih jauh mengenai sobat,dan timbullah rasa mengagumi yang teramat sangat atau bahasa gaulnya ngefans.


2. Lakukan kontak mata

Cara mudah untuk punya banyak fans adalah dengan sering melakukan kontak mata,Kontak mata adalah komunikasi on-verbal yang sangat kuat. Penyair dan orang yang sedang jatuh cinta seringkali menangkap momen ketika mereka saling bertatapan dan 'mengunci' mata masing-masing. Jika kalian bisa menggunakan kontak mata dengan baik, kalian akan membuat kesan misterius dan menggoda.


3. Jaga style atau penampilan

Yang paling menentukan bila sobat pengen banyak fans adalah penampilan soabt,soalnya penampilan adalah hal pertama yang dilihat dan dinilai oleh orang lain,Meski biasanya orang menyukai Sobat apa adanya, tak ada salahnya membenahi penampilan agar lebih mantap dan menawan dunk...hehehehe. Survei membuktikan bahwa orang yang peduli dengan style atau penampilan memiliki banyak penggemar atau fans.


4. Memiliki selera humor

Memiliki Kepribadian dengan selera humor yang baik tak hanya membuat orang memperhatikan Sobat, tetapi sobat akan mempunyai banyak fans! Karena orang yang berada di dekat sobat akan merasa senang bila ada di dekat sobat.bedakan dengan orang yang memiliki kepribadian serius,mau deketin aja ogah,apalgi mau ngefans sama si dia..ihh males beud.


5. Aktif di lingkungan

Jadilah orang yang selalu aktiv di lingkungan sekitar sobat apabila pengen punya banyak fans. Perhatian orang pasti tertuju pada mereka yang seringkali aktif di lingkungannya. Itulah kenapa seringkali orang yang aktif lebih cepat populer dibandingkan mereka yang pasif. Jadi, jangan terlalu lama diam di tempat, lakukan sesuatu!

1 komentar:

Diharap komentarnya sesuai dengan isi blog,dan diharap di dalam komentarnya tidak menyertakan link.Komentar yang berisi URL/Link pada kotak komentar akan di hapus atau dilaporkan sebagai tindakan SPAM.

Contact Me

Nama

Email *

Pesan *