Tips Menjalin Hubungan dengan Pacar yang Jauh

Ketika menjalin hubungan dengan pacar yang jauh atau bahasa kerennya alaha LDR dan jarak yang menjadi pemisah antara kamu dengan pacar sobat,lalu waktu yang membawa gundah gulana, galau deh….hehehe Mungkin terkadang perasaan dilema akan menghampiri sobat ketika LDRan

menjalin hubungan jauh

Tidak mudah rasanya memang Menjalin Hubungan Dengan Pacar Yang Jauh, namun beberapa alasan yang menyebabkan sobat berdua terpisah .mungkin hubungan tersebut didasarkan demi kebaikan masing-masing antara sobat dengan pacar sobat. Misalnya aja penyebab sobat Menjalin Hubungan Dengan Pacar Yang Jauh : karena pacar sobat menyelesaikan pendidikan di luar negeri atau tuntutan pekerjaan.
Ketika sobat Menjalin Hubungan Dengan Pacar Yang Jauh, setidaknya sobat akan menghadapi beberapa ujian yang membuat sobat menjadi ragu-ragu, takut, bingung, atau mungkin kata orang jaman sekarang sobat menjadi sering galau. Maka dari itu, berikut tips menjalin hubungan dengan pacar yang jauh dan mungkin bisa menjadi penyemangat atau pengobat galau ketika menjalin hubungan dengan pacar yang jauh .
Berikut adalah Tips ketika menjalin hubungan dengan pacar yang jauh.


1. Positif thinking

Menurut Ane ini adalah hal yang paling utama dalam tips hubungan dengan pacar yang jauh. Namun untuk dapat berfikiran positif thinking terkadang menjadi hal yang sulit bagi sebagian orang. Tapi jika sobat ingin mulai untuk melangkah dan mendapatkan sesuatu, cobalah untuk positif thinking.
Ingat, jangan sekali-sekali berfikiran yang tidak-tidak tentang pacar yang saat ini jauh disana,tanpa alasan ataupun bukti yang jelas. Karena tanpa disadari secara perlahan perasaan negatif thinking akan menguasai otak sobat, dan tidak tertutup kemungkinan akan berujung putus hubungan. Sekali lagi, jangan berfikir yang tidak-tidak. Apalagi kalau berfikiran bahwa dia selingkuh dengan yang lain. It’s not true.., give your heart the truth.


2. Menjaga perhatian

Jangan bosan-bosan saat sobat setiap pagi mengirikan pesan “Pagi bebz, udah bangun syg? Btw mimpi apa tadi malam? Aku mimpi kita minum juice di bulan loh..”. hehe,. Tapi perlu sobat sadari, bahwa membuatnya tersenyum di pagi hari merupakan sebuah langkah yang baik dalam Menjalin Hubungan Dengan Pacar Yang Jauh.
Sobat bisa membayangkan sendiri bagaimana rasanya ketika mendapatkan pesan yang indah pada pagi hari dari seseorang yang menurut sobat adalah segalanya? So, coba deh. Meskipun harus lebay-lebay dikit tapi sekali-sekali nggak apa-apalah. Namanya juga strategi.


3. Menjaga komunikasi

Jangan remehkan sebuah komunikasi. Sekecil apapun, komunikasi adalah hal yang sangat penting dalam Menjalin Hubungan Dengan Pacar Yang Jauh.
Sobat bisa membayangkan, apakah sobat akan merasa tenang ketika sobat mengetetahui pacar  sobat sedang di rumah, atau tiba-tiba sobat mengetahui si pacar sedang keluar namun dia tidak memberitahukannya pada sobat? Hhmm, kesannya memang posesif.
Tapi dengan menjalin komunikasi secara intens, secara tidak langsung itu akan membentuk sebuah kebiasaan yang secara otomatis akan semakin mempererat hubungan sobat dengan pacar sobat yang saat ini jauh disana.Jadi Jangan bosan, selagi masih bersifat wajar, teruslah bangun komunikasi dengan menelfon dan kirim pesan dengan si pacar.


4. Menyibukkan diri

Jangan biarkan diri sobat berhenti beraktivitas untuk menghindari hal-hal yang justru akan membuat sobat merasa tersiksa karena teringat dirinya yang jauh di sana. Cobalah lakukan aktivitas kecil ketika sobat merasa tidak memiliki jadwal pada waktu senggang sobat. Seperti membaca buku, nonton tv, bersih-bersih rumah, pergi dengan sahabat, dsb.
Ini adalah hal yang harus dilakukan apabila sobat sedang Menjalin Hubungan Dengan Pacar Yang Jauh,dengan begini kaerinduan dengan pacar sobat yang jauh disana akan berkurang dengan adanya aktivitas-aktivitas yang menyibukkan sobat.


5. Kirim kado untuknya

Meskipun hanyalah sebuah kado yang isinya hanya sebuah kaos atau boneka lucu, tapi itu dapat membuat hubungan sobat menjadi lebih erat walaupun dia jauh disana.dan si-dia pasti akan selalu mengingat sobat dari kado yang telah sobat berikan.
 Banyak kado pilihan yang bisa sobat berikan untuk dia. Namun sebaiknya, berikanlah kado/hadiah yang bersifat digunakan, atau yang berhubungan dengan kesukaannya. Karena dengan begitu, sobat telah memberikan sesuatu yang sangat bermanfaat untuk dia.


6. Buat Komitmen

Bagi siapapun yang menjalani hubungan pastinya ingin berakhir dengan indah. Dan secara keseluruhan akan membutuhkan komitmen. Karena tanpa komitmen sobat bagaikan kapal tanpa pendayung, eh, nahkoda maksud Ane..hehehehe. apalagi saat ini sobat sedang menjalin hubungan dengan pacar yang jauh
Jadi, dengan saling berkomitmen sobat dapat merencakan berapa lama sobat akan seperti ini, dan sampai kapan sobat akan mengakhiri hubungan seperti ini dengan memasuki hubungan tahap selanjutnya. Pastikan untuk membicarakan hal ini dengan si pacar, dan jalanilah bagaikan air yang mengalir.


7. Berdoa

Agar dalam menjalin Menjalin Hubungan Dengan Pacar Yang Jauh dapat berjalan mulus sampai di garis akhir .Usaha tanpa doa adalah hal yang sia-sia. Meskipun jodoh adalah salah satu hal yang telah Tuhan tentukan, tapi dengan berdoa sobat setidaknya dapat membuang energi-energi negatif yang ada dalam tubuh serta fikiran sobat.
 Selain itu, sebuah doa yang terlantun dengan tulus ikhlas bagi Ane  akan membentuk sebuah motivasi tersendiri. So, jika sobat benar-benar mencintainya walaupun dia jauh disana dan ingin dapat hidup bersamanya, jangan bosan-bosan  untuk terus berdoa dan berusaha untuk mewujudkannya. Memintalah padaNya agar dia dapat bersatu dengan sobat.


8. Bertemu

Sekian lama terpisah, ada baiknya sobat merencakan sebuah pertemuan dengan pacar sobat. Rencanakan dan bicarakan sama si pacar kapan waktu yang tepat. Tanyakan padanya, apakah sobat yang harus menemuinya, atau dia yang menemui sobat.
Cobalah untuk saling mengerti bagaimana kondisi dia, jangan sampai pertemuan yang dilakukan ternyata berdampak negatif terhadap aktivitasnya disana. Begitupun sebaliknya. Yang terpenting, pastikan bahwa sobat memang benar-benar memiliki waktu luang untuk dapat saling bertemu sehingga akan menjadikan pertemuan tersebut berkualitas.


1 komentar:

Diharap komentarnya sesuai dengan isi blog,dan diharap di dalam komentarnya tidak menyertakan link.Komentar yang berisi URL/Link pada kotak komentar akan di hapus atau dilaporkan sebagai tindakan SPAM.

Contact Me

Nama

Email *

Pesan *