12 Manfaat Berstatus Single Atau Jomblo

Belum punya pasangan? tak perlu pusing. menjalani hidup dengan berstatus single atau jomblo ternyata banyak manfaat, yang mungkin tak terpikir oleh Sobat. mungkin bagi semua orang berstatus single atau jomblo adalah hal yang paling tidak disukai dan tidak diinginkan. tapi jangan salah loh, single atau jomblo banyak sekali manfaat dan keuntungannya.

jomblo

1. Bebas Bergaul


Manfaat berstatus single atau jomblo yang pertama adalah bebas bergaul dengan siapa saja, karena ngak bakalan ada yang ngelarang, kalau banyak dari teman sobat yang mengeluh lantaran jarang bertemu sejak Sobat mempunyai kekasih, kayaknya ada yang salah dengan hubungan Sobat dan si dia. Teman apalagi sahabat adalah orang terdekat yang setiap saat membantu. Bila sobat tak punya pacar alias lajang, sobat bebas bertemu dengan teman-teman dekat sobat.


2. Mudah Menjalin Hubungan Baru

Jika sobat berstatus single atau jomblo,maka sobat akan mudah menjlin hubungan baru Banyak orang yang berstatus single atau jomblo yang merasa sedih dan putus asa,karena belum dapat pasangan sampai saat ini. jadi berstatus single atau jomblo  bukanlah berarti Sobat sendirian atau kesepian. Sobat punya banyak waktu untuk bertemu dengan orang baru, dan menjalin pertemanan dengan siapa pun tanpa dicemburui siapapun.


3. Memikirkan Diri Sendiri

Ngaku deh, yang sudah punya pasangan, kepala Sobat tentu terbagi untuk memikirkan kepentingan si dia dan diri sendiri. Bahkan seringkali, Sobat terpaksa mengorbankan waktu pribadi untuk dia. Tetapi ini ngak akan berlaku jika sobat berstatus single atau jomblo, Sobat punya banyak waktu memikirkan diri sendiri,tanpa terbebani dengan pacar.


4. Jauh dari stres

Manfaat berstatus single atau jomblo yang selanjutnya adalah jauh dari stres. Bila Sobat berstatus single atau jomblo, hal itu tidak terjadi. Dengan catatan, Sobat menerima dan enjoy dengan status lajang sobat, kalau tidak, tetap saja Sobat akan mengalami stress.


5. Jauh Dari Sakit Hati

Berapa banyak pasangan yang  bisa setia? Hm, seperti menemukan jarum di tumpukan jerami. Itu risiko yang harus Sobat tanggung kalau punya pasangan. Sebaliknya, saat Sobat berstatus single atau jomblo, pertarungan terberat yang perlu dihadapi adalah kesendirian, dan bisa ditanggulangi jika Sobat punya banyak teman dan mempunyai kesibukan tersendiri.


6. Irit Biaya

Tak perlu menyiapkan dana untuk dua orang kalau Sobat pergi ke mana-mana. Memang, kalau pacaran, ada pasangan yang membayari makanan. Tetapi, berapa banyak, sih? Kadang, Sobat pun harus membayar diri sendiri juga, atau kalau pasangannya matre, Sobat yang kena. Namun kalo sobat berstatus single atau jomblo , bakalan lebih murah, karena hanya harus bayar untuk 1 orang saja.


7. Banyak Waktu untuk Keluarga

Biasanya kalau punya pasangan, waktu Sobat lebih banyak dihabiskan bersama si dia. Keluarga sering dijadikan urutan ke sekian. Nah, kalau sobat saat ini berstatus single atau jomblo, pastinya Sobat akan punya banyak waktu untuk keluarga.


8. Leluasa Mewujudkan Rencana Sendiri

Seorang teman mendapat beasiswa ke luar negeri. Tetapi karena mau menikah, pendapat calon suaminya mesti ia dengarkan sehubungan dengan rencananya. Sialnya, calon suaminya tak mau ditinggal setelah menikah. Maka bimbanglah ia, memilh meneruskan kuliah atau menuruti permintaan calon suaminya. Namun kalau Sobat berstatus single atau jomblo, Sobat bebas mewujudkan rencana dan impian Sobat.


9.Bisa Berkencan dengan Siapa Saja

Dengan berstatus single atau jomblo, Sobat bisa berkencan dengan siapa saja. Mau menonton dengan si A, makan malam dengan si B, jalan-jalan bersama si C, tak ada yang melarang. Sambil, tentu saja, kalau masih berniat dapat pasangan, leluasa memilih mana yang pas jadi pendamping Sobat.


10. Fokus Pada Karier

Mau bekerja akhir pekan, atau lembur, atau ditugaskan ke mana saja, demi meningkatkan karier, Sobat tak perlu minta izin, kecuali kepada orangtua. Tanpa pasangan, Sobat bisa memutuskan sendiri langkah terbaik untuk meniti karier. Jadi, berstatus single atau jomblo terkadang membuat kesuksesan sobat akan dating lebih awal,karena sobat dapat Fokus Pada Karier tanpa diganggu oleh siapa pun.


11. Bebas Melakukan Kesenangan dan Hobi

Bayangkan bila hobi Sobat travelling, sementara pasangan Sobat tidak suka. Atau hobi Sobat shopping, sementara si dia gemar menabung. Banyak pula perempuan yang suka hangout, sementara pasangannya sukanya berdiam diri di rumah. Namun apabila Sobat berstatus single atau jomblo, Sobat bebas melakukan hobi Sobat.


12. Bebas Berpakaian Sesuai Style Sobat

Banyak pasangan suka mengatur bahkan mengatur penampilan Sobat. Syukur-syukur kalau pilihannya cocok dengan Sobat. Kalau tidak, Sobat tidak menjadi diri sendiri. Tetapi saat Sobat berstatus single atau jomblo, bebas mengenakan busana apa pun yang Sobat sukai. Asal pede, tak ada yang berani mengkritik atau berusaha mengubah penampilan Sobat.


1 komentar:

Diharap komentarnya sesuai dengan isi blog,dan diharap di dalam komentarnya tidak menyertakan link.Komentar yang berisi URL/Link pada kotak komentar akan di hapus atau dilaporkan sebagai tindakan SPAM.

Contact Me

Nama

Email *

Pesan *