Tipe Cewek yang Dijauhi Cowok

Tipe cewek,memang sangat bermacam dan berbeda dengan satu sama lainnya,dan tentu saja kaum cowok juga mempunyai penilaian tersendiri terhadap tipe cewek tersebut.namun ada beberapa kaum cowok yang menilai cewek dari kecantikan wajahnya saja tanpa memperhatikan tipenya. Penilaian cowok tentang tipe cewek memang berbeda dai cowok satu dengan cowok lainnya.jadi tidak heran kalo ada tipe cewek yang dijauhi oleh cowok,karena menganggap bahwa tipe cewek itu tidak sesuai dengan kreterianya.
fakta cewek

tipe cewek yang dijauhi cowok biasanya memiliki sifat-sifat yang tak wajar pada cewek-cewek seperti biasanya,biasanya penilaianitulah cewek menyangkut agama, ajaran keluarga, atau emang sifat/karakter,itulah  yang mungkin membuat cewek dijauhi oleh cowok.nah pada perjumpaan kali ini akang didy bakal bagi info menarik nih tentang mengapa cewek dijauhi oleh cowok. ini dia tipe cewek yang dijauhi cowok.


1. Ngak gaul atau ngak ngikutin fashion

Tipe cewek yang dijauhi oleh cowok yang pertama adalah . Ngak gaul alias ngak ngikutin fashion dan biasanya cewek itu memiliki sifat cuek sama penampilannya dia juga gak peduli ama pandangan para Cowok.
Mungkin pakaiannya udah ga trendy lagi, tapi tetep cuek aja make baju yang dia suka. Tas dan pernak pernik pun juga ga sampe menyolok ato ngikutin fashion. Mungkin hal itulah yang membuat cewek itu dijauhi cowok,karena cowok ngeliat dari penampilannya aja udah males,apa lagi mau menjalin hubungan ma dia.


2. Kurang sopan di hadapan Cowok

Tipe cewek yang dijauhi oleh cowok selanjutnya adalah Kurang sopan di hadapan cowok contohnya aja : waktu di saat si cewek sedang makan, porsi makannya jauh lebih banyak daripada si cowok. Diapun tidak malu-malu makan sebanyak itu, karna emang tidak pernah merasa ada kebutuhan untuk mencari cowok.
Kalo dia emang tertarik dan ingin pacaran, pasti dia akan lebih menjaga image dia di depan kaum cowok. Sebenernya, ada bagusnya untuk engga jadi “muka dua” di depan cowok, tapi terkadang sifat seperti ini bisa membuat para cowok kabur dan ilang feeling.


3. Kurang bersosialisasi sama teman

Memang  cewek dijauhi cowok salah satunya adalah Kurang sosialisasi sama teman . Memang siapapun yang kurang gaul, kurang banyak teman, dan kurang bersosialisasi itu mengurangi kemungkinannya untuk mengenal orang lebih banyak. Ciri-ciri ini berlaku untuk Cewek maupun Cowok.
Khususnya cewek yang merasa diri sobat dijauhi oleh cowok mungkin sobat kurang bersosialisasi atau bergaul dengan temen-temen sobat,jadi sebaiknya jalani hidup ini jangan dengan diri sendiri karena itu mustrahil,dan bertemanlah agar hidup yang kita jalani ini lebih indah.betul ngak..???


4.  Ngak romantis

Penyebab cewek dijauhi cowok adalah Karna si Cewek Ngak romantis, dia bakalan susah untuk membedakan hubungan lebih dari teman dan hubungan sebatas teman saja. Mungkin aja Cowok ada banyak yang suka ama si Cewek ini.
Tapi si Cewek ngak pernah tau gimana membuat suasana menjadi romantis. Nah, apalagi kalo nih Cewek belom pernah pacaran, pasti dia ga tau harus bertindak romantis dan kapan harus bertidak romantic.sehingga cowok menjadi malas untuk mendekatinya karena,cowok menganggap dia ngak seru alias ngak asik sehingga cewek itu dijauhi oleh cowok


5. Ngak PD

Penyebab cewek dijauhi oleh cowok yang terakhir adalah cewek itu mengalami krisis kepercayaan diri atau Ngak PD,Inipun salah satu ciri-ciri penyebab cewek dijauhi oleh cowok.. Hm, percaya diri itu perlu kawan!!, tapi jangan sampai berlebihan. Percaya diri itupun bisa ditingkatkan, jangan selalu merasa diri kamu kurang segalanya. Terima kamu apa adanya, dan bersyukurlah pada dimu yang ada pada saat ini.
Nah mungkin hal-hal itulah yang membuat Cewek Dijauhi Cowok,jadi apabila sobat merasa memiliki salah satu tipe seperti di atas,maka berhati-hatilah status jomblo akan membayang-mbayangi sobat…

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Diharap komentarnya sesuai dengan isi blog,dan diharap di dalam komentarnya tidak menyertakan link.Komentar yang berisi URL/Link pada kotak komentar akan di hapus atau dilaporkan sebagai tindakan SPAM.

Contact Me

Nama

Email *

Pesan *