Posisi Seks yang Paling Diminati Pasangan

Posisi menentukan prestasi dan hal ini umum diakui oleh banyak orang dalam berbagai bidang kehidupan. Dalam kehidupan seks, posisi tentu menjadi faktor utama yang akan berpengaruh besar kepada sensasi kenikmatan yang akan dirasakan oleh pasangan dalam sesi percintaan mereka.

posisi seks

Ada berbagai macam posisi yang bisa dilakukan untuk mendapatkan sensasi tertentu dalam percintaan baik yang dilakukan di atas ranjang maupun di luar ranjang.Masing-masing akan memberikan pengaruh yang berbeda karena posisi tersebut akan memberi rangsangan lebih pada titik-titik yang berbeda tentunya.

Ada beberapa jenis posisi yang merupakan posisi seks yang paling diminati oleh banyak pasangan dan tentu saja posisi tersebut menjadi posisi yang paling sering diaplikasikan dalam sesi percintaan mereka.Sebuah jajak pendapat memberi kita gambaran mengenai posisi yang paling popular dalam percintaan.

Survey ini dilakukan pada 3.000 di Inggris oleh UKDating.com. Hasil survey ini mengungkapkan bahwa Posisi Seks Paling Diminati bagi banyak pasangan adalah posisi misionaris.Sebanyak 60% pasangan melakukan posisi ini dalam momen percintaan mereka karena dianggap sebagai posisi paling tepat untuk meraih klimaks dalam waktu singkat.

Banyak pasangan tentu sudah mencoba berbagai jenis posisi yang menjanjikan kenikmatan dalam percintaan dan kebanyakan memutuskan untuk kembali pada posisi klasik yang merupakan posisi yang paling memberikan kenikmatan dalam percintaan para pasangan.

Posisi Seks Paling Diminati selain posisi misionaris adalah posisi doggy style yang juga merupakan posisi klasik yang menarik minat banyak orang terutama karena posisi ini mampu memberikan kenikmatan bagi pasangan. Selain itu, woman on top merupakan posisi klasik lain yang juga populer karena dipilih oleh 57% peminat.

Selain memberikan gambaran mengenai jenis posisi yang paling diminati banyak pasangan dalam percintaan, survey ini juga menunjukkan hasil mengenai berapa lama pasangan melakukan foreplay dan kebanyakan menghabiskan waktu 24 menit untuk pemanasan.Survey mengenai Posisi Seks Paling Diminati merupakan satu bagian dari survey yang memberi gambaran lebih mendalam bagi masyarakat.

Selain posisi, survey menunjukkan bahwa 50% pasangan mengharapkan percintaan yang lebih sering termasuk percintaan di luar tempat tidur karena bagi 89% pasangan, percintaan di dalam kamar tidur hanya bagian dari kebiasaan.

Kebiasaan seks yang dilakukan oleh banyak pasangan perlu dipelajari agar pasangan pada umumnya bisa meningkatkan kehidupan seksual mereka yang sekaligus akan sangat membantu dalam meningkatkan kualitas kehidupan mereka sehari-hari.Boleh saja melakukan posisi seks yang paling diminati lebih sering demi mendapatkan kenikmatan yang maksimal.

Akan tetapi, kita perlu mengingat bahwa selalu bercinta dengan posisi seks yang sama akan mengakibatkan kebosanan sehingga posisi tersebut tidak akan membawa kepuasan yang diharapkan. Akan jauh lebih baik jika posisi tersebut dikombinasikan dan divariasikan untuk mendapatkan kepuasan yang optimal.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diharap komentarnya sesuai dengan isi blog,dan diharap di dalam komentarnya tidak menyertakan link.Komentar yang berisi URL/Link pada kotak komentar akan di hapus atau dilaporkan sebagai tindakan SPAM.

Contact Me

Nama

Email *

Pesan *