5 Hal Yang Dilakukan Wanita Agar Makin Disayang Sama Si-Dia

Wanita memang selalu mempunyai cara tersendiri agar Makin Disayang Sama Si-Dia ,itu terbukti dari  hal-hal atau tindakan tindakan yang dilakukan agar mendapat perhatian dan kasih sayang dari pasangannya tersebut.
disayang si-dia

Rasa cinta harus selalu dipupuk agar jalinan asmara tetap mesra. Untuk Agan yang ingin Makin Disayang Pasangannya, memang bukan hal yang sulit. Dengan  5 melakukan trik di bawah ini yang berjudul 5 Hal Yang Dilakukan Wanita Agar Makin Disayang Sama Si-Dia .ane jamin agan akan di sayang sama Sama Si-Dia .chek kidot


1.  Bikin Sama Si-Dia merasa maskulin

Harus diakui, tak semua pekerjaan bisa dilakukan oleh wanita dan hanya bisa diselesaikan pria. Karena ini adalah tugas seorang pria sebagai kepala keluarga, dan pasangan adalah orang yang tepat.Pria memang cenderung suka merasa dibutuhkan, karena ia bisa menunjukkan rasa tanggung jawabnya pada Agan. Hal seperti ini pula yang membuatnya merasa menjadi seorang pria sejati. Menurut mereka, saat Agan begitu memerlukan kehadirannya, maka itu hal yang sangat membanggakan baginya.


2.  Curi-curi pandang/main mata sama Sama Si-Dia

Saat getaran cinta kurang terasa, jangan biarkan api cinta semakin padam, tapi cobalah Curi-curi pandang/main mata sama Sama Si-Dia. Tak ada salahnya juga menciumnya di lift, menggodanya sambil membuat teh, atau sambil berbelanja di supermarket.Ini menunjukkan kepadanya bahwa Agan masih tertarik, dan ingin membuat pasangan merasa istimewa. Dijamin si dia akan benar-benar menghargai hal itu. Menggoda pasangan tentu saja bisa membuat hubungan kembali bergairah.


3. Puji-puji Si-Dia

Sama halnya dengan wanita, pria juga gemar dipuji. Ucapkan pujian mengenai kehebatan atau keahliannya. Misalnya, lasagna buatannya yang begitu lezat atau senyumnya yang begitu menawan.Katakan kepadanya saat dia tengah mengajar anak-anak, dia tampak begitu sabar. Apapun yang Agan sukai mengenai Si-Dia, ungkapkan melalui pujian. Buat Si-Dia merasa bangga pada dirinya dan Agan juga, hebatnya lagi, langkah ini bisa membuat Si-Dia  makin sayang sama Agan.


4. Kejutkan Si-Dia dengan kencan istimewa

Jika selama ini Si-Dia yang selalu mempersiapkan kencan istimewa, kini saatnya Agan yang harus lebih kreatif. Mulailah mengubah kebiasaan Agan berdua. Agan bisa membawa pasangan menikmati sebuah kencan seru yang telah Agan persiapkan sebelumnya.Habiskan hari dengan Si-Dia, tetapi sesuatu yang belum pernah kalian nikmati berdua. Luangkan waktu yang Agan miliki dan curahkan perhatian kepadanya karena ini adalah cara terbaik untuk menunjukkan bahwa Agan begitu sayang sama  Si-Dia.


5. Banggain Si-Dia

Selain dipuji, Si-Dia juga ingin dibanggakan oleh kekasihnya. Membanggakan kehebatan dibanggakan oleh kekasihnya di depan teman-teman Agan hingga terdengar ke telinganya, bisa membuatnya semakin melambung.Ini akan membuatnya sangat tersanjung, dan merasa benar-benar dihargai. Ini juga akan mendorong Si-Dia semakin jatuh hati pada Agan, sehingga Agan pun akan mendapat keuntungan.

Mudah kan Trik AgarMakin Disayang Sama Si-Dia  dari ane..???,itu hanya sebagian trik-trik,dan tentunya bisa agan kembangkan sesui kondisi yang saat ini agan alami.oke semoga bermanfaat bagi agan…


2 komentar:

  1. bener juga ya, kalau pria diserang dengan lima hal ini pastilah klepek2..

    BalasHapus
  2. hehehehe..klepek2 emang diracun apa..
    iya tapi itu bener banget tuh,apalagi kalo wanitanya pandai memanfaatkan situasi...

    BalasHapus

Diharap komentarnya sesuai dengan isi blog,dan diharap di dalam komentarnya tidak menyertakan link.Komentar yang berisi URL/Link pada kotak komentar akan di hapus atau dilaporkan sebagai tindakan SPAM.

Contact Me

Nama

Email *

Pesan *