Bukti Withdraw BTCcircle Via Bitcoin

Hallo agan-agan semua, selamat mampir di blog ane yang acakadur ini, ane harap ente ngak bosen-bosen maen di sini, dan ane minta tolong juga tolong di like dan follow yak FansPage dan Twitter Ad-Tips&Trik agar blog blog ini cepet gede..heheheJ.

Join BTCcircle

Nah pada pertemuan kali ini, sebenernya ane bukannya mau sombong pada agan-agan semua, Cuma buat motivasi aja :D, ane kali ini mau memposting tentang bukti withdraw BTCcircle via Bitcoin punya ane. Jumlahnya Bitcoinya ngak banyak sih Cuma sekitar $11 :D, tapi lumayan lah buat beli telor asin. Lebih jelasnya ane kasih Screen Shotnya aja deh biar lebih greget :D.

WD #1(2014/07/31)
WD pertama


WD #2 (2014/08/16)
Withdraw kedua


WD  #3(2014/09/04)
Withdraw Ketiga


Mantaf, gurih banget gan..haha :D, agan mau kyak di atas?? Buruan gabung aja di BTCcircle di SINI PTC legit yang membayar dengan Bitcoin, untuk panduan cara main dan kerja BTCcircle silahkan lihat di SINI. Sebenernya ane juga udah membuat post mengenai daftar situs PTC yang membayar dengan Bitcoin, lihat selengkapnya di SINI dan silahkan agan join di sana.

BTCcircle merupakan PTC yang berani membayar besar dengan Bitcoin pertama dan merupakan salah satu PTC yang mempunyai rate klik iklannya yang  besar hingga $0.07(keculi jenis akun protium) dan terbukti paying atau membayar. Dan BTCcircle adalah cabang dari PTCircle atau juga bisa disebut adiknya karena dikelola admin yang sama dan masih satu perusahaan, sudah banyak juga member indonesia yang merasakan gurihnya dollar dari PTCircle termasuk ane, untuk lebih jelasnya mengenai PTCircle silahkan lihat di SINI.

Okeh balik lagi ke topik, Agan bisa melihat penghasilan agan perhari agan di BTCcircle berdasarkan jenis keanggotaan(akun) agan di bawah ini.

Penghasilan Agan

Ket: Share holder haya perlu melakukan 1x klik senilai $0, tapi diunggulkan dengan jumlah Direct Referral dan Rented Referral yang bisa diperoleh, lebih jelas silahkan lihat pada menu upgrade.

Jika agan ingin penghasillanya bertambah, carany sangat mudah kok, agan hanya perlu rajin mengklik iklannya dan upgrade keanggotaan kalau bisa langsung Share Holder :D. Untuk melakukan withdaraw agan terlebih dahulu melakukan add funds atau tambah/mengirim dana $6 + fee via Bitcoin atau agan upgrade akun agan ke jenis akun Hydrogen. 

Setelah itu agan langsung bisa melakukan withdraw. Sekian deh...ane mau ngabisin gado-gado ane dulu, lagian tangan ane udah pegel nulis mlulu..hahaha. Buat yang mau berburu Bitcoin di BTCcircle buruan daftar gan mumpung graaatiiisssss.....!!!! :D

Join Now

1 komentar:

Diharap komentarnya sesuai dengan isi blog,dan diharap di dalam komentarnya tidak menyertakan link.Komentar yang berisi URL/Link pada kotak komentar akan di hapus atau dilaporkan sebagai tindakan SPAM.

Contact Me

Nama

Email *

Pesan *