Dapat Saham Gratisan Hanya dengan Daftar di GlobAllShare™

Siapa sih yang gak tau dengan situs jejaring sosial terbesar di dunia dan mesin pencari terbesar selain google, ane yakin  semua pasti tau lah yup bener banget facebook, jejaring social karya kang mark zuckerberg ini benar-benar telah mendunia, sampek-sampe mamang-mamang jualan cireng aja sekarang maenannya udah facebook.an widiihhh keren gak tuh..hahaJ, baca juga tentang  fakta-fakta menarik facebook

globallshare

Nah ternyata facebook bakalan punya pesaing loh, ngak percaya..??? pecaya gak percaya pokoknya harus percaya..titik…!!hahaha, iya ini emang beneran gan facebook bakalan punya pesaing dlam kategori social media namanya adalah GlobAllShare™. Yup Globallshare adalah sosial media yang masih sangat baru namun sudah mempunyai banyak sekali pengunjung, okeh akan ane jelasin panjang lebar mengenai tuh Globallshare simak terus yakJ.


Apa itu Globallshare..??

Okeh kita mulai dengan definisi Globallshare itu sendiri, Globallshare  adalah sebuah Perusahaan layaknya facebook, twitter dll, situs ini juga bisa disebut juga dengan jejaring sosial karena dpat menghubungkan kita dengan siapapun di penjuru dunia dengan mudah layaknya jejaring facebook dan twitter. agan dapat mengenal orang lain dengan cara yang mudah dan simple, hanya dengan menambahkan orang yang agan tuju menjadi teman agan. Dan agan juga bisa berbagi post baik itu gambar maupun tulisan yang dibaca di seluruh penjuru dunia..


Kuntungan join di GlobAllShare™

yang membuat Globallshare mempunyai daya tarik tersendiri adalah Globallshare memberikan kesempatan kepada para penggunanya untuk ikut berpartisipasi dalam pengembangan Perusahaan, yang kemudian sebagai gantinya Perusahaan akan memberikan apresiasi terhadap partisipasi dari penggunanya berupa SAHAM kepemilikan secara gratisan dan dari SAHAM gratisan tersebut pengguna akan ikut mendapatkan pembagian keuntungan(Deviden) per bulannya. Dan juga perlu digaris bawahi untuk daftar ke GlobAllShare™ tidak diperlukan biaya sepeserpun alias gratisan,keren gak tuh J.

Oleh karena itu Globallshare di prediksi akan menjadi pesaing berat facebook di masa mendatang. Nah maka dari itu buruan daftar itung-itung juga gratisan ga ada salahnya kan untuk mencoba. Tertarik..?? jika tertarik silahkan agan klik di SINI atau gambar di bawah untuk langsung menuju ke TKP. Semoga bermanfaat….

gabung sekarang

Satu saham nilainya berapa..??

Jumlah saham yang diberikan oleh Globallshare tergantung usaha agan, udah untuk jumlah dan cara mendapatkan saham lebih di Globallshare kita bahas nanti.sabar yak..!!J. Nah okeh kembali kepertnyaannya "satu saham nilainya berapa..??", 1 (satu) buah saham yang kita dapat, dapat di jual dengan harga $10 sampai $37 per saham tergantung permintaan dan pasar saham yang ada. Apabila kita memiliki 100 saham maka penghasilan kita adalah $10 x 100 dan hasilnya agan bisa itung sendiri dan yang pasti 0(enol)nya banyak banget...hahaJ, padahal masih inget kan bahwa kita daftar di Globallshare tu tanpa modal alias gratisan.

Nah untuk cara ngedapetin tuh saham-saham dari Globallshare silahkan klik di SINI udah ane buatin langkah-langkahnya..chekkidot...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diharap komentarnya sesuai dengan isi blog,dan diharap di dalam komentarnya tidak menyertakan link.Komentar yang berisi URL/Link pada kotak komentar akan di hapus atau dilaporkan sebagai tindakan SPAM.

Contact Me

Nama

Email *

Pesan *