Panduan Lengkap Cara Mendapatkan Saham Gratisan di GlobAllShare™

Agan/sista udah  daftar di Globallshare,.?? Jika belum silahkan klik di SINI untuk mendaftar, dan mungkin buat agan dan sista yang masih belon tau apa itu Globallshare agan bisa membacanya di mari ane udah membahas apa itu Globallshare kemarin, agan dan sista bisa langsung membacaya sendiri.

GlobAllShare™

Bagaimana saham bisa didapat..??

Okeh balik lagi ke topik pembicaraan, setelah kita daftar di globallshare kita akan mendapatkan imbalan saham sebagai partisipasi kita terhadap pengembangan Globallshare, TAPI saham itu akan diberikan kepada kita dengan satu syarat kita telah mengajak 5 temen dibawah link refferall kita untuk daftar di Globallshare dan imbalannya adalah 1 buah saham 5 orang = 1 saham.

dan saham agan tersebut akan terus bertambah jika teman yang anda ajak bergabung di Globallshare, mengajak lagi temannya sebanyak 5 orang lagi dan imbalannya ke kita lebih besar lagi, dan seterusnya sampai level 7, gampangnya seperti ini :

Level 1(agan) Ajak 5 orang dapat 1 SAHAM GAS(Globallshare)
Level 2 Ajak 25 orang dapat 5 SAHAM GAS
Level 3 Ajak 125 orang dapat 25 SAHAM GAS
Level 4 Ajak 625 orang dapat 125 SAHAM GAS
Level 5 Ajak 3125 orang dapat 625 SAHAM GAS
Level 6 Ajak 15625 orang dapat 312 SAHAM GAS
Level 7 Ajak 78125 orang dapat 15625 SAHAM GAS

1 (satu) buah saham yang kita dapat tadi, dapat kita jual dengan harga $10 sampai $37 per saham tergantung permintaan dan pasar saham yang berlaku saat itu. Apabila kita memiliki 100 saham maka penghasilan kita adalah $10 x 100 sama dengan hasilnya agan bisa itung sendiri dan yang pasti 0(enol)nya banyak banget...hahaJ.

Bagaimana caranya bisa mengajak teman untuk daftar di GlobAllShare™..??

Caranya sangat gampang banget agan bisa menggunakan blog atau situs agan atau sista, tapi jika agan tidak punya blog atau situs agan bisa menggunkan sosial media yang saat ini lagi booming misalnya faceebook, twitter, line, blackberry dll. Ane akan berbagi sedikit tips agar mendapatkan teman untuk Join di Globallshare dibawah link referral agan dengan mudah.
  1. Pertama ajak sudara-saudara atau kerabat terdekat agan untuk gabung di Globallshare, tapi sebelumnya terangkan terlebih dahulu agar dia tertarik untuk daftar di Globallshare dibawah referral agan.
  2. Promosikan link agan sebanyak - banyaknya di FB ,Twitter, Blog dll. Share di grup , fanspage / Trending Topik twitter ,Sisipkan link agan tersebut.
  3. Pandai - pandai  merayu dan membuat Kata - Kata Menarik, sehingga calon pendaftar tertarik untuk daftar di bawah referral agan.
daftar globallshare sekarang
Nah semakin banyak yang daftar dibawah referral agan semakin gede dan banyak pula saham yang agan dapet. Nah itu saja bahasan ane tentang cara mendapatkan saham gratisan di Globallshare, jika ada yang gak paham silahkan komen di bawah, entar saya bantu sebisa ane. Semoga bermanfaat….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diharap komentarnya sesuai dengan isi blog,dan diharap di dalam komentarnya tidak menyertakan link.Komentar yang berisi URL/Link pada kotak komentar akan di hapus atau dilaporkan sebagai tindakan SPAM.

Contact Me

Nama

Email *

Pesan *