Manfaat Terselubung Mandi di Malam Hari

Manfaat Terselubung Mandi di Malam Hari - Mandi adalah salah satu aktivitas yang harus kita lakuin setiap hari,dan tidak boleh terlewatkan minimal sehari 3 kali,sobat boleh percaya dan ngak,ternyata mandi dapat menggambarkan kepribadian seseorang loh…(hah iya kah..??),iya kata nenekku jika orang itu rajin mandi berarti dia cinta kebersihan dan tidak malas…ya ngak jauh beda lah ma ane..hehehehe.tapi orang yang jarang mandi kebalikan dari yang tadi.


Oke kembali ke topic..!!Ternyata mandi di malam hari mempunyai Manfaat terselubung yang jarang diketahui oleh orang banyak,yang ada mandi di malam hari malas dilakukan oleh banyak orang.sobat mau tau apa saja manfaat terselubung mandi di malam hari..??
Berikut adalah Manfaat Terselubung Mandi di Malam Hari,seperti yang diulas oleh Spark Life.chekkidot

1. Menyegarkan dan membuat santai

Mandi di malam hari membuat Sobat lebih santai dan menenangkan pikiran. Naik ke ranjang dalam keadaan tubuh segar dan bersih membuat tidur Sobat lebih nyenyak.

2. Membuat pikiran tenang

Mandi di pagi hari bisa membuat stres karena terkadang Sobat tidak berkonsentrasi pada membersihkan tubuh, melainkan pada hal-hal yang akan Sobat lakukan hari itu. Di malam hari, Sobat tak akan memikirkan hal-hal tersebut, sehinga Sobat bisa mandi lebih tenang.

3. Menurunkan tekanan darah

Menurut Buzzle.com, mandi di malam hari bisa menurunkan tekanan darah dan menghindarkan Sobat dari stres. Energi akan kembali, dan tubuh Sobat kembali santai.nah ini cocok sekali bagi sobat yang menderita darah tinggi.

4. Memulihkan ketegangan otot

Setelah seharian beraktivitas, otot-otot tubuh Sobat bisa tegang dan kaku. Mandi di malam hari, terutama dengan air hangat, bisa mengendurkan otot yang kaku. Tubuh pun terasa lebih ringan, dan pegal-pegal di tubuh Sobat hilang.

Jika tak suka mandi dengan air dingin di malam hari, Sobat bisa menggunakan air hangat. Efeknya juga akan lebih baik untuk tubuh. Nah mungkin hanya itu yang bisa ane sampein tentang Manfaat Terselubung Mandi di Malam Hari,semoga bermanfaat……


2 komentar:

Diharap komentarnya sesuai dengan isi blog,dan diharap di dalam komentarnya tidak menyertakan link.Komentar yang berisi URL/Link pada kotak komentar akan di hapus atau dilaporkan sebagai tindakan SPAM.

Contact Me

Nama

Email *

Pesan *