Cara Terbaik Menyikapi Diri Saat Jomblo

Terkadang status Jomblo yang melekat pada diri kita,membuat depresi bagi semua,terutama bagi para kaum remaja atau anak muda yang,baru saja putus cinta atau sudah lama menjalani Status jomblo,namun bukan berarti jikalau kita jomblo kita ngak bisa seneng-seneng..??betul ngak..??

menyikapi diri saat jomblo

Nah untuk itu pada perjumpaan kali ini ane bakal share tips bagaimana cara terbaik menyikapi diri saat jomblo.sobat mau tau..??jika mau tau yuk simak ulasannya.


1. Sendiri dulu 

Langkah pertama yang bisa Sobat lakukan setelah putus adalah berusaha untuk sendiri dulu. Jangan buru-buru mencari pengganti sang mantan, atau Sobat hanya akan dianggap memanfaatkan orang lain sebagai pelarian cinta.( wah lagunya bang ian kasela tuh..wkwkwkwk ).


2. Mencari jati diri

Terkadang ketika menjalin hubungan asmara dengan orang lain, Sobat merubah beberapa kebiasaan demi menciptakan kecocokan dengan si dia. Namun ketika putus, apa yang harus Sobat lakukan? Coba cari jati diri Sobat yang sebenarnya terlebih dahulu agar mampu melupakan mantan secepatnya.


3. Berkumpul dengan teman

Pacaran juga sering membuat Sobat jarang menemui teman dan sahabat yang Sobat miliki. Setelah putus, coba hubungi kembali mereka dan katakan Sobat ingin berkumpul. Cara yang satu ini bisa membuat Sobat sedikit rileks dan melupakan rasa sakit hati akibat putus.



4.Yakin bahwa Sobat tidak pernah sendiri

Jangan terbebani bila sobat saat ini menyandang status jomblo,cobalah sobat untuk yakin bahwa  Sobat tidak sendirian di dunia ini,Dengan berpikir bahwa ada banyak orang lain yang pernah mengalami situasi yang sama, Sobat akan merasa lebih tenang dan bijaksana dalam urusan asmara sobat.


5. Menikmati kebebasan

Cara yang terbaik untuk menyeikapi diri saat adalah dengan menikmati kebebasan sobat.Jomblo artinya Sobat bisa lebih bebas dalam berbagai hal. Sobat mampu melakukan hal-hal yang Sobat inginkan, kapan saja dan di mana saja,tanpa ada yang melarang sobat,tapi jangan sampai sobat gunakan kebebasan itu denagn hal-hal negative>>baca juga Kebiasaan Buruk para jomblo,klik di SINI.

Jadi pada kesimpulannya teteplah tegar,walaupun alang merintang (loh…loh kok malah ngelantur yak..hehehe),maksudnya wlaupun jomblo berusahalah untuk membuat diri lebih ceria dan tetep tersenyum.



1 komentar:

Diharap komentarnya sesuai dengan isi blog,dan diharap di dalam komentarnya tidak menyertakan link.Komentar yang berisi URL/Link pada kotak komentar akan di hapus atau dilaporkan sebagai tindakan SPAM.

Contact Me

Nama

Email *

Pesan *