5 Lokasi Liburan Untuk Mengobati Patah Hati

Siapa sih di dunia ini yang ingin Patah hati..??itu ngak akan mungkin,tentu saja orang ingin hubungannya langgeng sama pasangannya,emang sih patah hati adalah hal yang sangat menyebalkan dan tentunya juga sangat susah sekali untuk mengobati hati yang sedang broken heart.
Tapi tenang pada perjumpaan kali ini ane bakal bagi-bagi…( bagi-bagi duit ya..?? wkwkwk),bukan  maksud ane bakal bagi-bagi cara mengobati patah hati, yaitu dengan berkunjung ke lokasi liburan,hah..??emang ada lokasi liburan untuk mengobati patah hati,..?? Ada kok,sobat mau tau..??oke langsung aja kalo gitu,berikut adalah 5 Lokasi liburan untuk mengobati patah hati. chekkidot


1. The Out

The Out

Bagi para wanita yang patah hati, hotel The Out di New York adalah lokasi yang bisa dikunjungi. Suasana di hotel tersebut cukup ramah. Selain itu, banyak pria seksi yang siap memuji para pengunjung di sana.


2. Sea Island Resort

Sea Island Resort

Manjakan diri Anda di Sea Island Resort, Georgia, dengan bermain golf sambil ditemani suara bagpipe saat senja menjelang. Sea Island juga menawarkan aktivitas air menyenangkan, seperti memancing, naik kayak, perahu, dan yang lain.


3. The BodyHoliday

The BodyHoliday

Santai di pantai, menurunkan berat badan, dan menemukan teman lajang lainnya bisa dilakukan di The BodyHoliday yang terletak di Saint Lucia (pulau di area Laut Karibia). Selain itu, ada perawatan spa, makan malam bersama, dan perjalanan menikmati matahari terbenam yang dilakukan secara rutin seminggu sekali.


4. Borgata Hotel

Borgata Hotel

Di New Jersey, ada Borgata Hotel yang menawarkan para lajang untuk berkunjung dan berpesta sepuasnya. Hampir sama seperti di The BodyHoliday, hotel yang satu ini pun memberikan perawatan spa spesial bagi pengunjung yang ingin melupakan masalah yang dirasakannya.


5. Pod 39 Hotel

Pod 39 Hotel

Merasa sedih sekaligus bangkrut setelah putus? Di Pod 39 Hotel, pengunjung diberi kenyamanan ekstra dengan pelayanan maksimal dan harga terjangkau. Di lantai 17, ada Rooftop Lounge tempat berkumpulnya pengunjung untuk saling berkenalan sambil menikmati suasana kota Manhattan. Oke semoga bermanfaat…


2 komentar:

  1. silahkan para jomblo untuk mengunjungi hotel-hotel tsb.. haha

    BalasHapus
  2. ya ngak para jomblo aja,tapi semua juga boleh maen kok,asalkan bawa duit banyak aja..wkwkwk

    BalasHapus

Diharap komentarnya sesuai dengan isi blog,dan diharap di dalam komentarnya tidak menyertakan link.Komentar yang berisi URL/Link pada kotak komentar akan di hapus atau dilaporkan sebagai tindakan SPAM.

Contact Me

Nama

Email *

Pesan *