10 Tips Untuk Menemukan Cinta Sejati Tahun Ini

Jika Sobat sudah melakukan hubungan percintaan beberapa kali namun gagal, dan mungkin saat ini sobat sudah menyerah.memang sangat sulit sekali untuk pulih dari putus cinta.Apalagi dalam menemukan Cinta sejati. Ane rasa hal itu membutuhkan usaha yang luar keras untuk mendapatkannya.Satu-satunya masalah yang sering di hadapi oleh banyak orang adalah menemukan seseorang yang khusus atau sepesial yang bisa kita jadikan tempat bertemunya cinta sejati tersebut.

cinta sejati

Ada banyak cara untuk menemukan cinta sejati.Namun Perempuan saat ini lebih agresif,sehingga memaksa laki-laki untuk menjadi pria idaman yang lebih romantis dan kreatif untuk membuat para wanita tertarik dengan pria.Meskipun ada trilyunan cara untuk menemukan cinta sejati, tidak bisa lebih alami, efektif, dan praktis dari pada tips menemukan cinta sejati Tahun ini.
Tips ini telah diuji dan dibuktikan oleh banyak para pencari cinta seperti Sobat. Bagian terbaik adalah Sobat .sobat mau tau apa saja top tips-tipsnya.??penasaran ya….??ok,kalo begitu,yuk mari kita ikuti ulasannya…!!


10. Mencintai diri sendiri

Jika sobat ingin menemukan cinta sejati,langkah paling awal yang harus sobat lakukan adalah dengan cara Mencintai diri sendiri. Bagaimana Sobat bisa menemukan cinta sejati ,jika Sobat sendiri tidak mencintai diri Sobat sendiri. Ini berarti Sobat harus menerima siapa Sobat meskipun banyak kekurangan yang ada pada diri Sobat. Setelah Sobat belajar untuk menerima dan mencintai diri sendiri, akan lebih mudah bagi orang lain untuk juga mencintai sobat. Selanjutnya, mencintai diri sendiri berarti Sobat akan merawat penampilan Sobat terutama di luar. Setelah semua itu adalah atribut fisik Sobat adalah beberapa hal pertama diperhatikan oleh lawan jenis.


9. Bukalah hati Sobat

Langkah selanjutnya adalah dengan cara membuka hati sobat. Tapi itu benar-benar menjadi hal yang sangat sulit dilakukan,terutama bagi sobat yang sulit menerima kenyataan setelah broken heart.jadi bukalah hati sobat untuk menerima sebuah kenyataan,walaupun itu sangat menyakitkan,dan berusahalah untuk bangkit dan yakinlah bahwa masih ada sesuatu yang lebih indah di luar sana.


8. Tidak terlalu terobsesi pada satu pilihan

Bila sobat ingin mencari dan menemukan cinta sejati,usahakan sobat jangan terlalu terobsesi pada pilihan sobat. Misalnya, jika Sobat benar-benar jatuh cinta dengan seseorang, Sobat tidak harus memusatkan perhatian Sobat hanya untuk si-dia. Sobat harus selalu menyimpan pilihan Sobat.dan hati Sobat selalu terbuka karena cinta datangnya tidak bisa ditebak dan tiba-tiba. Sobat mungkin tidak pernah tahu apakah dia yang selama ini sobat cari ternyata adalah orang yang selalu di dekat kita,tetapi kita tidak pernah mengakui keberadaannya,semuanya itu dapat terjadi disini,jadi jangan terlalau terobsesi pada pilihan sobat.


7. Jangan berpikir terlalu jauh ke depan

Jika sobat mencoba melakukan pendekatan kepada seseorang yang sobat anggap orang yang pas untuk sobat,jangan pernah sekali-kali membuat rencana terlalu jauh ke depan,misalnya : sobat baru melakukan pendekatan kepada seseorang,namun sobat langsung mengutarakan rencana sobat untuk melakukan pernikahan,tentu saja ini akan membuat shock si-dia,dan dia pun akan lari dari sobat.jadi jika sobat dalam melakukan pendekatan dengan si dia,nikmatilah dan ikuti saja permainannya,jika dia memang cinta sejati kita maka dia akan kembali kepada kita.


6. Berpikirlah positif

Salah satu kunci untuk menemukan cinta sejati  adalah dengan selalu berpikir positif. Sobat dapat melakukan ini dengan terus-menerus mengingatkan diri sendiri bahwa Sobat akan menemukan seseorang yang spesial yang akan membuat hidup sobat bahagia. Berpikiran  positif tentang seluruh hal dapat membuat Sobat merasa lebih penuh harapan dan inspirasi dalam mengejar Sobat untuk menemukan cinta sejati.


5. Berhenti berpura-pura

Jika sobat ingin menemukan cinta sejati cobalah untuk jujur.Sobat mungkin merasa takut jika Sobat mengungkapkan siapa diri  Sobat sebenarnya kepada dia,itu akan membuatnya takut. atau itu akan membuatnya lari dari pangkuan sobat. Tapi tidak ada yang bisa lebih jauh dari kebenaran. Ini bukan tentang menumpahkan nyali Sobat pada kencan pertama, ini tentang melepaskan kebutuhan untuk menjadi sempurna dan membiarkan cinta masuk dalam hubungan sobat ,Jadi berhentilah untuk berpura-pura dan menyembunyikan diri sendiri .


4. Berikan orang lain kesempatan

Jadi ini pada dasarnya adalah selalu membuka hati dan perasaan kita,dengan begitu kita sudah bisa menerima orang lain masuk untuk mengisi hati kita.


3. Menjadi orang yang menyenangkan

Jika sobat ingin mendapatkan cinta sejati,cobalah untuk menjadi orang yang menyenangkan atau menjadi orang yang di idamkan,dengan begitu orang yang ada disekitar kita akan selalu merasa senang dengan kehadiran kita.


2. Yakin Masih ada kesempatan ke dua

Jika sobat berulang-ulang kali menjalin hubungan dengan seseorang namun gagal cobalah menerimanya dan cobalah untuk bangkit dari keterpurukan itu,dan cobalah untuk berkeyakinan bahwa masih ada kesempatan yang lain untuk sobat.dengan begitu hati sobat tidak akan terlalu kecewa menerima kepahitan dari kegagalan cinta.


1.Belajar dari kegagalan

Ada pepatah yang mengatakan bahwa pengalaman adalah guru yang terbaik di dunia ini,jadi cobalah utuk belajar dari pengalaman sobat,walaupun pengalaman sobat itu berupa kegagalan.psobatnglah kegagalan tersebut dengan senyuman kecil di dalam hati sobat,bahwa kegagalan tersebut adalah awal dari keberhasilan sobat untuk menemukan cinta sejati sobat yang sebenarnya sobat cari.

Menemukan cinta sejati memang tidaklah mudah.memang diperlukan usaha yang keras untuk mendapatkannya,namun jika  Sobat menerapkan tips-tips di atas, Ane yakin tidak lama lagi sobat kan menemukan cinta sejati yang selama ini sobat nanti-nantikan.hehehehe.oke,semoga bermanfaat…..




17 komentar:

  1. jangan lah berputus asa dan berhenti untuk berusaha mencari cinta sejati, karena perjalanan cinta masih panjang

    cinta itu memang buta,, dan jika cinta memang buta maka pernikahan membuat mata terbuka

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setuju dengan motivator indonesia :) . jangan pernah putus asa dan tetap berjuang

      Hapus
    2. tapi gimana lagi,dia nya juga mendua kan aku

      Hapus
    3. emang sih cinta itu harus di perjuang kan,tapi dia nya mendua kan

      Hapus
  2. hahaha..
    wuih kata"nya mantep bner gan..
    I LIKE IT :D

    BalasHapus
  3. Aqu tulang rusuk siapa sebenenya??

    BalasHapus
  4. hahaha...kok gitu kan ngomongnya...
    tenang aja gan tulang rusuk agan nga bakal tertukar...hanya maslah waktu datangnya pasangan agan...
    cemungut ^_^

    BalasHapus
  5. Pantun :
    pekarangan bunga dipinggir kali,,,,,,
    Jangan dirusak krn indah sekali,,,,,,,,,
    Jangan terlalu percaya kpd cinta sejati,,,,,,,
    Krn kalau sampai patah hati, bisa rusak jiwa pria sejati,,,,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Apakah ada yg namanya cinta sejati?
      Yang bagaimanakah cinta sejati itu?

      Hapus
  6. cinta sejati memang sulit tuk di cari..

    BalasHapus
  7. 色盲天天向上。(Semangat Gusy)

    BalasHapus

Diharap komentarnya sesuai dengan isi blog,dan diharap di dalam komentarnya tidak menyertakan link.Komentar yang berisi URL/Link pada kotak komentar akan di hapus atau dilaporkan sebagai tindakan SPAM.

Contact Me

Nama

Email *

Pesan *