10 Ciri Pria Paling Menarik di Dunia

Pria memang adalah makhluk yang sangat misterius yang sulit ditebak hal itulah yang membuat para wanita mengatakan bahwa pria adalah makhluk visual.namun hal apa yang membuat pria menarik bagi wanita..??

pria menarik

ini dia ciri pria paling menarik di dunia yang menarik hati wanita.


1. Berkeyakinan

Ketika seorang pria masuk ke ruangan dan memberikan off "getaran alpha male," semua wanita mengendus aroma tubuhnya. Jika seorang pria tidak memiliki Hal ini, dia tidak akan membuat wanita nyaman, dan dengan demikian akan membunuh peluangnya untuk menjaga perhatian seorang wanita.


2. Gentleman

 Dia tidak harus berpakaian seperti Gary Cooper, tetapi ia harus memiliki sopan santun dan memiliki rasa hormat.Misal : ketika datang ke pacarnya.dengan membawa Sebuah bunga atau sekotak coklat sebagai kejutan pada tanggal jadiannya akan membuat poin bonus di mata wanita.


3. Intelijen

Sobat tidak perlu mengetahui "Teori Relativitas," atau memiliki IQ lebih dari 150, tapi setidaknya lihai membuat percakapan yang menarik. Itu saja sudah cukup membuat seorang wanita akan betah bersama sobat .


4. Humoris

Tidak ada yang lebih menarik dari seorang pria yang dapat membuat wanita tertawa begitu keras terbahak-bahak dan membuat ia merasa gembira.karena dengan humor-humor yang sobat buat maka wanita akan betah terhadap sobat.


5. Berprilaku Baik

Tidak perlu berdandan atau mengidentikkan diri  seperti Brad Pitt untuk menarik wanita. Hanya cukup dengan berprilaku baik.itu akan membuat wanita mempertimbangkan sobat lebih jauh lagi.


6. Peduli

 Memang sangat jarang sekali  pria yang benar-benar memiliki rasa peduli.Namun  bagaimana seorang wanita merasa atau ingin dimengerti oleh pria,namun wanita malu untuk mengungkapkannya.


7. Jujur

Seorang pria yang selalu jujur tentu akan selalu mendapatkan perhatian lebih dari wanita,karena hamper semua wanita menyukai kejujuran dibandingkan dengan kepalsuan.


8. Menghormati

Pria yang menghormati wanita adalah pria yang selalu mengangkat harga martabat seorang pria,bukan membuat seorang wanita hanyalah tempat pemuas hasrat dan pemberi keturunan.


9.Sepontan

Orang membosankan selamanya akan membosankan .Namun  jika Sobat kadang-kadang bisa membuat kejutan  seorang wanita, tentu hal itu akan membuat suasana menjadi menyenangkan dan menarik,dan tentu saja wanita sangat menyukai hal itu.


10. Bertanggung jawab

Sobat tidak harus kaya, hanya harus menjadi pria yang mampu mempertanggung jawabkan semua perbuatannya,bukan malah lari dari kenyataan,itu adalah prinsip seorang pria pengecut,dan tentu saja wanita sangat tidak menyukai seorang pria pengecut.


2 komentar:

  1. ah semua itu bohong, bul shiit..
    1000 % wanita itu mencari yg bermuka ganteng. itu aja TITIK

    BalasHapus

Diharap komentarnya sesuai dengan isi blog,dan diharap di dalam komentarnya tidak menyertakan link.Komentar yang berisi URL/Link pada kotak komentar akan di hapus atau dilaporkan sebagai tindakan SPAM.

Contact Me

Nama

Email *

Pesan *