Merk-Merek Laptop Terlaris di Dunia

Memang banyak sekali merk laptop yang terkenal diseluruh penjuru dunia namun ada beberapamerk laptop yang dapat mencapai penjualan luar biasa di pasar internasional,nahberikut ini adalah merk-merek laptop terlaris di dunia.


1. Apple
Apple
di antara merk yang sangat bisa dihandalkan barangkali apple. laptop yang dibikin oleh perusahaan apple dikenal untuk jadikan buku mac. perihal ini dilengkapi dengan fitur inovatif serta bisa gampang dibedakan dari merk lain. apalagi apple sudah jadi sumber inspirasi untuk merk lain.apple notebook yang ramping serta licin.sehingga gampang dibawa kemana-mana. kinerja bijaksana ini mempunyai rating tinggi. sekarang ini tiga varian seri macbook tersedia-macbook, pro serta air. dibanding dengan merk lain apple notebook mahal namun sebanding dengan harga nya.


2. Lenovo
Lenovo

merk selanjutnya yang sangat dikagumi dari laptop lenovo. ini merupakan perusahaan china yang sudah di ambil berbasis pasar laptop dengan badai dengan product yang inovatif. notebook thinkpad seri dari lenovo sudah memenangkan lebih dari satu penghargaan. laptop ideapad adalah buku terlaris dari perusahaan. kesuksesan lenovo terletak pada kemampuannya untuk merubah keperluan customer jadi product yang sesungguhnya. its thinkpad seri laptop sudah amat sukses dikarenakan factor ini. lantas bila anda melacak untuk keandalan, produktivitas, efisiensi, fitur, keamanan serta tampak jadi anda memperoleh seluruh ini dengan lenovo.


3. Alienware
Alienware
yang satu ini juga adalah product yang fantastis. perihal ini terlihat kokoh dibangun serta rasakan juga bagus. anda bisa mempunyai pilihan fitur bergantung pada seberapa banyak anda pingin menggunakan di atasnya. bila anda sekarang ini memakai desktop serta pingin menggantinya dengan suatu hal yang tambah baik jadi m15x dari alienware dapat jadi pilihan yang baik. sistem pencahayaan led pada laptop ini betul-betul unik. keyboard juga mempunyai backlight ( led ) yang sangat mungkin pengguna untuk mengetik apalagi bila tak ada sinar di ruangan. anda juga bisa menentukan type layar yang tidak sama. ini sudah dikerjakan jauh dengan baki cd serta bukannya mempunyai slot cd.


4. Asus
Asus

selanjutnya didalam daftar merupakan seri eee line dari asus. ini merupakan perusahaan yang berbasis di taiwan yang tawarkan laptop yang inovatif. netbook eee dari asus amat popular dikarenakan keterjangkauan nya. ke-2 jenis penjualan paling baik merupakan 1018p serta 1016p. ini merupakan jenis irit daya yang mempunyai prosesor intel atom n455. monitor menampilkan gambar yang jelas serta tajam. baterai berjalan cukup lama ( 10 saat plus ). perihal ini amat bermanfaat bila anda bekerja di luar tempat tinggal sepanjang berjam-jam. netbook juga mudah ( 2, 4 pon ).


5. Sony

Sony

perihal ini menurut merk jepang tidak membutuhkan pengenalan dikarenakan sudah jadi pelopor saat memperkenalkan lebih dari satu product kedudukan paling tinggi di periode lantas. sony sudah senantiasa populer dengan product berkwalitas tinggi. seluruh product yang diketahui dengan, design fitur-fiturnya serta fungsionalitas. nama merk ini tunjukkan kekuasaan serta customer dari semua dunia dapat menanggung karenanya. sony meluncurkan laptop dengan nama vaio serta hari ini anda mempunyai laptop yang tidak sama dengan seri ini. lebih dari satu jenis penjualan paling tinggi merupakan seri w, seri tt, seri z, serta seri sr dan seterusnya.


6. Gateway
Gateway


ke-6 didalam daftar merupakan gateway yang adalah perusahaan berbasis california. ini merupakan di antara merk yang menghormati perintah di pasar laptop sekarang ini. notebook m255-e dari gateway merupakan product teranyar yang mudah tetapi tinggi pada kinerja. untuk beberapa profesional m255 dapat jadi pilihan paling baik. jenis pada mulanya dari gateway, m250 sudah amat berhasil. m255-e yang sudah diberikan facelift untuk berikan faedah kian lebih pendahulunya.

7.Toshiba
Toshiba

toshiba merupakan perusahaan lain yang berbasis jepang yang dikenal untuk produk-produk berkwalitas tinggi serta itu terhitung laptop. laptop dari toshiba keduanya sama populer dikarenakan, yang tampak kehandalan fitur, serta kinerja. seluruh jenis yang sudah dapat mencukupi keperluan yang tidak sama dari orang. lebih dari satu jenis penjualan atas merupakan satelit, satellite pro, tecra serta qosmio dll

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diharap komentarnya sesuai dengan isi blog,dan diharap di dalam komentarnya tidak menyertakan link.Komentar yang berisi URL/Link pada kotak komentar akan di hapus atau dilaporkan sebagai tindakan SPAM.

Contact Me

Nama

Email *

Pesan *