Daya Pikat Wanita yang Menarik di Mata Pria

Wanita memiliki daya pikat tersendiri-sendiri atau saling mempunyai ciri khas masing-masing,penilaian pria terhadap wanita juga berbeda, Meski terkesan pasif, pria sangat mengagumi kesempurnaan wanita baik secara kecantikan fisik dan jiwa. Dimata pria wanita yang mempunyai daya pikat dan berhasil memikat hati pria tersebut maka,pria itu akan bersemangat untuk mendapatkannya,Selain faktor tersebut, ternya masih banyak lagi daya pikat wanita yang menarik di mata pria .


daya pikat wanita

1. Percaya diri

Daya pikat wanita yang menarik di mata pria yang pertama adalah kepercayaan diri wanita tersebut, Poin ini merupakan hal yang menarik di mata pria. Memang, tidak ada rumus ajaib untuk mendapatkan hal tersebut.Tetapi ketika sobat memancarkan sikap tersebut dalam keseharian, pesona Sobat dengan sendirinya akan terpancar. Untuk membuat kepercayaan diri terus bertambah, miliki keterampilan baru tentu dapat menjadi sebuah alternatif terbaik. Pria sangat suka wanita yang memiliki poin tersebut.


2. Murah senyum

Daya pikat wanita yang menarik di mata pria yang selanjutnya adalah wanita itu memiliki sikap yang murah senyum .Tanyakan pada siapa saja yang sedang mencari pasangan. Tentu hal ini menjadi elemen yang mereka idamkan. Seseorang yang berhasil membuat dirinya tertawa akan membawa suasana tidak membosankan. Karenanya, mulailah mengasah selera humor Sobat untuk memenangkan hati si dia.


3. Penampilan

Penampilan memang memiliki daya tarik tersendiri di mata pria,Ini memang tampak penting karena penampilan langsung terlihat ketika kita bertemu dengan seseorang. Meski begitu, Sobat tidak perlu disibukkan untuk mencari kesempurnaan. Pasalnya, tidak semua orang tertarik dengan “look” yang sama.
Karenanya, menjadi diri sendiri adalah cara terbaik untuk memancarkan pesona diri. Jika Sobat tidak terlalu tertarik dengan dunia fashion, minimal temukanlah gaya yang tepat dalam tatanan rambut dan juga padupadan busana yang Sobat kenakan.


4. Pengertian

Wanita yang pengertian akan memiliki daya pikat tersendiri di mata pria,Ketika Sobat telah menjalin hubungan dengan seseorang, itu menjadi salah satu motivasi terdalam yang membuat hubungan lebih selaras. Untuk mewujudkannya, bersikaplah bijak dan jangan menghakiminya tentang berbagai hal karena itu hanya akan membuatnya tidak nyaman.


5. Komunikatif

Wanita yang komunikatif menjadi pesona dan daya pikat tersendiri di mata  pria. Dengan keterampilan komunikasi yang mumpuni, seorang pria akan dibuat nyaman olehnya.Sebab, dia dapat menghidupkan suasana dengan berbagai topik obrolan yang menggugah. Meski demikian, Sobat pun tetap harus menjadi pendengar yang baik untuknya agar arah komunikasi menjadi seimbang.


6. Suka tantangan

Terkadang wnaita mimiliki selera kepada wanita yang menyukai akan tantangan,namun ada beberapa yang tidak,wanita yang menyukai tantangan tidak akan mudah menyerah. Tak heran jika wanita petualang seperti ini selalu mempunyai daya pikat tersendiri di mata pria.


7.Mandiri secara finansial

Wanita yang mapan memang membuat pria minder. Namun di luar hal itu, mereka sangat kagum dengan wanita yang mandiri secara finansial. Tak heran, poin ini menjadi daya tarik Sobat di mata pria.


8. Memiliki passion

Daya Pikat wanita yang menarik Di Mata Pria yang selanjutnya adalah wanita itu memiliki passion dan Sangat menarik, karena rasa merupakan indikator kualitas hidup seseorang. Beberapa orang mungkin memiliki selera berbeda dengan lainnya, namun saat Sobat mulai peduli dengan apa yang Sobat makan, apa yang Sobat dengarkan, dan apa yang Sobat tonton, maka kepribadian tersebut menjadi pemikat di mata  pria.


9. Chemistry

Dibanding kesembilan poin lainnya, hal ini merupakan faktor terpenting yang membuat pria “kesengsem” dengan Sobat. Pasalnya, chemistry dapat membuat keintiman satu sama lain mudah terbina. Koneksi tersebutlah akhirnya membuahkan cinta satu sama lain.Bila si dia udah terpikat oleh sobat,maka dia akan bersemangat mendapatkan sobat tentunya


10. Jago di ranjang

Daya Pikat wanita yang menarik Di Mata Pria yang terakhir adalah wanita tersebut Jago di ranjang  dan tentu saja Poin ini menjadi daya tarik tersendiri untuk kaum adam. Jika Sobat tidak terlalu mahir di ranjang, setidaknya berikan kenyamanan saat di ranjang, serta berusaha menikmati agenda bercinta dengannya merupakan sebuah daya tarik tersendiri.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diharap komentarnya sesuai dengan isi blog,dan diharap di dalam komentarnya tidak menyertakan link.Komentar yang berisi URL/Link pada kotak komentar akan di hapus atau dilaporkan sebagai tindakan SPAM.

Contact Me

Nama

Email *

Pesan *