2 Oktober 2012

Ciri-Ciri Cewek kamu selingkuh

siapa yang tidak tergoda bila seseorang yang terus-terusan coba menarik perhatian. dikarenakan kerap bertemu, mengobrol, serta selanjutnya saling curhat, perselingkuhan lalu terjadi. terlebih lagi kebetulan keadaan jalinan dengan pasangan sobat masih didalam keadaan yang kurang baik

pacar selingkuh

 sobat mesti mencurigai pasangan sobat, serta mengawasinya sepanjang 24 jam penuh. sehingga akan tercipta jalinan hubungan yang  kondusif diantara sobat berdua, serta belajarlah jeli membaca sinyal bahwa adanya perselingkuhan di dalam hubungan sobat. Dan berikut ini adalah ciri-ciri cewek kamu selingkuh :


1. dia tidak mengkritik sobat lagi 

tidak seperti biasanya, si dia lebih cuek dari biasanya,serta tidak menghiraukan dengan tampilan sobat. apalagi yang terparah adalah si dia  tidak lagi memedulikan kehadiran sobat didalam hidupnya.


2. tercium aroma minyak wangi pria lain 

langkah lain mengetahui sinyal perselingkuhan adalah waktu berdekatan dengan si dia tercium aroma minyak wangi yang menurut sobat baunya asing di hidung sobat.Dengan terkuaknya sinyal  ini tidak menutup kemungkinan si dia sudah menyempatkan waktu senggangnya berbarengan pria lain sampai meninggalkan aroma minyak wangi di tubuhnya.


3. bekerja lebih lama dari biasanya 

untuk menggagalkan jadwal kencan dengan sobat, si dia kerap berdalih mesti merampungkan pekerjaan kantor di tempat tinggal. walau sebenarnya dia pingin bebas menggunakan hari libur dengan selingkuhannya.
apalagi untuk menggunakan waktu berbarengan kekasih gelapnya, si dia seringkali pulang larut malam dengan alasan lembur.


4. Sering salah panggil nama sobat

sinyal ini sudah menunjukkan bahwa hubungan sobat dengan si dia sangat retak,karena bawasannya semua yang ada di dalam benak pasangan sobat adalah si dia bukan sobat.hemmm kacian..???


5. enggan diusik 

amat nikmati kesendirian, dan sangat terganggu apabiala ada sobat didekatnya,dan rasanya keburu ingin menjau dan menghindar dari sobat,padahal sobat hanya ingin duduk manis di sampingnya selayaknya orang yang sedang menjalin hubungan


6. tidak konsentrasi 

apabila soabat tanya A dia njawabnya B,kalo sobat tanya C jawabnya D,pokoknya ngak nyambung lah,karaena pada dasarnya dia menjawab pertanyaan sobat secara asala-asalan karena yang ada didalam pikiran nya hanya makan malam denagan selingkuhannya.dan ngak peduli sama apa yang sobat tanyain.


7. cepat marah 

Dia begitu sensitiv pada sobat,pokoknya si dia intinya pengen marah deh sama sobat,dan berusaha menyalahkan sobat karena alasan yang ngak masuk akal atau ngak jelas.


8. kerap lupa dan banyak alasan

Kerap lupa dengan janji yang telah disepakati berdua contohnya:mau makan bersama  abis pulang kerja jam 8,eh ternyata si dia molor sampek jam 10(itu bukan molor namanya tapi ngak punya adab ),terus ditanya kenapa telat,si dia njawab abis nolongi nenek nyebrang, padahal dia abis diner duluan ma selingkuhannya.


9. malas bicara 

layaknya merahasiakan lebih dari satu aktivitas dikarenakan tidak pingin diusik apalagi diketahui hingga mulai jarang bercerita.pokoknya mulai merahasiakan segala aktivitasnya dibelakang anda,menghapus riwayat panggilan hp,kontak masuk yang selalu bersih,harus bin wajib di curigai,karena takut ketauan maka dia menghapus semua jejeknya,dan berusaha merahasiakannya.

sobat-soaba semuanya apabila pasangan anda menunjukkan salah satu sinyal dari yang ane tulis tadi,maka pasangan anda patut di awasi dan di curigai.


2 komentar:

  1. wah masukan yang bagus nih... bisa mendeteksi lebih dini hubungan kita sejauh apa.

    jangan lupa kunjungi web magz kita ya sob... hanya di Dunia Cewe

    BalasHapus
  2. hehehe...mantep sob...

    tapi sayang komentarnya dikit berbau spam,tp gpp lah d maklumi...:D

    BalasHapus

Diharap komentarnya sesuai dengan isi blog,dan diharap di dalam komentarnya tidak menyertakan link.Komentar yang berisi URL/Link pada kotak komentar akan di hapus atau dilaporkan sebagai tindakan SPAM.

Contact Me

Nama

Email *

Pesan *