Cara Membuat Wanita Jatuh Cinta Pada Kita

Jatuh cinta kepada seorang wanita adalah hal yang wajar bagi kita-kita para pria,baik itu jatuh cinta sejak pandangan pertama..ciyeeee ataukahitu  cinta dadakan alias cinta karena sering bergaul ma si-dia.untuk mendapatkan hati dan perhatiannya cewek memang susah-susah gampang, mungkin bagi sebagian cowok gampang mendapatkan hati dan perhatiannya cewek.

mendapatkan wanita

Tapi bagi sebagian pria lainnya lumayan butuh perjuangan yang keras untuk mendapatkan hati dan perhatiannya cewek,apalagi si-dia itu anaknya cuek banget pada kita…behh susahnya minta ampun.  Nah bagi sobat-sobat yang merasa susah sekali membuat cinta atau mendapatkan hati dan perhatiannya cewek mungkin sobat perlu baca ini Cara Membuat Wanita Jatuh Cinta Pada Kita.yuk kita simak liputannya.

1. Tunjukan diri anda apa adanya

Saat anda merasa cocok dengan wanita, usahakan untuk terlibat percakapan dengan si -dia. Tak harus topik yang berat, bicara soal hobi masing 2 juga bisa di coba. Tampilkan diri anda yang sebenarnya. Ketulusan anda akan menarik perhatian si-dia.

2. jangan terlalu banyak menilai si-dia

Tak ada orang yang sempurna di dunia ini jangan sampai anda membanding-bandingkan si -dia dengan orang lain, apalagi tepat dihadapannya , bisa – bisa si-dia kesal. Jika si -dia pergi, anda juga nantinya yang menyesal.

3. jangan terlalu agresif

Anda menyukainnya ,dia pun memberi reaksi positif. Hati-hati, jangan berlebihan. Terlalu sering menelepon, menghujaninya dengan SMS mesra , atau menanyakan aktivitasnya seharian akan membuat si -dia tak penasaran lagi. Jual mahallah sedikit. Batasi diri anda , ketidakhadiran justru bisa menumbuhkan kerinduan dalam dirinya.

4. Tunjukan perhatian anda

Tunjukan keantusiasan anda untuk mendengarkan cerita -dia. Jika hubungan mulai dekat, luangkan waktu untuk mendengar curhat si-dia. Beri tanggapan dari cerita- cerita dia dengan pendapat yang cerdas, tanpa terkesan menggurui. Jika anda membuat dirinya merasa nyaman dengan anda , si -dia akan betah bersama anda.

5. Buatlah si-dia tertawa
Senyuman merupakan salah satu senjata ampuh untuk menjalin komunikasi dengan seseorang. Tersenyum merupakan refleksi dari seseorang yang punya pemikiran positif. Kalo emank anda berbakat, beri dia humor-humor segar saat bersamanya. Anda bisa menularkan keceriaan padanya. Survei membuktikan dari 10 wanita 9 diantaranya lebih menyukai cowok yang punya selera humora tinggi.

6. Tampilkan yang terbaik

Menjadi yang terbaik , bukan berarti memaksakan diri melakukan hal-hal yang sebenarnya anda tidak sukai. Jangan memaksakan diri. Be your self aja. Dengan tampil bersih, harum, nafas segar dan tidak terlalu berantakan, cewe pasti banyak yang melirik. Apalagi jika anda menunjukan keahlian di depan -dia. Jangan ragu untuk bermain gitar untuk -dia atau memasak untuk -dia. Jangan heran jika -dia jadi terpesona akan apa yang telah anda lakukan.

7. Biarkan dia menebak-nebak atu penasaran

Jangan langsung membuka diri. Beri tahu secara perlahan siapa sebenarnya diri anda . jika anda langsung terbuka bisa – bisa -dia akan bosan. Maknya biarkan rasa ingin tahunya tentang diri anda terus tumbuh dan berkembang. Dangan begitu, si-dia pun akan selalu berharap untuk mengenal anda lagi dan lagi.

8. Jangan sok akrab

Bila anda suka dengan si-dia. sebaiknya jangan dulu sok akrab. Tetap hargai privasinya. Jangan melampaui batas. EX: untuk menunjukkan keakraban anda memeluk – meluk  dia. Jika  dia merasa jengah, langsung hentikan aksi tersebut atau anda bakal benar benar kehilangan dia untuk selamanya.
Oke semoga tips yang kasih tadi yang berjudul Cara Membuat Wanita Jatuh Cinta Pada Kita dapat berhasil dan bermanfaat bagi sobat.


8 komentar:

  1. hehehe...silahkan gan dicoba...ane doain berhasil,tapi kalo gagal ngak bole demo ke ane lo ya... :D

    BalasHapus
  2. Saya bingung nih gan..
    Dia sukanya sama orang lain,
    Tapi saya masih punya peluang tuk dapatkan hatinya,
    apa yg harus saya lakukan gan?

    BalasHapus
  3. sobat muslim kan..??

    klo sobat muslim....
    mending deketin diri ma yg diatas aja...
    kan dia yang maha pembolak-balik hati kita...
    :)

    BalasHapus
  4. Boleh juga nih cara, cukup bisa di mengerti....
    Thank banget nih untuk Tipsnya...

    BalasHapus
  5. Gan gmana cara memperbaiki hubungn jika trlanjur sok akrb atau menghujani si dia dgn sms. Alnya bru nyadar stelah lihat blog ini

    BalasHapus

Diharap komentarnya sesuai dengan isi blog,dan diharap di dalam komentarnya tidak menyertakan link.Komentar yang berisi URL/Link pada kotak komentar akan di hapus atau dilaporkan sebagai tindakan SPAM.

Contact Me

Nama

Email *

Pesan *