Cara Jitu Nembak Cewek Lewat SMS

Mungkin ada yang bilang kalo nembak pacar atau nembak cewek lewat sms itu cemen alias ga gentle. Tapi itu sah-sah saja menurut ane, karena pada intinya kita sama-sama mengungkapkan perasaan cinta ke target atau incaran kita. Mengenai nembaknya dengan sms, surat atau nembak langsung itu ngak jadi masalah.
nembak lewat sms
Untuk nembak cewek atau inceran sobat,sobat perlu memperhatiakan beberapa hal,agar rencana sobat bisa berjalan secara mulus dan lancar pastinya.nah kali ini akang didy punya tips menarik yaitu cara jitu nembak cewek lewat sms.pengen tau..???klo sobat-sobat semuanya pengen tau,yuk mari kita ikuti!


1. Jangan main-main

Meski sobat melakukan penembakan lewat sms atau surat, tetep tunjukkin kalau sobat serius sama dia. Jangan sampai doi menganggap kalo ini tuh cuma main-main.sehinnga inceran atau calong mangsa sobat bisa ngikutin kemauan sobat.


2. Pilih waktu yang tepat

Jangan kirim sms pas dia lagi ujian atau lagi berkabung. Karena itu akan buat inceran sobat risih ,sehingga jadinya si dia bukan menerima sm dari sobat dengan baik, malah sobat bakal  kena semprot dan sumpah serapah.


3.Gunakan kata-kata yang terbaik

Pake kata-kata yang terbaik namun tetap jujur dan sederhana ( yang penting dia ngerti maksud sobat). Percuma pake kata-kata puitis kalo dia jadi ngga ngeh. Ingat selalu pesan saya: “Kejujuran adalah romantisme yang sederhana”.


4.Jangan pernah sekali-kali menggunakan kata-kata yang kasar

Jangan pernah sekali-kali menggunakan kata-kata yang kasar. Cewek bakal melihat sobat yaitu dari kesan pertama mulai dari kelakuannya dan cara berbicaranya.nah jika saja sobat mualai dari awal udah kasar-kasar ma si dia,pastinya dia bakal lari jauh-jauh dari sobat.kayak dikejar anjing


5. jangan bertele-tele

Jika sobat mau ngungkapin perasaan sobat lewat sms,usahakan jangan bertele-tele karena itu bakal si dia bosan ma sobat,selain itu sms yang bertele –tele juga buang-buang sms gratisan gratisan sobat.


6. Buat si dia ketawa

Dalam sms sobat,usahakan jangan terpaku dalam satu topic aja,cobalah kaitkan dengan topic-topik lain dan kalo bisa buat plesetan-plesetan lucu dan nyambung.sehingga si dia bakal betah sms-an sobat


7. Kasih si dia perhatian lebih

Wow….ini perlu sekali sob,soalnya cewek itu pada dasarnya pengen di manja,jika sobat sejak awal udah ngasih perhatian lebih otomatis si dia bakal ngasih nilai plus bagi sobat tentunya.misalnya nanyain si dia lagi apa ,ama siapa,udah makan apa belum,pokoknya gitu-gitu deh..hehehehe.


8. Wait and see

Kalu semua cara dia atas udah sobat lakuin Kalau cara selanjut nya adalah tunggu dan lihat atu menanti hasilnya,jikalau SMS sudah dikirim namun ngak juga dibales-bales, jangan buru-buru negatif thinhking. siapa tahu doi lagi ga punya pulsa atau lagi sibuk dengan urusannya di luar sana. Nah, inilah ribetnya kalo nembak lewat SMS. Kita ga bisa langsung tahu gimana reaksi Dia.

Nah itulah tadi Cara Jitu Nembak Cewek Lewat SMS,jika sobat gagal,jangan pernah sekali-kali sobat menyerah,karena itu bakal ngancurin segalanya.kejarlah dia terus sampai ke negeri cina(perasaan kayak hadizt deh..hahahaha).dan perlu sobat ingat,kegagalan adalah awal dari kemenangan.so…tetaplah semangat.
Oke semoga bermanfaat......


5 komentar:

Diharap komentarnya sesuai dengan isi blog,dan diharap di dalam komentarnya tidak menyertakan link.Komentar yang berisi URL/Link pada kotak komentar akan di hapus atau dilaporkan sebagai tindakan SPAM.

Contact Me

Nama

Email *

Pesan *