Cara Mendapatkan Potongan Rambut yang OK

Rambut adalah mahkota manusia.maka dari itu kita harus merawatnya,salah satunya adalah dengan memotong rambut .dan tentu saja setiap orang memiliki cirri khas dan selera masing-masing mengenai potongan rambut.betul ngak…??
potongan rambut ok

Kadang memang sih ada orang yang lebih pantas  berkepala plontos alias botak namun ada juga yang lebih cocok atau pantas dengan style rambut gondrong.nah pada artikel kali ini ane bakal bagi tips cara mendapatkan potongan rambut yang OK. Yuk ikuti!


1. Tidak terburu-buru menentukan model rambut

 Cobalah untuk tidak terburu-buru dalam menentukan model rambut yang cocok dengan bentuk wajah Sobat. Bukalah majalah khusus perempuan, internet, atau berjalan-jalanlah di mall. Apabila Sobat menemukan model rambut sesorang yang menurut Sobat sesuai, tanyakan pada orang tersebut dengan sopan dimana salon tempatnya memotong rambut. Biasanya perempuan mau berbagi hal tersebut dengan ramah.


2. Pilih salon yang tepat dan favorit sobat

Apabila Sobat telah memiliki salon langganan, itu akan menjadi semakin mudah. Namun apabila tidak, Sobat harus pintar menyesuaikan.
Apabila model rambut yang Sobat pilih tergolong mudah, maka salon rambut sederhana dekat rumah pun bisa membantu Sobat. Sebaliknya jika model rambut yang Sobat inginkan itu tergolong rumit, maka pilihlah salon yang lebih professional. Jangan coba mengambil resiko.


3. konsultasikan ke pakarnya

Setelah memilih salon rambut yang tepat, langkah berikutnya adalah konsultasikan mengenai potongan rambut yang Sobat inginkan kepada si penata rambut. Bawalah gambar model rambut yang Sobat inginkan dan jelaskan dengan detail keinginan Sobat.sehingga sobat akan lebih srek dengan model potongan baro sobat.


4.Mengikuti saran

 Dengarkan saran yang dikatakan oleh penata rambut. Dialah yang mengerti apakah jenis dan struktur rambut Sobat cocok dengan potongan yang Sobat inginkan. Jika Sobat memaksakan untuk tetap memotong rambut tanpa mempertimbangkan jenis dan struktur rambut Sobat, besar kemungkinan model rambut Sobat hanya bagus setelah dari salon saja. Sobatpun akan merasa kerepotan ketika melakukan penataan dirumah.


5.Rileks

Setelah dicapai kesepakatan model rambut apa yang sesuai barulah proses pemotongan dapat dilakukan. Selama pemotongan berlangsung cobalah untuk rileks saat sobat sedang menjalani pemotongan rambut agar tidak mengganggu konsentrasi si pemotong rambut,sehinnga hasilnya OK


6.Beli Minyak rambut

Belilah minyak rambut yang agar dapat memaksimalkan bentuk potongan rambut Sobat yang baru. Ini penting sekali walaupun potongan rambut sobat ok akan tetapi sobat tidak merawatnya alias sekedar potong saja ,maka potongan sobat akan tidak lagi terlihat Ok.jadi belilah minyak rambut agar potongan sobat lebih ok dan ca`em.

Nah itulah tadi Cara Mendapatkan Potongan Rambut Yang OK.mudah kan.???so…jika sobat-sobat mengikuti tips Cara Mendapatkan Potongan Rambut Yang OK di jamin deh sobat pasti bakal dapet potongan rambut yang sobat idam-idamkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diharap komentarnya sesuai dengan isi blog,dan diharap di dalam komentarnya tidak menyertakan link.Komentar yang berisi URL/Link pada kotak komentar akan di hapus atau dilaporkan sebagai tindakan SPAM.

Contact Me

Nama

Email *

Pesan *