5 Tipe Pria Yang Belum Pantas Dinikahi

Pria mana yang tidak ingin dianggap hebat oleh wanita? Pasti tidak ada. Para pria selalu berusaha menunjukkan kepada wanita bahwa mereka adalah sosok yang hebat, kuat, dan pantas untuk  dikejar,di nikahi dan di jadikan pasangan hidup.

pria belum pantas dinikahi

Namun ada beberapa cowok yang belum Belum Pantas Dinikahi. Pernikahan bukanlah hal semudah yang bisa di dapatkan,pernikahan adalah perjanjian yang kokoh dan di sah kan oleh agama,wow….mangkanya penikahan itu tidak boleh di lakukan semaunya dan seasalnya,sudah banyak fakta yang membuktikan,kawin atau nikah ngak sampek 5 tahun udah cerai,ini pada dasarnya dikarenakan terburu-buru dalam menempuh ke jenjang pernikahan.


1. Gengsi meminta maaf

Pertengkaran adalah satu hal yang sangat umum terjadi dalam dunia pernikahan. Sebaiknya Sobat menghindari jenis pria seperti ini. Ketika sebuah pertengkaran terjadi dan terbukti bahwa suami Sobat yang salah, akan sulit bagi mereka untuk mengucap kata maaf. Tentu sebagai wanita Sobat akan merasa jengkel ketika dihadapkan dengan pria jenis ini. Pria jenis ini akan mudah membuat hati Sobat menjadi tidak tenang.


2. Penipu

Sobat harus waspada jika calon suami Sobat mempunyai sifat suka menipu atau mencurangi Sobat. Kalau dia hanya melakukannya sekali, itu masih bisa ditoleransi. Namun bagaimana jika perbuatan seperti itu sudah menjadi hobi? Sobat harus mulai berbesar hati dan mengakui bahwa sebagian besar orang tidak akan meletakkan rasa kepercayaan kepada pasangan yang mempunyai sifat seperti ini.


3. Workaholic

Tipe Pria yang satu ini adalah mempunyai semangat yang tinggi dalam pekerjaan alias giat bekerja.siapa sih yang ngak pengen  Memiliki suami yang berprestasi..???itu memang sebuah kebanggaan bagi seorang istri. Memiliki suami yang selalu bekerja keras untuk menafkahi keluarga memang tidak ada duanya. Namun, apa jadinya kalau suami Sobat terlalu ambisius dalam bekerja hingga lupa dengan keluarga? Lambat laun Sobat akan merasa kehilangan sosok nyatanya dalam kehidupan sehari-hari Sobat.

4. Pemalas

Tipe Pria yang satu ini adalah kebalikan dari nomer 3 tadi,apabila pria yang ber tipe workaholic tadi sangat menyukai dan mencintai pekerjaan nya sampai-sampai lupa akan kasih saying kepada keluarganya,namun tipe pria pemalas ini tidak mempunyai semangat untuk bekerja ,dan tentu saja nantinya akan membebani sobat,jadi tipe pria ini sangat tidak Pantas di Nikahi.

5. Tertutup

Privasi memang perlu dimiliki oleh setiap orang. Namun, ada kalanya beberapa hal harus dibagi dengan pasangan agar beban yang dimiliki terasa ringan. Jenis suami seperti ini biasanya enggan membagi masalah yang mereka punya dengan pasangan. Sedangkan keterbukaan merupakan satu hal penting yang harus dimiliki oleh sebuah pasangan karena itulah esensi dari hidup bersama.

Hati-hati apabila calon suami Sobat memiliki salah satu atau beberapa kriteria yang ada di atas. Kalau dia mau berusaha mengubahnya, Sobat bisa mempertimbangkan kelanjutan hubungan Sobat berdua. Akan tetapi, apabila dia tetap bersikukuh bahwa tidak ada yang salah dengan sikapnya, mungkin Sobat bisa menimbang ulang rencana Sobat.nah sekarang sobat-sobat semuanya  khususnya yang cewek,sudah tahu Tipe-Tipe  Pria Yang Belum Pantas Dinikahi.

2 komentar:

Diharap komentarnya sesuai dengan isi blog,dan diharap di dalam komentarnya tidak menyertakan link.Komentar yang berisi URL/Link pada kotak komentar akan di hapus atau dilaporkan sebagai tindakan SPAM.

Contact Me

Nama

Email *

Pesan *