10 Peristiwa yang Membuat Cowok Meneteskan Air Mata

Dibandingkan cewek, cowok memang lebih jarang terlihat meneteskan air mata didepan umum. Hal itu karena banyaknya anggapan bahwa cowok yang meneteskan air mata atau menangis  akan terkesan tidak maskulin atau ngak jantan.memang cowok terkesan lebih tegar dari pada cewek dalam menghadapi berbagai hal,dan cowok juga lebih bisa menahan untuk tidak meneteskan air mata atau menangis ketika melihat hal-hal atau peristiwa yang Membuat hati mereka tersentuh.

cowok menangis

Berbeda dengan cewek ketika melihat atau menghadapi hala-hal dan peristiwa-peristiwa yang dapat menyentuh hatinya,cewek lebih cenderung tidak segan-segan untuk meneteskan air mata,walaupun itu didepan public,itu disebabkan Karena cewek mempunyai perasaan yang lebih lembut dibandingkan dengan cowok.
Meskipun terkesan lebih tegar daripada cewek, ada beberapa peristiwa-peristiwa  yang bisa membuat cowok meneteskan air mata alias menangis. Ini dia


1.Kematian Orang yang Dicintai

Peristiwa yang membuat cowok meneteskan air mata  yang pertama dalah melihat kematian orang yang dicintai. Siapa sih yang tidak sedih kehilangan orang yang dicintai..? peristiwa yang sangat normal ketika melihat cowok meneteskan air mata  yaitu saat kehilangan orang dicintainya, baik kekasih, keluarga maupun teman. Malah terbilang jarang, cowok yang tidak meneteskan air mata  jika melihat ada orang terdekatnya yang meninggal.


2. Kematian Hewan Peliharaan

Melihat kematian hewan peliharaannya merupakan salah satu peristiwa yang membuat cowok meneteskan air mata ,ketika seorang cowok  kehilangan hewan kesayangan kebanyakan dari  cowok mereka akan meneteskan air mata. Hubungan antara hewan peliharaan dan tuannya bisa sangat dekat, jika dia sudah merawatnya sejak kecil atau banyak menghabiskan waktu bersama.


3. Melihat Orang yang Disayanginya Sengsara

Cowok tak tahan jika melihat orang-orang yang disayanginya mengalami kesengsaraan. Cowok bisa meneteskan air mata, ketika adiknya ternyata mengonsumsi narkoba, atau melihat kekasihnya terbaring di kamar ICU karena sakit. Ketidakmampuan menyelamatkan orang-orang tercinta dari situasi buruk, membuatnya kecewa pada diri sendiri dan akhirnya timbul kesedihan yang mendalam dan akan membuat dia meneteskan air mata.


4. Mengecewakan Keluarga atau Orang Terdekat

Arnold Schwarzenegger dikabarkan sempat meneteskan air mata saat akan diceraikan istrinya karena ketahuan berselingkuh. Ya, membuat kekasih atau orang dekatnya kecewa merupakan satu hal yang bisa buat cowok meneteskan air mata. Dibandingkan membuat orang marah, perasaan bersalah akan lebih besar melingkupi dirinya jika orang tersayang jadi kecewa karena perbuatannya.


5. Dicampakkan

Ditinggalkan kekasih karena cowok lain, akan membuat harga dirinya turun drastis. Dia merasa egonya telah terluka sangat dalam. Pada tingkat kekecewaan dan sakit hati yang sudah parah, cowok biasanya tidak akan bisa menahan hasrat untuk meneteskan air mata lebih lama lagi.


6. Tim Olahraga Favoritnya Kalah

Sebagian besar cowok merupakan penggemar berat jenis dan tim olahraga tertentu. Misalnya sepak bola, bulu tangkis, basket atau football. Kecintaan yang fanatik akan tim favorit kadang bisa membuat seseorang bertindak di luar nalar. Termasuk akan meneteskan air mata dan kecewa karena tim jagoannya kalah.


7. Membuat Orang Tuanya Bangga

Baik cowok maupun cewek, pasti berkeinginan membuat orang tuanya bangga. Tapi bagi cowok, ada perasaan emosional tersendiri. Hal ini karena secara sosial, anak lelaki memang biasanya lebih dituntut untuk menjadi kebanggaan keluarga.Dan seorang cowok  ngak akan kuat menahan untuk meneteskan air mata ketika melihat orang tuanya tersenyum bahagia Karen keberhasilannya.


8. Ketika Lamarannya Diterima

Tidak ada jawaban yang lebih diinginkan cowok selain kata: “ya, aku bersedia” ketika dia melamar kekasihnya. Air mata cowok tidak hanya keluar pada saat sedih saja, tapi juga saat dia merasakan kebahagiaan yang luar biasa. Salah satunya, bisa menikahi cewek yang dicintainya.


9. Saat Menikah

Meskipun lebih banyak cewek yang menangis saat mengucap janji suci di depan penghulu atau pendeta, cowok juga bisa meneteskan air mata di salah satu momen paling penting dalam hidupnya ini. Ada ketegangan dan rasa emosional tersendiri saat seseorang akan melangkah ke dunia baru dalam hidupnya.


10. Kelahiran Anak Pertama

Banyak cowok yang merasa tercekat saat melihat kelahiran anak pertamanya. Perasaan bahagia biasanya akan semakin kuat ketika ia menyaksikan prosesi dari awal sampai bayinya lahir.dan terharu serta  meneteskan air mata ketika melihat rauh wajah bayi pertamanya lahir kedunia. Memang cowok secara fisik lebih kuat dibandingkan dengan cewek namun ada kalanya seorang cowok akan meneteskan air mata ketika melihat peristiwa-peristiwa yang membuat hati mereka tersentuh.


2 komentar:

Diharap komentarnya sesuai dengan isi blog,dan diharap di dalam komentarnya tidak menyertakan link.Komentar yang berisi URL/Link pada kotak komentar akan di hapus atau dilaporkan sebagai tindakan SPAM.

Contact Me

Nama

Email *

Pesan *