10 Penyebab Kamu Sial dan Kurang Beruntung

Sial dan kebruntungan memang sudah diatur sama yang diatas sana,tapi bukan atap rumah lo ya..wkwkwk,maksud ane adalah tuhan,namun kadang-kadang sifat dan kelakuan kita lah yang membuat kita menjadi sial dan kurang beruntung.

penyebab sial

Jika Sobat  kerap merasa sebagai orang yang tak beruntung, yang sebenarnya bisa jadi sebagian besar itu semua Sobat  sendiri yang menciptakannya. Coba cermati 10 Penyebab Sial Dan Kurang Beruntung di bawah ini, jika ternyata Sobat  melakukan kesalahan-kesalahan di bawah ini, maka sudah selayaknya pemikiran dan keyakinan Sobat  perlu diubah lagi.oke langsung aja ke TKP.berikut adalah 10 penyebab kamu sial dan kurang beruntung

1. Tak Punya Selera Humor

Jika Sobat  tipe orang yang menanggapi segala hal secara serius, maka Sobat  masuk daftar pertama ini. Mulailah belajar tertawa. Tawa adalah obat paling ampuh dalam segala hal. Jika Sobat  tak dapat menjadikan permasalahan yang Sobat  hadapi sebagai lelucon, malah sebaliknya mengeluh panjang lebar tentang masalah tersebut, bisa jadi masalah ini sebenarnya tak seburuk yang Sobat  pikirkan. Sekali Sobat  buktikan, maka sepanjang hidup semua masalah tak seburuk yang Sobat  kira.


2. Menyalahkan Pihak Lain

Kenapa Sobat  begitu mudah patah? Bukan berarti mengatakan orang lain tak bersalah, tapi saat menunjuk pada hal itu, Sobat  akhirnya malah mengubah uang Sobat  sendiri. Sekali lagi, berhentilah merasa menyesali diri dan berhentilah mengeluh. Jika usaha yang Sobat  lakukan tak membawa hasil seperti yang diharapkan, maka lakukan hal yang berbeda. Jadi orang yang berbeda sesekali, bisa jadi hal bagus buat diri Sobat . Ingat, mulailah dengan berhenti mengeluh, dan berdamailah dengan segala keadaan yang Sobat hadapi.


3. Tak Bahagia Dengan Diri Sendiri Saat Melihatnya di Kaca

Kenapa bis begitu? Dengan stSobat rd siapa Sobat  membandingkan diri sendiri? Sobat  sendiri atau orang lain? Yang Sebenarnya, Sobat  bisa menemukan sesuatu dalam diri sendiri yang membuat Sobat  bahagia, atau melakukan perubahan. Lakukan keduanya jika Sobat  mau. Tak seorangpun di dunia ini yang dapat menghentikan Sobat  berpikir bahwa Sobat  menarik.


4. Tak Punya Harapan Atau Stuck

Tak seorangpun yang dapat membuat Sobat  merasa lebih baik selain diri Sobat  sendiri. Maka jangan pernah berhenti disitu saja,karena itu akan menghentikan segalanya,jadi jangan pernah mempunyai prinsip yang seperti ini ”jalani kehidupan seperti air mengalir” berarti kita njalani kehidupan ini dengan santai santai dunk.kalo bisa jalani hidup ini melawan arus,yang ane maksud disini adalah melawan arus dalam hal baik loh,nah kalo kita melawan arus berarti kita memerlukan usaha yang keras untuk mencapainya.


5. Krisis kepercayaan diri

Krisis kepercayaan diri adalah salah satu penyebab kita sial atau kurang beruntung,karena menganggap semua tindakan yang dilakukan akan salah dan menganggap pekerjaan orang lain lebih baik dari pekerjaannya sendiri.


6. Khawatir Berlebihan

Semakin Sobat  khawatir, semakin kurang keyakinan Sobat  kalau segala sesuatunya akan berjalan dengan baik. Bagaimana Sobat  dapat mengharapkan mendapat tempat dalam kehidupan jika Sobat  tak punya keyakinan atau rasa percaya diri? Biarkan semua berjalan apa adanya. Rileks.


7. Iri Dengan Keberuntungan Orang Lain

Kapanpun Sobat  mendengar orang lain mendapat keberuntungan Sobat  selalu berseru, 'Orang itu bikin aku sangat kesal!' Mungkin jika Sobat  ikut bergembira dengan keberuntungan orang lain, maka keberuntungan yang sama bisa menular pada Sobat.


8. Menyalahkan Tuhan

Kadang Sobat  berpikir betapa Tuhan tidak adil pada Sobat . Mungkin sebaiknya mulai sekarang Sobat  belajar bersyukur dan maka hal-hal baik akan datang menggantikan hal-hal buruk. Sobat  bisa memulainya dengan bersyukur bangun dalam keadaan sehat di pagi hari.


9. Tak Menghargai Hal-Hal Baik Yang Sobat  Miliki

Sebagai contohnya, Sobat  tak pernah mensyukuri kalau Sobat  masih bisa bangun pagi ini dan melihat sinar matahari? Benar begitu? Mulai sekarang, Sobat  bisa menghitung kebaikan yang Sobat  miliki dalam hidup dari hal-hal kecil yang Sobat  miliki.


10. Mengeluh Terus Menerus

Sebenarnya, mengeluhkan satu hal malah akan lebih banyak hal lain yang Sobat  keluhkan. Dan yang pasti semua orang merasa terganggu dengan orang yang suka mengeluh.
Bagaimana menurut Sobat ? Jika benar dari 10 hal di atas ada pada diri Sobat . Coba lakukan perubahan, dan ketidakberuntungan itu hanya akan tinggal bayang-bayang.semoga bermanfaat..

2 komentar:

  1. Terkadang menulis atau bicara memang mudah, akan tetapi bagi orang yang mengalami hal tersebut sangat kesulitan dalam prakteknya.

    BalasHapus
  2. Wah, hampir semuanya kayak gue. (gue emang agak bad luck gitu)

    BalasHapus

Diharap komentarnya sesuai dengan isi blog,dan diharap di dalam komentarnya tidak menyertakan link.Komentar yang berisi URL/Link pada kotak komentar akan di hapus atau dilaporkan sebagai tindakan SPAM.

Contact Me

Nama

Email *

Pesan *