10 Keuntungan Memiliki Badan Gemuk dari pada Badan Atletis

Ternyata memiliki badan gemuk tak selamanya jelek,biasanya  orang masyarakat pada umumnya menilai bahwa orang yang memiliki badan gemuk menunjukkan kalo dia adalah orang malas,padahal itu belum tentu kebenarannya.dan sebaliknya banyak orang yang memiliki badan atletis yang banyak berbuat yang tak pantas. Ini dia10 keuntungan memiliki badan gemuk dari pada badan atletis.

badan gendut

1. Badan gemuk dosanya lebih sedikit

Jarang badan gemuk yang jadi maling, karena mereka sadar gampang ketangkep karena kagak bisa lari gan.hehehehe…malahan rampok-rampok ,copet,maling yang melakukan aksi itu adalah orang-orang yang memiliki badan atletis.


2. Badan gemuk rata-rata lebih kaya dibandingkan dengan orang yang memiliki badan atletis.

Lihat boss-boss konglomerat mafioso, dll... mana ada yang atletis? Besar lingkar pinggang mereka menandakan tingkat kesuksesan hidup mereka gan.


3. Badan gemuk banyak amal

=> orang-orang yang memiliki badan gemuk bertampang lucu dan dapat membuat orang-orang tertawa terutama orang yang memiliki badan badan atletis.
=> Ketika badan atletis naek mikrolet terus duduknya kegecet badan gemuk dan badan atletis itu menggerutu, amalnya si dia pun pindah.hehehe
=> Ketika orang yang memiliki badan atletis bisa merasa langsing di antara badan gemuk, amal buat si dan amal lagi untuk si badan gemuk .


4. Orang yang memiliki Badan gemuk mempunyai tingkat kebisingan yang rendah

Badan atletis ketika menubruk tembokk akan menghasilkan suara "BRAAKKKKK...!!!FVCK!!!", sedangkan badan gemuk hanya menimbulkan suara "mmmbughhh" lalu "ttooeenkkk" (Mendal).


5. Badan gemuk punya suara indah

 Lihat penyanyi seriossa yang punya suara tenor dan sopran, rata" gemukkan?Contoh : Pavarroti


6. Badan gemuk mempunyai daya tahan lebih.

Contoh: ketika tersesat tanpa makanan selama 2 minggu di kutub utara, badan atletis pasti udah ko'it (mati ) duluan jadi santapan beruang kutub. Sedangkan si beruang tidak memakan badan gemuk karena: "Wah... bro gue pulang kampung"hahahaha


7Orang yang memiliki Badan gemuk menyejukkan dunia

Ketika upacara di tengah terik matahari, pasti badan atletis berlindung di balik bayangan badan gemuk


8. Orang yang memiliki Badan gemuk mampu menghemat waktu

Ketika ada angkot ngetem penumpang dan yang naik hanya badan atletis, pasti gak jalan-jalan dan isinya kayak ikan sarden, tapi beda ketika badan gemuk naik, belum buka pintu angkotnya udah kabur dulu'an .


9. Orang yang memiliki  Badan gemuk save the water

Ketika makan yang pedes-pedes dan panas-panas, badan gemuk akan menghasilkan keringat lebih banyak, so biasanya itu mampu menghemat air minum dan MCK


10. Badan gemuk itu rata-rata berjiwa lembut dan baik hati loh

Dan rata-rata orang yang memiliki badan gemuk cinta akan kedamaian dan tidak menyukai kekerasan,sehingga dia lebih memilih perdamaian dan ketentraman.

Nah itulah tadi keuntungan memiliki badan gemuk dari pada badan atletis,jadi sobat-sobat yang merasa memiliki badan gemuk ngak usah sedih dan galu,karena memiliki badan gemuk juga ada baik dan manfaatnya,tidak selamanya jelek.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diharap komentarnya sesuai dengan isi blog,dan diharap di dalam komentarnya tidak menyertakan link.Komentar yang berisi URL/Link pada kotak komentar akan di hapus atau dilaporkan sebagai tindakan SPAM.

Contact Me

Nama

Email *

Pesan *