5 Hal Seputar Wanita

5 HAL SEPUTAR WANITA - Wanita memang adalah makhluk tuhan yang paling unik,kadang crewet,njengkelin,pendiam,nagmbekkan,dan satu yang tak kalah penting yaitu NGANGENIN..cieeeee....hehehe.
nah maka dari itulah sebagian besar pria akan merasa bingung melakukan apa yang harusnya dilakukan misalnya saja wanitanya sedang ngambek.karena terkadang hal yang diucapkan oleh wanita itu berlainan denagn isi hati dan keinginannya.betul ngak..???


Nah berikut adalah 5 Hal Seputar Wanita yang wajib diketahui oleh pria


1.Saat wanita berkata ingin sendiri, percayalah dia membutuhkanmu..dia membutuhkan motivasi dan perhatianmu.

2. Saat wanita berkata "Terserah" itu pertanda bahwa wanita ingin engkau memberikan kasih sayangmu sepenuhnya dengan pengertianmu.

3. Saat wanita benar-benar cinta dan tulus kepada Pria maka didalam doanya tak akan pernah putus menyebut Pria yang dia cinta.

4. Saat wanita berkata "Baik- baik saja" setelah engkau menyakitinya, maka bersiaplah akan perubahannya karena wanitatidak suka akan kebohongan.

5. Saat hati wanita tersakiti, ia tidak akan menangis idepanmu namun ia menangis didalam hatinya.


Jadi mengertilah setiap sifat wanita karena dengan engkau mengerti, maka engkau akan mendapatkan kebahagiaan bersamanya.


3 komentar:

Diharap komentarnya sesuai dengan isi blog,dan diharap di dalam komentarnya tidak menyertakan link.Komentar yang berisi URL/Link pada kotak komentar akan di hapus atau dilaporkan sebagai tindakan SPAM.

Contact Me

Nama

Email *

Pesan *