10 Kelakuan Cowok Saat Menyukai Seseorang


10 Kelakuan Cowok Saat Menyukai Seseorang - Dia sepertinya menyukai Sobat. Berkali-kali  Sobat memergoki dia sedang menatap Sobat, bahkan ia juga sempat membelikan Sobat syal saat musim hujan lalu. Namun, hingga kini ia masih belum menunjukkan tanda-tanda hendak 'menembak'. Jika Sobat bertanya-tanya apakah seorang cowok jatuh cinta, bahkan Tergila-gila dengan Sobat, maka ujilah ia lewat beberapa tanda berikut ini.


1. Dia ada di mana-mana

Entah saat Sobat di kantin kantor, ujung lorong bersama teman-teman, dalam perpustakaan, bahkan di tempat ibadah, dia selalu ada di sana. Jika ia tampak ada di mana-mana, maka bisa jadi ia ingin agar Sobat memperhatikan keberadaannya juga. Lemparkan sedikit senyuman, maka itu akan membuat dia makin tergila-gila.

2. Dia ingat semuanya

Hal sekecil apapun yang terjadi atau yang pernah Sobat sebutkan, ia ingat semua itu. Bahkan hal yang Sobat lupa pernah mengatakannya pun, seolah terekam jelas dalam ingatannya. Ini tSobat kuat bahwa Sobat penting baginya.

3. Dia terus menatap Sobat

Entah saat ia sedang berbicara, atau saat mendengarkan Sobat bicara, bahkan saat sedang sibuk sekalipun, matanya seolah selalu awas menatap dan tak pernah lepas dari Sobat. Hanya Sobat yang ada di mata dan hatinya. Jika lain kali

Sobat menangkap basah tatapan matanya, lemparkan senyum. Bisa jadi hal itu akan membuatnya tersenyum balik, atau membuat ia membuang muka karena malu akibat ketahuan.

4. Dia sering memuji Sobat

Belum mandi saja sudah dibilang cantik dan wangi. Meski mungkin tersimpan aneka kata-kata gombal dalam pujiannya, namun jika ia sering membanjiri Sobat dengan pujian, maka bisa dipastikan hatinya pun sedang kebanjiran cinta untuk Sobat.

5. Teman-temannya tahu nama Sobat

Jika teman-temannya (yang bukan teman Sobat) tahu nama Sobat, maka hal ini berarti ia sering membicarakan Sobat dengan mereka. Jika ia sering membicarakan Sobat, maka dapat dipastikan ia sering memikirkan Sobat pula.

6. Dia banyak bertanya

Dia ingin tahu pendapat Sobat tentang kaos barunya, atau apakah Sobat suka potongan rambutnya yang sekarang. Dia bahkan meminta nasehat Sobat tentang tawaran pekerjaan terbaru. Jika ia membanjiri Sobat dengan banyak pertanyaan, dan bukannya cenderung berbicara tentang diri sendiri, maka itu berarti sinyal hijau bahwa ia benar-benar suka pada Sobat.

7. Dia memberi banyak komentar dalam situs jaringan sosial Sobat

Facebook atau Twitter Sobat penuh dengan komentar darinya. Ia bahkan tak takut orang lain mengetahui bahwa ia menyukai Sobat.

8. Dia mengundang Sobat dalam pertandingan/acara yang ia ikuti

Jika seorang cowok menyukai Sobat, maka ia cenderung ingin pamer kebolehan pada Sobat. Jika dia seorang pemain basket, maka ia ingin Sobat melihatnya saat beraksi. Jika dia anak band, maka ia akan memberikan tiket khusus agar Sobat bisa menyaksikannya manggung. Berikan teriakan penyemangat dan ia pun siap jadi milik Sobat.

9. Dia mendekati teman Sobat

Bukan untuk menggoda mereka, melainkan untuk mencari tahu tentang Sobat dari mereka.

10. Dia mengajak Sobat kencan

Akhirnya setelah semua sinyal di atas, ia pun mulai berani mengajak Sobat kencan. Mungkin ini hanya sekedar jalan berdua di mall dengan alasan mencari kado, atau minta ditemani ke tempat kerabat di luar kota, hingga mengajak Sobat

menemaninya nonton konser. Apapun itu, ini adalah tSobat paling kuat bahwa hatinya telah memilih Sobat. Jika dia termasuk pemalu, maka tak ada salahnya Sobat yang membuka jalan lebih dulu dengan mengajaknya keluar. Jadi, jelas bukan apa yang menjadi tanda bahwa seorang cowok benar-benar menginginkan Sobat. Tak usah menebak-nebak, karena cowok sangat mudah dibaca.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diharap komentarnya sesuai dengan isi blog,dan diharap di dalam komentarnya tidak menyertakan link.Komentar yang berisi URL/Link pada kotak komentar akan di hapus atau dilaporkan sebagai tindakan SPAM.

Contact Me

Nama

Email *

Pesan *