Ketahui Kepribadianmu Dengan Memilih Gambar Berikut Ini

Ahli psikolog mencoba melakukan percobaan Unik untuk mengetahui kepribadian seseorang denagan hanya memilih gambar-gambar yang disediakan. Warna warnanya telah mengalami perbaikan dan diuji lagi sampai didapatkan satu set bentuk yang terbaik. Bentuk-bentuk ini mewakili sembilan tipe kepribadian dasar manusia.mau coba..??

Silahkan anda melihat gambar di bawah dan pilih secara sepontan sesuai dengan pilihan hati anda, kemudan baca keterangan di bawahnya.

tes kepribadian

Pilih sebuah bentuk yang paling sobat senangi lalu baca keterangan di bawahnya.Ingat, pilihan Sobat harus jujur dan tidak boleh dimanipulasi karena hasil test tipe kepribadian ini hanya Sobat yang tahu.


Gambar Nomor 1. Introspektif, Sensitif, Reflective

Sobat lebih sering dan fokus terhadap diri dan lingkungan sendiri daripada berinteraksi dengan orang lain. Sobat membenci kedangkalan, lebih senang menyendiri daripada terluka karena bisikan orang. Tapi hubungan Sobat dengan teman-teman Sobat sangat intensif, yang memberikan Sobat ketenangan dan keserasian yang Sobat butuhkan untuk merasa baik. Bagaimanapun itu bukan masalah bagi Sobat untuk menyendiri untuk beberapa waktu tanpa menjadi bosan.


Gambar Nomor 2. Mandiri, Tidak biasa (tidak konvensional), Tak tertekang

Sobat menginginkan kebebasan dan ketidakterikatan hidup yang membiarkan Sobat menentukan jalan Sobat sendiri. Sobat memiliki bakat artistik dalam kerjaan Sobat dan aktifitas luang. Desakan untuk bebas kadang menyebabkan Sobat melakukan perbuatan yang sangat berlawanan dengan apa yang Sobat inginkan. Gaya hidup Sobat sangat individual. Sobat tidak akan meniru secara buta apa yang sedang “in”, di sisi lain Sobat mencari kehidupan yang sesuai dengan cita-cita dan dan pendirianmu, bahkan bila harus berenang melawan pasang.


Gambar Nomor 3. Dinamis, Aktif, Mementingkan hal-hal lahir

Sobat sungguh berkeinginan untuk menerima beberapa resiko dan berkomitmen kuat dalam menukar ketertarikan dan pekerjaan yang bervariasi. Rutin, berlawanan, cenderung berefek melumpuhkan Sobat. Apa yang paling Sobat sukai adalah bisa memainkan peran dalam banyak bidang. Dalam melakukannya, inisiatif Sobat lebih kuat.


Gambar Nomor 4. Bersahaja, Sangat teguh pendirian, harmonis

Sobat menghargai gaya dan cinta alami yang tidak rumit. Orang mengagumi Sobat karena Sobat memiliki kemampuan kuat dan mereka bergantung pada Sobat. Sobat memberikannya pada orang yang dekat perlindungan dan jarak. Sobat merasa hangat dan manusiawi. Sobat menolak segala sesuatu yang mencolok dan usang. Sobat cenderung ragu pada tingkah/perubahan trend mode. Bagi Sobat, pakaian harus praktis dan bagus yang tidak menonjol.


Gambar Nomor 5. Professional, Pragmatis, Percaya diri

Sobat bertanggung jawab pada hidup Sobat, meletakkan lebih kecil keberuntungan Sobat dan lebih kepada perbuatan sendiri. Sobat memecahkan masalah dengan tindakan yang praktis dan tidak rumit. Sobat memsobatng secara realistis sesuatu dalam hidup Sobat dan menanganinya dengan baik. Sobat diberi tanggung jawab yang besar dalam pekerjaan, karena orang tahu bahwa Sobat dapat disobatlkan. Kekuatan tegas terhadap kemauan akan memproyeksikan keyakinan Sobat terhadap orang lain. Sobat tidak akan pernah benar-benar merasa puas sampai semua cita-cita Sobat tercapai.


Gambar Nomor 6. Tenang/Damai, Bijaksana, Tidak Agresif

Sobat menanggapi hidup mudah karena bijaksana. Sobat mendapatkan teman tanpa kesukaran karena menikmati keprifasian Sobat dan kemandirian. Sobat sering menjauh darinya dan menyendiri dari waktu ke waktu untuk merenungi arti kehidupan dan menikmati sendiri. Sobat membutuhkan tempat untuk persembunyian yang indah, tapi Sobat tidak seorang penyendiri. Sobat tenang terhadap diri sendiri dan dunia, dan menghargai hidup dan apa yang dunia tawarkan.


Gambar Nomor 7. Riang, Suka bermain/melucu, menyenangkan

Sobat menyukai kehidupan yang bebas dan spontan. Dan Sobat berusaha menikmatinya secara penuh karena memegang moto”Sobat hanya hidup sekali." Keingintahuan Sobat besar dan terbuka terhadap segala sesuatu yang baru, Sobat berkembang dengan perubahan. Sobat menganggap lingkungan Sobat serbaguna dan selalau memberikan kejutan.


Gambar Nomor 8. Romantis, Pemimpi, Emosional

Sobat sangat sensitif. Sobat menolak melihat sesuatu dari sudut psobatng kesederhanaan dan rasionalitas. Apa yang perasaan Sobat katakan sangat penting untuk Sobat. Kenyataanya, Sobat merasa penting untuk memiliki mimpi-mimpi dalam hidup. Sobat menolak orang yang mencemoohkan romantisme dan hanya dikendalikan oleh rasionalitas. Sobat menolak untuk membiarkan sesuatu membatasi keragaman kekayaan mood dan emosi Sobat.


Gambar Nomor 9. Analitis, Terpercaya, Percaya diri

Senstifitas sebentar Sobat mewakili kualitas dan ketahanan yang tinggi. Konsekuensinya, Sobat suka menyelimuti diri Sobat dengan ”mutiara kecil” yang Sobat temukan di mana pun orang lain mengabaikannya. Lalu, Budaya sangat mempengaruhi kehidupan Sobat. Sobat telah temukan kehidupan Sobat sendiri, yaitu elegan/luwes dan eksklusif, bebas dari pengaruh mode. Ideal Sobat, Sobat mendasarkan kehidupan Sobat, adalah dibudayakan kesenangan. Sobat menilai tingkatan budaya seseorang pada siapa Sobat berbicara.


2 komentar:

  1. sama-sma gan..^^

    mudah"an aja jualan bonekanya laris...
    n ane dkasih bagian dikit..ckakakakaka

    BalasHapus
  2. dari tadi muter muter aja nih baca posting postingan menarik di situs ini .
    jujur saya sangat senang sekali berkunjung kesini

    BalasHapus

Diharap komentarnya sesuai dengan isi blog,dan diharap di dalam komentarnya tidak menyertakan link.Komentar yang berisi URL/Link pada kotak komentar akan di hapus atau dilaporkan sebagai tindakan SPAM.

Contact Me

Nama

Email *

Pesan *