3 Tanda Dia Adalah Jodohmu

Memang jodoh kita itu ada yang mengatur,namun jika kita tak mau usaha maka jodoh itupun tak akan datang kepada kita,terkadang kita tidak mengetahui bahwa jodoh kita sudah dekat dengan kita,namun tuhan sudah mengatakannya lewat tanda-tanda atau sinyal-sinyal bahwa jodoh sobat sudah dekat.

tanda jodoh


Nah Meskipun jodoh adalah rahasia Tuhan,namun tuhan mencoba mengatakan bahwa Dia adalah jodohmu lewat 3 tanda  dibawah ini: 


1. Banyak kesamaan 

Jika dia dan Sobat menemukan banyak kecocokan satu sama lain, biasanya ini adalah tanda bahwa Sobat berdua berjodoh. Jadi, gali lebih dalam tentang Sobat dan dirinya agar banyak menemukan kesamaan lainnya. Memiliki banyak kecocokan akan membuat chemistry kian kuat. Akhirnya, jalinan cinta pun bakal kian rekat, di mana Sobat berdua bisa saling berbagi satu sama lain.


2. Dapat mengerti komunikasi satu sama lain

Ketika pria dan wanita bisa menguasai seni komunikasi, maka tingkat perceraian pun akan menurun. Masalah komunikasi memiliki peran sentral dalam sebuah hubungan. Jadi ketika Sobat merasa cocok dengannya dan tak terlibat masalah komunikasi dengan si dia, kabar baiknya adalah kemungkinan besar dia merupakan jodoh Sobat.


3. Punya selera humor

Memiliki selera humor akan mendatangkan keuntungan tersendiri bagi hubungan Sobat. Dengan melayangkan humor, kebekuan pun takkan lagi tercipta. Tak hanya itu, serangan stres pun akan segera hilang. Apalagi dengan terkoneksi selera humor bersama pasangan, bukan hanya ketegangan yang akan mencair, tapi juga keintiman pun bakal terjalin.

Nah itulah tadi 3 tanda bahwa si dia adalah jodohmu,memang terkadang sesuatu yang baik yang ada disekeliling kita,kita tidak menyadari,begitu pula denagn jodoh,jodoh tidak harus dari orang diluar sana,tetapi jodoh kadang ada disekeliling kita bisa saja itu teman kita sendiri.jadi kepekaan sangat diperlukan apabila segera ingin mendapatkan jodoh.oke semoga bermanfaat….




1 komentar:

Diharap komentarnya sesuai dengan isi blog,dan diharap di dalam komentarnya tidak menyertakan link.Komentar yang berisi URL/Link pada kotak komentar akan di hapus atau dilaporkan sebagai tindakan SPAM.

Contact Me

Nama

Email *

Pesan *