Cara Mendapatkan Dollar Lebih Banyak di ClixSense

Sobat sudah bergabung dengan program PTC di clixsemse..?? jika belum buruan daftar sekarang,entar nyesel loh..,jika sobat mau daftar langsung aja klik di SINI. gratis kok…hehehe^^,tapi kalo sobat bingung gimana cara daftar di clixasense,sobat gak perlu cemas and ribet,soalnya pada perjumpaan sebelumnaya ane udah ngeshare gimana cara daftar dan keuntungan ikut program PTC di clixsense,dan sobat bisa membacanya langsung,klik di SINI.
Nah pada perjumpaan kali ini ane bakal ngeshare tentang topic yang nga jauh beda dari yang kemarin,masih di program PTC clixsense,namun judulnya beda,yaitu cara mendapatkan dollar lebih banyak di clixsense.Tertarik..???klo sobat tertarik yuk mari ikuti ulasan selengkapnya. Barikut adalah cara mendapatkan dollar lebih banyak di clixsense.


1.ClixGrid

clixgrid

Cara pertama untuk mendapatkan dollar lebih banyak dari clixsense adalah dengan ikutan main game nmun berhadiah yaitu clixgrid,caranya cukup mudah cukup dengan mengklik di sembarang tempat sesuka sobat,dan tunggu beberapa saat Jika beruntung sobat bisa mendapatkan $0.01, $0.10, $0.25, $0.50, $1, 2.5$ bahkan $5. Untuk member standar diberi 25 kesempatan sedangkan untuk member premium diberi 50kesempatan/hari. Untuk yang mempunyai modal, kamu bisa upgrade ke member premium dahulu agar dapat menggandakan kesempatan yang ada. Karena peluangnya untuk member standart sangat kecil dari gambar yang sudah memiliki grid 20 x 30 dengan total kolom 600 grid.


2. Rajin Ngerjain Task

ngerjain task

Cara kedua untuk mendapatkan dolar lebih banyak di clixsense adalah denagn mengerjakan tugas yang disediakan oleh pihak clixsense,di sana disediakan beberapa task denagn ongkos yang berbeda-beda,sobat tinggal memilih saja,sebaiknya untuk pemula sobat pilih ongkos yang paling murah terlebih dahulu karena yang murah itu tugas atau tasknya relative mudah,cara mengerjakannya pun mudah sobat hanya perlu mengikuti petunjuknya dan biasanya berbahasa inggris.untuk sobat yang kurang fasih dalam berbahasa inggris sobat bisa menginstal aplikasi translate bahasa jika menggunakan mozila firefox,jika sobat memakai google chrome sudah ada translate bawaannya.


3. Mengerjakan Offers

Mengerjakan Offers

Untuk bagian ini, sangat jarang sekali, offer yang bisa dikerja. terkadang kita hanya diminta untuk mendownload file. setelah itu dapat $$, dan masih banyak lagi, namun untuk terkadang untuk kalangan negara2 tertentu, offer yang dikerja bisa banyak.Dimana offers ini dibuat oleh pembuat iklan/sponsor yang akan memberikan bayaran kepada anda apabila anda telah melakukan offers yang telah mereka buat. Beberapa jenis offers tersebut ialah Buying/Shoping Offers dan Register Offers.
Pada Register Offers anda akan mendapatkan bayaran apabila anda telah melakukan register pada link reff yang telah tersedia. Dan apabila anda sudah menyelesaikan persyaratan lain yang harus dipenuhi baru anda bisa mendapatkan bayaran sobat.


4. Ikutan program Affiliate


program affiliate

Affiliate atau referal atau downline, nah disini sampai dengan 8 level, jadi manfaatkan kesempatan untuk menjaring teman-teman sobat untuk gabung di clixsense lewat link link affiliate sobat.sobat bisa mempromosikan link affiliate sobat,misalnya di blog atau yang lainnya.Dengan memberikan link affiliate yang ada di halaman http://www.clixsense.com/en/My_Account kepada teman maupun kerabat, setiap klick yang di klik anda akan mendapatkan tambahan $$ dan juga setiap task yang referal kerja. Bonus double.mantep kan..??hehehehehe….


5. Upgrade Premium Account


Upgrade Premium Account


Bagi sobat yang memang benar-benar ingin mencari kesuksesan dengan serius di program PTC Clixsense tentunya sobat perlu melakukan Upgrade Account. Ini merupakan suatu hal yang penting karena banyak keuntungan yang bisa sobat dapatkan dibandingkan dengan Standard Account.
Salah satu keuntungan yang paling besar adalah sobat akan mendapatkan komisi referral bukan hanya dari Direct Referral saja tetapi anda bisa mendapat komisi sampai referral level 8. Dan banyak keuntungan lainnya.
Nah itulah tadi beberapa cara untuk mendapatkan dollar lebih banyak di clixsense,semoga bisa bermanfaat untuk sobat semuanya…

BURUAN DAFTAR DAN RASAKAN KEUNTUNGANNYA,DAN DIJAMIN GRATIS

gabung sekarang

10 komentar:

  1. makasih sob..
    langsung aja gabung di clixsense,..hehe :D

    BalasHapus
  2. nais inpoh sob, saya sangat tertarik dengan no.4 tuh, hasilnya cukup menjanjikan.

    BalasHapus
  3. ternyata caranya cukup rumit tapi bisa di coba

    BalasHapus
  4. yg rumit bagian yg mana gan...
    :)

    BalasHapus
  5. Anda mau tahu tips rahasianya maen PTC ClixSense yang paling ampuh, baca saja disini

    http://ptcplatinum.blogspot.com/2014/01/belajar-strategi-clixsense-tanpa-modal.html

    BalasHapus
  6. potential job saya ada 10 tapi availabel jobnya masih kosong,... itu gimana ya??

    BalasHapus
  7. infonya sangat jelas, jangan lupa mampir juga ke blog saya ya gan

    BalasHapus

Diharap komentarnya sesuai dengan isi blog,dan diharap di dalam komentarnya tidak menyertakan link.Komentar yang berisi URL/Link pada kotak komentar akan di hapus atau dilaporkan sebagai tindakan SPAM.

Contact Me

Nama

Email *

Pesan *