4 Makanan Kemasan yang Harus Dihindari

Makanan kemasan memang banyak sekali jenis dan macamnya,dan kalo dilihat dari bentuk tampilannya memang sangat menggugah selera untuk memakan makanan kemasan tersebut,namun apakah kita tau bahwa makanan kemasan ternyata tidak baik bagi kesehatan tubuh kita.karena yang terkandung dalam makan kemesan tersebut tentunya banyak sekali mengandung zat kimia yang membahayakan tubuh kita.nah untuk mempersingkat waktu dibawah ini adalah beberapa makanan kemasan yang harus dihindari. Ini dia ulasannya


1. Kripik

Kripik

Makanan ringan ini sering dijadikan camilan untuk teman nonton TV atau ketika sedang sibuk bekerja. Selain mengandung banyak garam, makanan tersebut juga mengandung bahan-bahan yang dimodifikasi secara genetik dan aditif.


2. Yogurt
Yogurt

Sobat sebetulnya dapat membuat yogurt sendiri di rumah. Selain lebih hemat, yogurt buatan sendiri sangat baik untuk kesehatan. Namun, yogurt kemasan ditambahkan bermacam-macam zat pengental dan gula untuk memberi tampilan yang sempurna.


3. Mayonnaise dan salad dressing

Mayonnaise dan salad dressing

Sobat tentu sering menambahkan mayonnaise atau salad dressing pada makanan seperti hamburger ataupun salad. Ingat, makanan yang dikemas mengandung banyak pengawet atau kadar natrium yang tinggi. Jika dikonsumsi secara berlebihan, itu bisa menyebabkan masalah kesehatan, terutama jantung.


4. Soda
Soda

Meski masih jadi perdebatan, banyak orang percaya bahwa soda adalah penyebab di balik peningkatan kasus obesitas di seluruh dunia. Jadi, sebaiknya kurangi konsumsi soda secara berlebihan.Agar lebih sehat, sempatkan waktu untuk membuat camilan sendiri di rumah sekian. Semoga bermanfaat...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diharap komentarnya sesuai dengan isi blog,dan diharap di dalam komentarnya tidak menyertakan link.Komentar yang berisi URL/Link pada kotak komentar akan di hapus atau dilaporkan sebagai tindakan SPAM.

Contact Me

Nama

Email *

Pesan *