Tips Jitu Mendekati Wanita Single

Wanita single adalah wanita yang masih ingin sendiri atau single tanpa  mengharapkan seorang pria atau pasangan dalam hidupnya.memang banyak factor yang mempengaruhi mengapa seorang wanita lebih memilih untuk berstatus single,seperti karena factor pendiidkan,keluarga dan mungkin karena dirinya sendiri yang terlalu menutup hatinya terhadap seorang pria.

pdkt cewek single

Kebanyakan pria terjebak dengan terlalu banyak berpikir mengenai apa yang harus dikatakan pada saat berhadapan didepan wanita. Memang susah gampang sih membuat obrolan  yang membuat wanita betah untuk mengobrol dengan kita.terebih lagi apabila kita sedang menghadapi seorang wanita single yang rata-rata cuek dan jula mahal dengan pria,kalo kita ngak pinter-pinter membawa suasana dia bakal lari dari kita.
Nah pada artikel kali ini ane bakal bagi tips jitu buat mendekati dan mendapatkan hati wanita single,mau tau..??yuk mari ikuti ulasannya.!!Berikut adalah tips jitu mendekati dan mendapatkan hati wanita single.


1. Cerdas Dalam Mengamati Situasi Lingkungan

Langkah pertama untuk mendekati dan mendapatkan hati wanita single adalah lakukan pengamatan tentang situasi lingkungan atau situasi dan kondisi.Mulailah sebuah pembicaraan yang berkaitan langsung dengan situasi lingkungan. Misalnya agan melihat seorang wanita di Mall dan agan merasa tertarik padanya, maka perhatikanlah apa yang dia lakukan saat itu. Sebut saja dia memilih jenis T-Shirt, maka yang harus agan tanyakan adalah Jenis T-Shirt yang sedang trend baru-baru ini, atau segala hal yang berkaitan dengan T-Shirt.


2. Senyum Yang Tulus (Natural Smile)

Cobalah untuk tersenyum karena tersenyum adalah langkah yang bagus untuk mendekati dan mendapatkan hati wanita single.dengan tersenyum kita telah menunjukkan sikap yang ramah dan percaya diri. Senyum sangat baik bagi diri agan dan orang lain karena mampu menciptakan suasana yang tenang, nyaman dan keterbukaan dalam interaksi. Senyum ini merupakan syarat utama dalam membina hubungan yang baik.


3. Hilangkan Sikap Ragu-Ragu

Dalam mendekati wanta single hilangkanlah Sikap ragu-ragu dalam diri agan. Dekatilah wanita tersebut dengan rasa percaya diri, dan tunjukkan padanya bahwa agan adalah orang yang tahu apa yang dia inginkan walaupun hanya dalam 3 detik saja. Setelah itu agan bisa pergi meninggalkan dia dari tempat itu.


4. Bahasa Tubuh Yang Positif

Jika agan mendekati wanita single dengan membungkuk serta kepala tertunduk ke bawah, Agan sebenarnya mengirim informasi negatif tentang diri Agan, yang membuat Agan kalah sebelum perang. Cobalah berdiri tegak, dengan bahu belakang dan dada yang tegak, serta berjalanlah dengan santai dan tenang.


5. Tidak Terlalu Cepat

Jika agan berjalan terlalu cepat, agan mungkin dapat memicu alarm internalnya. Santai bro…, pendekatan yang lepas (rileks tanpa beban mental) biasanya merupakan cara terbaik untuk membuatnya merasa nyaman dengan keberadaan agan.


6. Pertahankan Kontak Mata

Jangan pernah menjadi yang pertama memecahkan kontak mata dengannya. Jika agan melakukannya, hal ini menandakan bahwa agan sedang mengirimkan pesan bahwa agan merasa tidak nyaman dan tenang dalam mendekatinya. Bila agan menggunakan kontak mata yang kuat, dia akan merasa lebih tertarik kepada agan. Untuk menguasai teknik ini, agan harus melatihnya, terutama tentang pandangan mata yang sejuk, dan hindari cara kontak mata yang terkesan serem atau galak.


7. Pendengar Yang Baik

Jika agan saat ini berusaha mendekati dan mendapatkan wanita single adalah menjadi pendengar yang baik.Pastikan agan berhati-hati untuk memperhatikan apa yang dikatakannya. Wanita menyukai pria yang memberi perhatian pada rincian apa yang dikatakannya. Wanita lebih cepat kehilangan good mood-nya ketika agan bersikap seperti tidak memperhatikan detail kata-katanya.


8. Jangan Gelisah

Hilangkan gelisah agan pada saat ingin mendekati wanita single,karena Gelisah saat agan sedang melakukan interaksi dengannya sangat mengganggu dan menunjukkan bahwa agan merasa tidak nyaman. Sehingga si wanita juga merasa BeTe dan akan menutup komunikasinya. Perhatikanlah gerakan tubuh agan, jangan sampai terlihat kaku atau terlihat gelisah, atur frekwensi ucapan-ucapan agan, jangan sampai terlihat gugup dan blepotan.


9. Meringankan Nada Suara

Nada suara agan adalah alat yang sangat powerfull untuk menggaet wanita. Mendekati dia dengan nada ringan dan ritme suara yang teratur adalah salah satu cara terbaik untuk memulai interaksi.


10. Menghormati Batas Kenyamanannya

Jika seorang pria yang sedang mendekatinya terlalu serius bisa membuat wanita merasa risih. Pendekatan yang lebih baik adalah dengan membicarakan hal-hal yang ringan, dan jangan mencampuri urusan pribadinya. Agan harus menghormati ruangnya, batas-batasnya, dan usahkan dia merasa nyaman dengan diri sendiri.




2 komentar:

  1. Oh my goodness! Awesome article dude! Many thanks, However
    I am going through problems with your RSS.
    I don't understand why I can't subscribe to it. Is there anyone else
    getting the same RSS problems? Anyone that knows the answer
    will you kindly respond? Thanx!!

    Feel free to visit my blog: http://wiedztom.webd.pl/dm2/wiki/index.php?title=Użytkownik:IsmaelFer

    BalasHapus
  2. may be this problem caused even I'editing this template...and there are some script erased by me...
    i'm very really sorry...

    BalasHapus

Diharap komentarnya sesuai dengan isi blog,dan diharap di dalam komentarnya tidak menyertakan link.Komentar yang berisi URL/Link pada kotak komentar akan di hapus atau dilaporkan sebagai tindakan SPAM.

Contact Me

Nama

Email *

Pesan *